Mei 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Mackenzie Scott menggandakan donasi meskipun ada tuduhan Elon Musk

Mackenzie Scott menggandakan donasi meskipun ada tuduhan Elon Musk

“'Mantan istri yang sangat kaya yang membenci mantan suaminya' harus dimasukkan dalam daftar 'penyebab matinya peradaban Barat.'” Postingan X telah dihapus.
Jörg Carstensen/AFP/AFP melalui Getty Images; Beata Zorzel/NurPhoto melalui Getty Images

  • Elon Musk mengkritik Mackenzie Scott atas kegiatan amalnya, tetapi hal itu tidak menghentikannya untuk menyumbang.
  • Scott menggandakan janjinya sebesar $250 juta, menjadikannya $640 juta.
  • Musk sebelumnya menuduh Scott sebagai “mantan istri super kaya” yang menghancurkan peradaban Barat.

Mantan istri Jeff Bezos, MacKenzie Scott, menjadi sorotan Elon Musk bulan ini karena memberikan hadiah amal.

Namun hal itu tidak menghalanginya untuk menyumbangkan kekayaannya untuk tujuan amal. Scott mengumumkan pada hari Selasa bahwa dia akan melakukannya Mendonasikan $640 juta kepada 361 organisasi.

Hadiahnya lebih dari dua kali lipat $250 juta awalnya dijanjikan untuk disumbangkan tahun lalu.

Tuas untuk perubahanOrganisasi yang membantu Scott dengan hadiah amalnya mengatakan 279 organisasi nirlaba akan menerima $2 juta masing-masing sementara 82 organisasi nirlaba lainnya akan menerima $1 juta masing-masing.

Menurut Lever for Change, panggilan terbuka untuk lamaran “pada awalnya direncanakan untuk 250 penghargaan masing-masing senilai $1 juta.” Namun mengingat “kerja luar biasa yang dilakukan organisasi-organisasi ini, sebagaimana dinilai oleh rekan-rekan mereka dan anggota komite eksternal, tim donor memutuskan untuk memperluas jumlah penerima dan jumlah penghargaan,” menurut Lever for Change.

Sumbangan besar Scott datang beberapa minggu setelah Musk mengkritik pekerjaan amalnya.

“'Mantan istri yang sangat kaya yang membenci mantan suaminya' harus dimasukkan di antara 'penyebab kematian peradaban Barat,'” kata Musk dalam postingan X pada tanggal 6 Maret yang kini telah dihapus.

READ  Dow menambahkan 300 poin karena Wall Street mempertimbangkan laporan pekerjaan yang lebih baik dari perkiraan

Musk tidak menjelaskan mengapa dia memilih Scott, namun dia merupakan kritikus vokal terhadap upaya mempromosikan keberagaman, kesetaraan, dan inklusi perusahaan.

“DEI hanyalah kata lain untuk rasisme. Malu bagi siapa pun yang menggunakannya,” kata Musk dalam sebuah pesan. Bagikan X Di Januari.

Ini bukan pertama kalinya Musk menegur Scott karena menyumbangkan miliaran dolar untuk amal. Pada Mei 2022, Musk mengklaim Partai Demokrat meminggirkan perusahaannya karena Scott menyumbang ke “Komite aksi politik yang berpura-pura menjadi badan amal.

“Bisa dikatakan seperti itu Mackenzie [ahem] Scott bukan penggemar berat mantan suaminya. “Sayangnya, banyak orang lain yang terjebak dalam baku tembak,” kata Musk dalam sambutannya. Bagikan X Pada tanggal 31 Mei 2022.

Scott, pada bagiannya, tampaknya belum mengeluarkan reaksi publik apa pun terhadap komentar Musk tentang cara dia menangani uangnya.

Scott berkata dalam sebuah postingan di situsnya: Berikan imbalanOrganisasi nirlaba ini dipilih “dari lebih dari 6.000 pelamar.” Ke-361 organisasi tersebut “dipromosikan oleh organisasi sejenis dan panel evaluasi putaran kedua” dan “merupakan agen perubahan yang penting,” tulisnya.

Sumbangan Scott tahun ini juga mencakup dukungan untuk kesehatan perempuan dan kelompok minoritas. Dia menyumbang ke Persatuan Kebebasan Sipil Amerika Alabama, itu Pusat Pemberdayaan Pengungsi dan Migran, Dan itu Institut Studi Wanita dan Etnis, Misalnya namun tidak terbatas pada.

“Penghargaan melalui panggilan terbuka ini membantu kami meningkatkan perjuangan kami untuk keadilan dan kesetaraan, melanjutkan upaya kami untuk menghilangkan hambatan hukum, struktural, dan budaya yang berkontribusi terhadap ketidaksetaraan gender,” kata Megan Peterson, direktur eksekutif kelompok advokasi nirlaba. . Keadilan genderkatanya tentang sumbangan Scott. Organisasi Peterson akan menerima $2 juta dari Scott.

READ  Saham Alibaba jatuh karena laporan penjualan saham di Soft Bank

Dan tidak seperti kebanyakan dermawan yang terhubung Persyaratan pelaporan khusus Untuk mendanai mereka, Scott menonjol dalam hal itu Pendekatan tanpa hambatan terhadap sumbangannya.

Pada tahun 2022, kata Scott dalam a Entri blog Medium mengatakan pihaknya telah mendonasikan hampir $2 miliar kepada “343 organisasi yang mendukung suara dan peluang masyarakat yang kurang terlayani.”

Termasuk sumbangan Scott pada tahun 2022 $275 juta Untuk keluarga berencana dan 15 juta dolar Kepada Layanan Imigrasi dan Pengungsi Lutheran.

Perwakilan Scott di Lever for Change dan Musk tidak menanggapi permintaan komentar dari Business Insider yang dikirim di luar jam kerja reguler.