Oktober 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Apakah masa pakai baterai iPhone lebih buruk setelah pembaruan iOS 16?

Apakah masa pakai baterai iPhone lebih buruk setelah pembaruan iOS 16?

iOS 16 Ini telah tersedia selama lebih dari seminggu sekarang, dan pembaruan membawa beberapa fitur baru ke pengguna iPhone, termasuk Layar kunci yang didesain ulang. Tetapi sementara beberapa pengguna menikmati pembaruan, yang lain mengeluh tentang penurunan masa pakai baterai dengan iOS 16. Sekarang kami ingin tahu bagaimana masa pakai baterai iPhone bekerja setelah menginstal pembaruan.

iOS 16 menghabiskan masa pakai baterai lebih cepat?

Setiap kali Anda menginstal pembaruan sistem, iOS membutuhkan waktu untuk mengindeks ulang semua data pengguna. Proses ini dapat memakan waktu beberapa jam atau bahkan lebih dari sehari tergantung pada seberapa banyak data yang disimpan pengguna di perangkat.

Selama proses pengindeksan ulang, yang tidak terlihat oleh pengguna, biasanya iPhone menjadi lebih panas dan baterai lebih cepat habis dari biasanya. Tentu saja, semuanya harus kembali normal setelah proses pengindeksan ulang selesai.

Pada saat yang sama, ada beberapa fitur baru yang dapat membuat iPhone Anda mengkonsumsi lebih banyak daya. Misalnya, iOS 16 memiliki opsi yang memungkinkan umpan balik haptic saat mengetik di keyboard virtual. Namun, dokumen pendukung dari Apple mengakui bahwa fitur ini dapat memengaruhi masa pakai baterai iPhone.

Keyboard iPhone dapat berbunyi bip atau bergetar saat Anda mengetik. Pelajari cara mengubah pengaturan ini. Menyalakan sentuhan keyboard dapat memengaruhi masa pakai baterai iPhone Anda.

Bahkan layar kunci baru dapat memengaruhi masa pakai baterai tergantung bagaimana Anda menggunakannya. Jika Anda memasang widget atau bahkan wallpaper berdasarkan aplikasi cuaca, yang melacak lokasi Anda saat ini secara berkala, baterai pasti akan lebih cepat habis daripada menggunakan layar kunci yang tidak memiliki akses ke GPS.

READ  Pertarungan kompetitif Pokemon Scarlet dan Violet mengungkapkan Cyclizar bersama dengan gerakan dan item baru

Hal lain yang perlu diingat adalah bahwa versi pertama dari rilis iOS baru biasanya dilengkapi dengan lebih banyak bug yang diperbaiki dari waktu ke waktu. Pembaruan kecil. Kesalahan ini juga dapat menyebabkan baterai lebih cepat habis.

Ceritakan pengalaman Anda kepada kami

Dengan semua ini, bagaimana masa pakai baterai iPhone Anda setelah memperbarui ke iOS 16? Pernahkah Anda memperhatikan bahwa baterai bertahan lebih lama dari sebelumnya? Beri tahu kami di bagian survei dan komentar di bawah.

FTC: Kami menggunakan tautan afiliasi untuk mendapatkan penghasilan. lagi.


Lihat 9to5Mac di YouTube untuk berita Apple lainnya: