Mei 29, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Manajer Senior Amazon Fire Terkait dengan Depot Konsolidasi Staten Island

Manajer Senior Amazon Fire Terkait dengan Depot Konsolidasi Staten Island

Setelah karyawan Amazon di gudang besar di Staten Island Kemenangan serikat mendadak Bulan lalu, saya mengubah pemimpin guild menjadi Terkenalgelombang kejut, Melalui gerakan buruh yang lebih luas Dan mendorong politisi di seluruh negeri untuk berkumpul di sekitar pekerja Amazon. Sekarang juga tampaknya telah menyebabkan dampak dalam jajaran manajemen Amazon.

Empat karyawan dan mantan karyawan yang mengetahui situasi tersebut, yang berbicara dengan syarat anonim karena takut akan pembalasan, mengatakan pada hari Kamis, Amazon mengatakan kepada lebih dari setengah lusin manajer senior yang terlibat di gudang Staten Island bahwa mereka telah dipecat.

Tiga orang mengatakan pemecatan, yang terjadi di luar siklus peninjauan karyawan yang biasa dilakukan perusahaan, dilihat oleh manajer dan orang lain yang bekerja di fasilitas itu sebagai tanggapan atas kemenangan serikat pekerja Amazon. pekerja gudang Mereka memilih dengan selisih yang lebar untuk membentuk serikat pekerja pertama perusahaan di Amerika Serikat, dalam salah satu kemenangan terbesar bagi buruh terorganisir setidaknya dalam satu generasi.

Berita perubahan itu menyebar ke gudang pada hari Kamis. Beberapa direktur bertanggung jawab untuk menerapkan tanggapan perusahaan terhadap upaya serikat pekerja. Banyak dari mereka adalah veteran perusahaan, dengan pengalaman lebih dari enam tahun, menurut profil LinkedIn mereka.

Pekerja yang mendukung serikat pekerja mengeluh bahwa protokol kesehatan dan keselamatan perusahaan terlalu longgar, terutama mengenai Covid-19 dan cedera stres yang berulang, dan bahwa perusahaan mendorong mereka terlalu keras untuk memenuhi tujuan kinerja, seringkali dengan mengorbankan waktu istirahat yang memadai. Banyak juga yang mengatakan bahwa upah gudang, yang dimulai dari lebih dari $18 per jam untuk pekerja penuh waktu, terlalu rendah untuk tinggal di New York City.

Seorang juru bicara Amazon mengatakan perusahaan membuat perubahan manajemen setelah menghabiskan beberapa minggu mengevaluasi aspek “operasi dan kepemimpinan” dari JFK8, nama perusahaan untuk gudang. “Bagian dari budaya kami di Amazon adalah perbaikan terus-menerus, dan kami percaya penting untuk meluangkan waktu untuk meninjau apakah kami melakukan yang terbaik untuk tim kami atau tidak,” kata Kelly Nantel, juru bicara perusahaan.

Dua orang mengatakan manajer diberitahu bahwa mereka dipecat sebagai bagian dari “perubahan organisasi”. Satu orang mengatakan bahwa beberapa manajer memiliki kinerja yang kuat yang baru-baru ini menerima ulasan positif.

Fasilitas Staten Island adalah satu-satunya pusat pemenuhan Amazon di New York City, dan selama dua tahun saat ini dan dua tahun di fasilitas selama satu tahun Organisasi untuk membentuk serikat pekerja yang arogan dan mandiri.

perusahaan menantang pemilu, mengatakan bahwa taktik serikat pekerja yang tidak konvensional bersifat memaksa dan bahwa Dewan Hubungan Perburuhan Nasional memihak serikat pekerja. Serikat pekerja bekerja untuk mempertahankan tekanan pada Amazon sampai menegosiasikan kontrak.

Christian Smalls, presiden Serikat Pekerja Amazon, Disaksikan Kamis di depan Komite Senat Itu sedang menjajaki apakah perusahaan yang melanggar undang-undang perburuhan harus menolak kontrak federal. Tuan Smalls datang kemudian Sebuah pertemuan di Gedung Putih dengan penyelenggara buruh lainnya di mana dia secara langsung meminta Presiden Biden untuk menekan Amazon agar mengakui serikatnya.

Seorang juru bicara Gedung Putih mengatakan terserah kepada Dewan Hubungan Perburuhan Nasional untuk mengesahkan hasil pemilu terbaru, tetapi menekankan bahwa Biden telah lama mendukung perundingan bersama dan hak-hak pekerja untuk membentuk serikat pekerja.

Amazon mengatakan telah berinvestasi 300 juta dolar dalam proyek keselamatan pada tahun 2021 saja dan memberikan gaji di atas upah minimum dengan manfaat yang kuat seperti perawatan kesehatan untuk pekerja penuh waktu setelah mereka bergabung dengan perusahaan.

READ  Wall Street tenggelam, imbal hasil obligasi melonjak karena Powell menyarankan kebijakan Fed yang agresif

Pejabat dan konsultan perusahaan kontrak Lebih dari 20 pertemuan wajib per hari dengan karyawan menjelang pemilihan, karena mereka berusaha membujuk pekerja untuk tidak mendukung serikat pekerja. Pejabat menyoroti berapa banyak uang yang akan dikumpulkan serikat dari mereka dan menekankan ketidakpastian tentang perundingan bersama, yang menurut mereka dapat membuat pekerja lebih buruk.

Pakar tenaga kerja mengatakan Klaim semacam itu bisa menyesatkan karena sangat tidak biasa bagi pekerja untuk melihat kompensasi mereka berkurang sebagai akibat dari proses tawar-menawar serikat pekerja.

Ini adalah cerita yang berkembang. Periksa lagi untuk pembaruan.

Grace Ashford Berkontribusi dalam penyusunan laporan. Shelag McNeill Berkontribusi untuk penelitian.