April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Mackenzie Scott menyumbangkan $640 juta, lebih dari dua kali lipat hadiah yang direncanakan kepada pelamar nirlaba – NBC 5 Dallas-Fort Worth

Mackenzie Scott menyumbangkan $640 juta, lebih dari dua kali lipat hadiah yang direncanakan kepada pelamar nirlaba – NBC 5 Dallas-Fort Worth

Miliarder dan penulis Mackenzie Scott mengumumkan pada hari Selasa bahwa dia akan menyumbangkan $640 juta kepada 361 organisasi nirlaba kecil yang menanggapi panggilan terbuka untuk melamar.

Sumbangan putaran pertama Yield Giving lebih dari dua kali lipat jumlah yang awalnya dijanjikan Scott untuk disumbangkan melalui proses pendaftaran. Sejak dia mulai memberikan Miliaran pada tahun 2019, Scott dan timnya telah meneliti dan memilih organisasi tanpa proses lamaran dan memberi mereka hadiah yang signifikan dan tidak terbatas.

di dalam Catatan singkat Scott menulis di situs webnya bahwa dia berterima kasih kepada Lever for Change, organisasi yang menyelenggarakan seruan terbuka, dan warga atas “peran mereka dalam menciptakan jalur ini untuk mendukung orang-orang yang berupaya meningkatkan akses terhadap sumber daya dasar di komunitas mereka. perubahan.”

Peningkatan jumlah penghargaan dan jumlah organisasi yang dipilih merupakan “kejutan yang menyenangkan,” kata Elisha Smith Arrillaga, wakil presiden Pusat Filantropi Efektif. Dia tertarik mempelajari lebih lanjut tentang pengalaman pelamar terhadap proses tersebut dan apakah Scott terus menggunakan proses tersebut di masa mendatang.

Sekitar 6.353 organisasi nirlaba mengajukan permohonan hibah sebesar $1 juta saat pendaftaran dibuka.

“Tim donor memutuskan untuk memperluas jumlah pemenang dan jumlah hadiahnya,” kata Liver4Change, yang berspesialisasi dalam mengelola penghargaan amal.

Sebanyak 279 organisasi nirlaba dengan skor tertinggi dari panel peninjau eksternal dianugerahi $2 juta, sementara 82 organisasi di tingkat kedua masing-masing menerima $1 juta.

Di Texas Utara, Peternakan Bonton, Program kewirausahaan penjaradan itu Yayasan Epilepsi TexasMasing-masing dari mereka menerima hadiah senilai $2 juta. Dallas Afterschool memperoleh $1 juta.

Di Dallas Selatan, Pontoon Farms dimulai pada tahun 2014 sebagai taman komunitas dan telah berkembang hingga mencakup dua peternakan, restoran, kafe, dan pasar petani dengan rencana untuk memperluas lebih banyak lagi. Peternakan ini bertujuan untuk bekerja sama dengan penduduk untuk meningkatkan kehidupan setiap orang yang tinggal di lingkungan Boonton.

READ  Intel dikatakan berencana untuk memberhentikan ribuan pekerja, dengan rincian kemungkinan akan muncul bersamaan dengan pendapatan kuartalan

Gabe Madison, presiden Bonton Farms, mengatakan kepada NBC 5 pada hari Selasa bahwa mereka memulai proses permohonan hibah setahun yang lalu dan mengetahui bahwa mereka menerima hadiah $2 juta minggu lalu.

Gabe Madison, Presiden Bonton Farms.

“Itu adalah foto impian yang kami coba dapatkan. Kami mengambil foto kami dan mewujudkannya,” kata Madison. “Kami kini membawa kehadiran nasional ke komunitas yang belum pernah ada dalam peta.”

Hibah ini akan memungkinkan perkebunan untuk menambahkan pekerja magang ke dalam program pengembangan tenaga kerjanya, meningkatkan akses terhadap layanan kesehatan dan peluang kebugaran, dan akan membantu menciptakan ruang hidup yang terjangkau, kata Madison.

“Kami sangat bersyukur dan merasa sangat beruntung menerima hadiah seperti ini,” kata Madison.

Bonton Farms berencana untuk membuka pusat kesehatan masyarakat pertamanya pada tahun 2015, dan berharap untuk segera memulai solusi perumahan yang terjangkau, sebuah kompleks apartemen dengan 36 unit, kata Madison. Bonton Farms juga berencana membangun pusat sumber daya di komunitas untuk mempromosikan organisasi nirlaba lain di wilayah tersebut.

Secara keseluruhan, Scott telah menghadiahkan $24 juta kepada 13 organisasi nirlaba Texas. Lihat daftarnya di sini.

Kontes seperti panggilan terbuka Scott dapat membantu organisasi yang tidak memiliki hubungan dengan pemberi dana tertentu untuk mendapatkan perhatian, kata Renee Caribe-White, wakil presiden senior Rockefeller Philanthropy Advisors.

“Salah satu hal terbaik tentang Charity Award adalah bahwa hal ini menyoroti orang-orang, organisasi dan lembaga-lembaga yang tidak memiliki akses terhadap orang-orang yang memiliki posisi berkuasa dan keuangan,” katanya. Organisasinya juga menyarankan penyandang dana yang menawarkan hibah kompetitif atau kompetisi penghargaan filantropis untuk melakukan pendaftaran secara bertahap guna mengurangi beban pendaftaran pada organisasi mana pun yang tersingkir lebih awal.

READ  Tech Rainmaker China memudar, begitu pula kepercayaan bisnis

Megan Peterson, direktur eksekutif lembaga nirlaba Gender Justice yang berbasis di Minnesota, mengatakan permintaan tersebut merupakan kesempatan langka untuk menarik perhatian Scott.

“Setelah melihat jenis pekerjaan yang saya dukung di masa lalu, kami seperti, 'Oh, andai saja saya tahu kami di sini mendapatkan kemenangan,'” kata Peterson.

Organisasinya baru-baru ini memenangkan kasus pengadilan terkait akses terhadap kontrasepsi darurat dan hak remaja transgender untuk berolahraga. Mereka berencana menggunakan uang tersebut untuk mengembangkan bisnis mereka di North Dakota. Peterson mengatakan uang tersebut harus digunakan untuk tujuan bebas pajak, namun tidak ada batasan atau persyaratan pelaporan – sama seperti hibah sebelumnya yang diberikan oleh Scott.

“Saya pikir dia benar-benar membantu menetapkan arah baru bagi filantropi secara luas, dengan filosofi 'temukan orang-orang yang melakukan pekerjaan dengan baik, berikan mereka sumber daya dan kemudian menyingkir,'” kata Peterson tentang Scott. Saya berterima kasih tidak hanya atas dukungan individualnya, namun juga atas cara yang menurut saya berdampak pada filantropi secara lebih luas.”

Panggilan terbuka ini meminta permohonan dari organisasi nirlaba yang dipimpin komunitas dengan misi untuk “memajukan suara dan peluang individu dan keluarga yang tidak mampu,” kata Yield Giving di situs webnya. Hanya organisasi nirlaba dengan anggaran tahunan antara $1 juta dan $5 juta yang memenuhi syarat untuk mendaftar.

Pemenang dipilih melalui proses berlapis-lapis, di mana pelamar dinilai oleh sesama pelamar dan organisasi teratas kemudian ditinjau oleh panel ahli eksternal.

Scott menyumbangkan $16,5 miliar dari kekayaan yang diperolehnya setelah perceraiannya dengan pendiri Amazon Jeff Bezos. Pada awalnya, dia memposting hadiah tersebut di postingan blog online, terkadang menyebutkan nama organisasinya, terkadang tidak. Ini meluncurkan database sumbangannya pada bulan Desember 2022, yang disebut Pemberian Hasil.

READ  Pelayaran Bahama dialihkan ke Kanada dan New England

di dalam Artikel tercermin di situs“Informasi dari orang lain – donor lain, tim saya, dan tim nirlaba tempat saya memberikan donasi – sangat membantu saya,” tulisnya. “Jika informasi lebih lanjut tentang hadiah ini dapat bermanfaat bagi siapa pun, saya akan memberikannya kepada Anda. Aku ingin membaginya.”

Smith Arrillaga, dari CEP, mengatakan penting bagi Scott untuk terus menghormati komitmennya dalam memberikan kekayaannya, meskipun dia sedang memikirkan, mengubah, dan menyesuaikan “bagaimana” melakukannya dan masih berusaha untuk maju. Sesuai dengan komitmen saya.”

NBC 5 dan Associated Press.