Oktober 6, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Lebih dari $540 juta telah dilikuidasi atas nama Bitcoin dan Ethereum Plummet

Lebih dari $540 juta telah dilikuidasi atas nama Bitcoin dan Ethereum Plummet

Bitcoin (BTC) Pergerakan harga bearish berlanjut untuk hari ketiga berturut-turut, dengan mata uang kripto terkemuka turun ke level terendah mingguan $21.814 hari ini, menurut data dari CoinMarketCap.

Setelah pemulihan singkat, bitcoin sekarang diperdagangkan di sekitar $21.785 per buah, turun 6,9% hari ini meskipun volume harian melonjak 7,69%.

Kapitalisasi pasar Bitcoin telah berkurang lebih dari setengahnya, turun dari $1,27 triliun November lalu menjadi kurang dari $417 miliar hari ini.

Ethereum, cryptocurrency terbesar kedua berdasarkan kapitalisasi pasar, turun sekitar $1.728, turun 6,2% selama 24 jam terakhir.

Dengan kapitalisasi pasar saat ini sebesar $211,5 miliar, ETH turun 64,49% dari rekor tertinggi sepanjang masa sebesar $4.891 pada bulan November, menurut data dari CoinMarketCap.

Di tengah aksi harga bearish, lebih dari $537 juta dari 156.155 pedagang kripto telah dilikuidasi selama 24 jam terakhir, menurut data dari gelas koin.

Bitcoin memimpin likuidasi dengan $201,3 juta, diikuti oleh Ethereum dengan $132,7 juta selama periode yang sama.

Sebagian besar likuidasi dari dua cryptocurrency terkemuka berasal dari posisi buy.

Cryptocurrency lainnya, termasuk Koin Binance (8%), solana (11,6%), bergaris (11,85%), dan Salju longsor (14,3%), mereka juga mencatat kerugian besar dalam 24 jam terakhir, menurut CoinMarketCap.

Bitcoin dan Ethereum Berinteraksi dengan Federal Reserve

Pergerakan harga bearish di pasar kemungkinan terkait dengan ekspektasi kenaikan suku bunga oleh Federal Reserve bulan depan dan aktivitas DeFi yang lebih rendah.

Dengan demikian tersebut Oleh Wall Street Journal, Presiden Fed St. Louis James Bullard mendukung kenaikan suku bunga 0,75% pada bulan depan. Mary Daly, presiden Federal Reserve Bank of San Francisco, juga mengkonfirmasi kenaikan suku bunga 0,50% atau 0,75% bulan depan, karena tersebut oleh Reuters.

READ  Mengapa ini adalah Fed paling sembrono yang pernah ada, dan menurut saya apa yang harus dilakukan Fed untuk membalikkan dan mengurangi dampak kesalahan kebijakan

Keduanya menegaskan bahwa harga dapat dinaikkan selama inflasi tinggi Hal ini dikendalikan.

Aktivitas pengguna di semua aplikasi DeFi di Ethereum juga negatif selama seminggu terakhir, menyusul kekhawatiran tentang tanggal yang akan datang. menggabungkan acara.

Menurut data dari analisis gumuk pasirVolume perdagangan di bursa terdesentralisasi (DEX) telah menurun sebesar 34% dalam 24 jam terakhir.

Menurut data dari DevilamaTotal nilai terkunci (TVL) di semua blockchain telah menurun lebih dari 3,75% dalam 24 jam terakhir, menunjukkan penurunan minat pengguna pada DeFi.

penafian

Pendapat dan pendapat yang diungkapkan oleh penulis hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan nasihat keuangan, investasi, atau saran lainnya.

Tetap up to date dengan berita cryptocurrency, dan dapatkan pembaruan harian di kotak masuk Anda.