Oktober 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Logitech memperkenalkan G CLOUD untuk streaming Xbox: Inilah semua yang kami ketahui

Logitech G Cloud

Apa yang perlu Anda ketahui

  • Logitech telah bekerja sama dengan Microsoft dan NVIDIA untuk menawarkan perangkat seluler yang sepenuhnya berbasis pada layanan cloud gaming Xbox dan NVIDIA GeForce Now.
  • Logitech G CLOUD Mobile Game adalah game genggam Android all-in-one dengan dukungan WiFi dan Bluetooth, dijadwalkan untuk dirilis pada Oktober 2022.
  • Perangkat seluler ini dilengkapi dengan Xbox Cloud Gaming dan NVIDIA GeForce Now yang dibundel sebagai standar, dengan dukungan untuk Layanan Google Play, dan dengan akses ke layanan seperti Stadia, Amazon Luna, dan Steam Link, di antara aplikasi game lainnya.
  • Ini dimulai dari $ 349 dan dijadwalkan untuk diluncurkan di AS dan Kanada bulan depan, dengan wilayah lain nanti.

Salah satu kritik terbesar saya terhadap game Xbox Cloud adalah periferal. Kontrol sentuh cocok untuk beberapa game, dan Konsol seluler Seperti razer kishi Dan PermainanSir X2 Keluarga itu murah hati dalam beberapa keadaan. Namun, game di ponsel Anda memiliki sejumlah kelemahan, mulai dari notifikasi yang mengganggu alur game, menguras baterai, atau bahkan kontrol sentuh yang mengaburkan elemen UI. aku dihubungi Microsoft membuat perangkat selulernya sendiriDan itu mungkin hal terbaik berikutnya.

Sampaikan salam kepada Logitech G Cloud, yang menawarkan streaming kustom manual, tersedia mulai dari $349 saja, mulai dari AS dan Kanada.

Logitech G Cloud: Apa itu?

(Kredit gambar: Logitech)

Logitech G Cloud adalah perangkat game portabel semua tentang streaming cloud, dengan peningkatan perangkat keras yang dirancang khusus untuk meningkatkan streaming video dari layanan seperti Game Xbox Cloud dengan Tiket Game Xboxdan NVIDIA GeForce Now dan Steam Link. Itu tidak mendukung LTE untuk mendukung 4G atau 5G dan terutama dirancang untuk permainan sofa di rumah melalui WiFi melalui cloud.

READ  Sony harus membuat monitor gaming untuk PC karena PS5 tidak cukup