Oktober 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kebocoran mega ‘GTA 6’ membanjiri Internet dengan tangkapan layar dan tangkapan layar gameplay

Gta 6 leak 1

Dalam apa yang bisa menjadi salah satu yang terbesar permainan Kerang Sepanjang Masa, Game Rockstar Berikutnya GTA 6 Itu mengalami kebocoran besar, mengungkapkan cuplikan rilis awal dan banyak gameplay yang tidak merata. Sementara kebocoran baru ini tampaknya mengkonfirmasi beberapa elemen yang dikabarkan sebelumnya, itu juga mengurangi semua kejutan yang disediakan pengembang untuk para gamer. Grand Theft Auto 6 Ini adalah salah satu yang paling populer dan dibicarakan Video game Di planet ini, dengan spekulasi tentang plot, karakter, dan tanggal rilis jauh sebelum itu ada dikonfirmasi.

Terkait: Grand Theft Auto VI’ Dikonfirmasi oleh Rockstar Games

Foto: Rockstar Games

permainan batu Dia sangat tertutup tentang keseluruhan proyek dan sampai saat ini hampir tidak ada yang kami ketahui atau lihat tentang permainan, tapi itu benar-benar berubah sekarang, semua berkat lebih dari 90 video dan tangkapan layar yang telah muncul di Forum GTA. Baru-baru ini, seorang pengguna bernama “teapotuberhacker” mengunggah sejumlah besar file GTA 6 Tangkapan layar forum, yang menurut mereka berasal dari uji build Pencurian Besar Mobil 6, berlari dengan”GTA 5 Dan 6 Kode sumber dan aset”.

Tangkapan layar bocor dan tangkapan layar video telah mengambil alih YouTube, Twitter, Reddit, dan forum media sosial lainnya, dan konsisten dengan beberapa informasi sebelumnya dari masa lalu. GTA 6 Kebocoran, seperti game yang berisi banyak karakter yang dapat dimainkan, Termasuk protagonisDan lokasi yang terlihat seperti Miami Neraka. Bloomberg Reporter Jason Schreyer mengkonfirmasi keaslian klip dan foto yang bocor. mengatakanTidak ada banyak keraguan, tapi saya mengkonfirmasi dengan sumber Rockstar bahwa akhir pekan ini adalah akhir pekan yang besar Grand Theft Auto VI Benar-benar bocor. Tembakannya awal dan tidak lengkap, tentu saja. Ini adalah salah satu kebocoran terbesar dalam sejarah video game dan mimpi buruk bagi Rockstar Games.”

READ  Cara mendapatkan inti armor Eaglestrike

Gta 6 3 bocor

Foto: Rockstar Games

Meskipun beberapa sumber mengklaim bahwa video itu nyata, internet terbagi atas keaslian klip tersebut. Namun, hanya beberapa hari kemudian, konfirmasi yang sebenarnya datang dengan Rockstar Games secara resmi turun ke Twitter untuk berbagi kekecewaan mereka dengan pengungkapan tersebut.

“Kami baru-baru ini mengalami intrusi jaringan di mana pihak ketiga yang tidak sah secara ilegal mengakses dan mengunduh informasi rahasia dari sistem kami, termasuk snapshot pengembangan awal dari proses berikut. mobil pencurian besarRockstar Games dikonfirmasi di Twitter. “Saat ini, kami tidak mengantisipasi gangguan apa pun pada layanan permainan langsung kami dan tidak ada dampak jangka panjang pada pengembangan proyek kami yang sedang berlangsung.”

“Kami sangat kecewa untuk membagikan detail game kami yang akan datang kepada Anda semua dengan cara ini. Kami berlatih pada hari berikutnya. mobil pencurian besar Permainan akan berlanjut seperti yang direncanakan dan kami akan tetap lebih berkomitmen dari sebelumnya untuk memberikan pengalaman bagi Anda, para pemain kami, yang benar-benar melebihi harapan Anda, kami akan segera memperbarui semua orang lagi dan tentu saja, kami akan membuat Anda benar di game berikutnya ini ketika kamu siap. Kami ingin berterima kasih kepada semua orang atas dukungan mereka yang berkelanjutan selama situasi ini.”

Gta 6 bocor

Foto: Rockstar Games

di salah satu Video bocor, kita dapat melihat karakter wanita yang dapat dimainkan bernama Lucia menjarah sebuah restoran dan mengambil NPC sebagai tahanan. Karena tangkapan layar berasal dari versi awal game, Anda dapat melihat banyak teks placeholder seperti “Waktu hingga Polisi Dikirim” dan teks dialog seperti “Jason: GENERIC_CURSE_TO_SELF”. Dalam video lain, kita melihat karakter yang dapat dimainkan di kereta “Vice City Metro”, yang tampaknya memeriksa informasi bahwa permainan akan berlangsung dalam presentasi fiksi Miami. Ada klip lain yang menunjukkan file Percakapan Kolam Renang Di mana kita mendengar dialog seperti, “Oh ya, dia sudah mati, kan? Sama seperti ada negara bernama Finlandia.” Klip lain juga mengungkapkan bermain dengan senjata api bersama dengan melarikan diri dari wakil polisi kota.

READ  Solium Infernum adalah gim strategi besar untuk PC yang berlatar Neraka

Take-Two Interactive telah mulai mengirimkan permintaan penghapusan untuk beberapa file GT 6 Video yang diunggah ke YouTube, dengan banyak video sekarang berbunyi, “Video ini tidak lagi tersedia karena klaim hak cipta oleh Take-Two Interactive.” Namun, masih ada beberapa dari mereka di Internet.

Jelas bahwa semua video dan gambar yang bocor berasal dari versi alfa game dan tampaknya ini adalah pengembangan yang tidak lengkap yang digunakan untuk menguji beberapa aspek game oleh pengembang. Meskipun kami tidak tahu atau mengkonfirmasi tentang usia rekaman ini atau seberapa maju Rockstar, GTA 6 Ini masih jauh dan mungkin tidak akan dirilis hingga akhir 2024 atau awal 2025. Namun, video dan tangkapan layar yang baru bocor mengonfirmasi banyak informasi seputar lokasi dan karakter game.

Apakah Anda menyukai cerita ini di Grand Theft VI? Lihat beberapa cakupan GTA 6 terbaru lainnya:


penyumbang

Shubhendu Vatsa

Shubhendu Vatsa adalah reporter ahli yang berspesialisasi dalam video game, esports, dan liputan teknologi. Shubhendu adalah lulusan BTech IT dan sebelumnya telah menulis untuk publikasi berbasis hiburan seperti GiveMeSport, Touch, Tap, Play, Attack of the Fanboy, EssentiallySports, Twinfinite, dan The Load Out.