Juni 23, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Makan BART akan berbeda mulai hari Senin

Makan BART akan berbeda mulai hari Senin

FILE: Pengendara berjalan dari bus Muni dekat stasiun 24th Street Mission BART di San Francisco.

Jeff Chiu/AP

BART akan menyesuaikan jadwalnya mulai Senin, agensi mengumumkan.

Perubahan pola perjalanan di kalangan penumpang Bay Area telah menyebabkan BART mengubah jadwal keretanya, dimulai dengan penghapusan waktu tunggu 30 menit dan peningkatan layanan malam sebesar 50%, menurut siaran pers baru-baru ini. Waktu tunggu Jalur Kuning antara Antiokhia dan SFO juga akan dikurangi menjadi 10 menit, kata badan tersebut.

Seiring dengan perubahan jadwalnya, BART juga akan menghapus kereta lamanya dan menjalankan layanan hanya pada kereta “armada masa depan”. Badan tersebut mengatakan kereta baru ini memiliki durasi yang lebih pendek untuk membantu masalah kebersihan dan keselamatan.

iklan

Artikel berlanjut di bawah iklan ini

John Fitzgibbon, direktur penjadwalan dan perencanaan BART, mengatakan jadwal baru ini adalah cara bagi badan tersebut untuk mengatasi pola perjalanan yang telah berubah secara dramatis sejak pandemi. Siniar.

“Realitas pasca-pandemi adalah bahwa tidak ada tingkat puncak yang pernah dicapai selama sebagian besar kehidupan BART. Jadi, jadwalnya lebih datar dan tidak terlalu bergantung pada semua hal yang terjadi secara sosial,” kata Fitzgibbon. melihat di mana ada. Ia memiliki ruang untuk berkembang di malam hari dan di akhir pekan yang merupakan suatu kemajuan.”

BART sekarang akan menjalankan sembilan kereta per jam ke dan dari SFO hingga jam 9 malam, naik dari delapan, dan tiga kereta per jam hingga tengah malam, bukan dua. Para penumpang yang tinggal di wilayah Pittsburgh, Concord, Walnut Creek, dan Lafayette kini akan mengalami waktu tunggu hanya 10 menit untuk kereta ke San Francisco, Berkeley, dan Richmond, dan mereka yang berada di dekat Milpitas, Fremont, dan Union City hanya akan menunggu 10 menit antar kereta. “Ke kota sampai jam sembilan,” kata Bart. Jalur Richmond dan Berryessa dijadwalkan menjalankan kereta ke San Francisco setiap 10 menit hingga jam 9 malam pada akhir pekan.

“Dewan selama bertahun-tahun telah meminta lebih banyak layanan di malam hari, lebih banyak layanan di akhir pekan dan dengan menyeimbangkan beberapa layanan selama hari kerja dan menerapkannya pada malam hari dan akhir pekan, kami mampu menciptakan solusi yang lebih seimbang,” kata Fitzgibbon di acara tersebut. podcast.”Biayanya hampir netral.”

iklan

Artikel berlanjut di bawah iklan ini

Fitzgibbon menambahkan perpindahan jalur akan lebih efisien dengan sistem baru.

“Jadi salah satu fokus utamanya adalah memastikan bahwa apa pun jalur yang Anda gunakan, apakah itu jalur ke Berryssa, apakah itu jalur ke Antiokhia, apakah itu jalur ke Richmond, semua jalur itu akan berada di jalur yang sama. Layanan 10 menit ke tujuan Anda, “kata Fitzgibbon. “Kami sudah cukup banyak mencapainya.”

READ  CEO Twitter Berusaha 'Berayun' dalam Pertempuran Akuisisi Elon Musk