Februari 28, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Mantan CEO Yahoo Marissa Mayer Menyesal Membeli Tumblr Daripada Netflix atau Hulu Karena “Itu Bisa Menjadi Akuisisi yang Lebih Baik”

Mantan CEO Yahoo Marissa Mayer Menyesal Membeli Tumblr Daripada Netflix atau Hulu Karena “Itu Bisa Menjadi Akuisisi yang Lebih Baik”

Mantan CEO Yahoo Marissa Mayer mengingat waktunya di perusahaan teknologi dan mengungkapkan beberapa penyesalannya.

Selama masa jabatan Mayer di Yahoo, perusahaan tersebut membeli platform microblogging Tumblr seharga $1,1 miliar pada tahun 2013, tetapi merasa seharusnya membeli Netflix atau Hulu sebagai gantinya.

“Kami melihat akuisisi transformasional, dan kami membeli Tumblr,” kata Meyer. Teknologi pembuatan bir dalam sebuah wawancara. “Pada saat yang sama, kami juga mempertimbangkan apakah ironisnya kami dapat membeli Hulu atau Netflix. Saya pikir Netflix adalah $4 miliar dan Hulu pada saat itu adalah $1,3 miliar. Dan salah satu dari itu, dengan melihat ke belakang 20/20, akan menjadi perolehan yang lebih baik.”

Pada tahun 2016, Yahoo mendevaluasi platform blogging sebesar $230 juta. Pada tahun 2019, setelah Verizon mengakuisisi Yahoo, perusahaan tersebut menjual Tumblr dengan harga yang jauh lebih murah daripada harga yang dibayarkan.

Meskipun Yahoo tidak membeli salah satu layanan streaming, Yahoo melakukan streaming dengan menggunakan Yahoo Screen untuk membuat acara seperti Orang Suci Kota Dosa Dan ruang lain Ditambah mengambil musim keenam dari sitkom NBC yang dibatalkan Masyarakat.

Mayer juga mengatakan bahwa dua perusahaan lainnya menyesal bahwa sebagai CEO Yahoo dia telah menunjuk Henrique de Castro sebagai chief operating officer menggantikan Lisa Utzschneider dan tidak membuat “munculan bebas pajak Alibaba untuk memisahkan aset perusahaan”.

Dia menambahkan, “Jika kami melakukan itu, itu akan menyelamatkan pemegang saham kami $ 10 miliar atau menghasilkan uang bagi mereka, bagaimanapun Anda melihatnya, dari pajak yang dibayarkan.” Dan kedua, itu akan memungkinkan Yahoo untuk melanjutkan sebagai perusahaan independen, dan berpotensi lebih sukses.