Oktober 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Magic: Kartu Pratinjau Pengumpulan Tak Terbatas Imp Cruciverbalist ingin menguji keterampilan mencoret-coret Anda

Magic: Kartu Pratinjau Pengumpulan Tak Terbatas Imp Cruciverbalist ingin menguji keterampilan mencoret-coret Anda

Kembali ke zaman keemasan Perkumpulan sihirset ekspansi parodi anti lengket (1998) Mengambil permainan dengan cara yang lucu, kartu seperti Chaos Confetti meminta Anda untuk merobek diri mereka sendiri dan melemparkannya ke seberang ruangan dan ke atas meja. Hampir 25 tahun kemudian, kami tergelitik untuk melihat bahwa Magic tidak kehilangan sisi lucunya, seperti parodi kelima. ketakterbatasan akan dirilis pada 7 Oktober.

Terima kasih kepada Wizards of the Coast, Tekan & Sac Dan budaya geek Kami merasa terhormat untuk mempersembahkan kartu pratinjau eksklusif kami – Imp Cruciverbalist!

The Cruciverbalist adalah kata yang sangat benar (seseorang yang menyukai teka-teki silang), jadi tentu saja, kemampuannya adalah tentang menciptakan kata-kata di tempat. Semoga Anda telah menonton Wheel of Fortune secara religius!

Begini cara kerja kartunya: Saat Goblin memainkan Cruciverbalist, Anda memberi nama simbol Artefak dengan vokal. Dan saat Anda menyerang, Anda harus menyusun kata yang berisi vokal pilihan tersebut, serta huruf pertama dari semua item permanen yang Anda kendalikan. Bingung belum?

Bayangkan Anda memiliki dua pulau, gunung, Goblin Cruciverbalist, Chrome Mox, dan token bernama A di medan perang, maka Anda dapat mendeklarasikan kata “sihir”! Jika Anda dapat menemukan kata baru setiap kali, Goblin Cruciverbalist mendapatkan +X/+0 di mana X adalah jumlah huruf dalam kata tersebut. Mempercepat makhluk 6/4 vs 3 mana tidak buruk sama sekali!

Dirancang khusus dengan tema sirkus antarplanet, Unfinity jauh dari apa yang telah kita lihat di Un-sets sebelumnya. Tidak hanya itu, Unfinity akan mengembangkan ilmunya sendiri untuk memperkenalkan konsep yang benar-benar baru ke lanskap magis yang mencakup segalanya.


Gunakan stiker di kartu

Gim ini telah menggunakan penghitung untuk waktu yang lama – indikator +1 / +1 sederhana, atau bahkan penghitung kata kunci yang pertama kali digunakan di Ikorea. Tetapi kartu-kartu itu selalu ada di Battlefield, dan begitu kartu-kartu itu ditinggalkan, penghitung juga melakukannya (dengan beberapa pengecualian).

READ  Halaman pendaftaran Diablo 4 beta sekarang tersedia

Unfinity kini memperkenalkan konsep stiker, untuk menandai atau mengubah atribut kartu secara permanen. Sementara aturan lengkap tentang cara kerjanya belum dirilis, idenya adalah bahwa stiker ini akan tetap ada di kartu apakah itu pergi ke kuburan, tangan, atau kembali ke perpustakaan Anda.

Penggunaan stiker bisa menjadi semacam solusi realistis untuk Mekanisme Abadi yang ada di platform Magic Digital Arena. Kartu-kartu dengan Perpetual ditandai secara digital dan mudah dilacak oleh sistem. Tidak jelas seberapa praktis stiker ini dalam mode pemutaran langsung (bagaimana jika mereka jatuh saat pencampuran?), tetapi ini adalah langkah berani dari Wizards yang dapat digunakan lebih banyak di koleksi mendatang.


Varian baru Galaxy Foil

Selain foil Surge yang ditemukan di lantai Warhammer 40k Universes Beyond Commander, Unfinity juga akan memperkenalkan jenis foil baru yang berbeda yang disebut foil Galaxy. Digambarkan oleh Penyihir sebagai melihat bintang-bintang di langit malam, kita bisa membayangkan chip Galaxy sebagai semacam efek bercahaya. Seberapa spesifik atau terlihat “bintang” ini, kita harus tahu kapan Unfinity dirilis.

Ini membutuhkan memasukkan dua jenis chip baru pada hari yang sama (!) Jumlah variabel penuh hingga 63 di antaranya hanya pada tahun 2022. Mungkin sulit bagi penggemar game fanatik sekalipun untuk mengikutinya, jadi semoga semuanya akan melambat setelah itu.


kartu perbatasan hitam untuk penggunaan silang

Bahkan jika itu tidak cukup jelas bahwa mekanik aneh dan lelucon sugestif tidak dimaksudkan untuk bermain mainstream di acara atau turnamen, semua kartu (kecuali tanah) dari deck sebelumnya datang dengan perbatasan perak, jelas membedakan mereka untuk bermain kasual.

Sekarang untuk pertama kalinya dalam sejarah sihir, Kartu Unfinity akan dicetak dengan bingkai hitam, dan untuk alasan yang bagus! Banyak dari kartu ini akan legal dalam format abadi (Vintage, Legacy, pemimpin) selama tidak memiliki segel keamanan kayu ek di bagian bawah kartu. Ini “kacang” benar-benar akan menentukan perbatasan perak baru dari masa lalu.

READ  Perilaku tampilan selalu aktif iPhone 14 Pro terungkap di iOS 16 hari sebelum terungkap

Anda mungkin telah memperhatikan bahwa kartu pratinjau Goblin Cruciverbalist kami sebenarnya memiliki cap biji di bagian bawah kartu – artinya kartu ini hanya dapat digunakan untuk permainan biasa!


menyelesaikan langkah

Unfinity adalah tentang sisi yang lebih ringan dari Magic, dan sejujurnya ini adalah alternatif yang disambut baik untuk sifat serius dari permainan. Seberapa efektif stiker baru dapat diabaikan, tetapi sekarang beberapa kartu telah menjadi format abadi, ini akan mengubah lanskap magis, dan semoga menjadi lebih baik.


Berikan komentar Facebook di bawah ini!