Oktober 5, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Dow berjangka: reli pasar tidak akan melakukan itu; Saham BBBY turun 45% berlawanan arah dengan Meme

Dow Jones futures: Reli pasar memperluas momentum karena keuntungan Apple Pops dan Amazon meningkat

Dow Jones berjangka jatuh semalam, bersama dengan S&P 500 berjangka dan Nasdaq berjangka. Bahan terapan (AMAT) dilaporkan setelah penutupan, sementara saham BBBY jatuh semalam. Reli pasar saham sedang menurun di dekat resistensi utama, tapi itu benar-benar tidak mundur, dengan indeks utama naik pada hari Kamis.




X



Ini adalah tanda kekuatan, tetapi penarikan sederhana akan konstruktif. Investor harus berhati-hati dalam menambahkan eksposur yang signifikan dalam waktu dekat.

kalimat BJ (BJ) Dan Surya Kanada (CSIQ) di luar aturan berdasarkan pendapatan yang solid, karena keduanya berasal dari area kekuatan pasar. ExxonMobil (XOM) Sinyal beli muncul karena stok minyak dan gas terus memimpin karena harga energi naik. Farmasi Vertex (VRTX) menurun, tetapi kemungkinan akan menciptakan peluang pembelian baru.

ketika, tempat tidur mandi di belakang (BBBY) mengalami “kembali ke meme”, jatuh pada hari Kamis setelah itu Jim Berhenti (GME) Ketua Ryan Cohen, investor utama di saham BBBY, telah mengumumkan rencana untuk menarik dana tersebut. Saham BBBY terus jatuh semalam karena Cohen menyelesaikan exit cepatnya.

Penghasilan AMAT

Keuntungan dari bahan yang diterapkan Itu lebih baik dari yang diharapkan pada kuartal ketiga fiskal, dengan raksasa peralatan chip juga menuju lebih tinggi. Saham AMAT naik moderat dalam perdagangan semalam, mendekati level tertinggi dua bulan. Saham raksasa peralatan chip itu naik 2,1 persen menjadi 108,27 pada Rabu. Tetapi stok Bahan Terapan masih jauh di bawah rata-rata pergerakan 200 hari.

Penghasilan AMAT mungkin merupakan kabar baik bagi pesaing KLA perusahaan. (KLAC). Saham KLAC tenang dalam perdagangan diperpanjang setelah naik 1,85% menjadi 382,02 Kamis. Ini bekerja pada 399.06 cangkir dengan pegangan Pembelian titik, yang akan menembus garis tren di pegangan ini, memberikan entri awal.

Stok Vertex sedang berjalan Papan Peringkat IBD dan Topi Besar IBD 20. Stok XOM berjalan SwingTrader.

Kontrak berjangka Dow jones hari ini

Dow berjangka turun 0,1% terhadap nilai wajar. S&P 500 berjangka turun 0,1%. Nasdaq 100 berjangka turun 0,1%, bahkan dengan sedikit peningkatan dari saham AMAT.

Ingatlah untuk bekerja semalaman di Kontrak berjangka Dow Jones dan di tempat lain yang belum tentu diterjemahkan ke dalam sirkulasi aktual di sesi reguler berikutnya Pasar saham sidang.


Bergabunglah dengan pakar IBD saat mereka menganalisis pasar saham yang dapat ditindaklanjuti, saham yang dapat ditindaklanjuti di IBD Live


kenaikan pasar saham

Reli pasar saham diperdagangkan dalam kisaran sempit untuk sebagian besar sesi Kamis.

READ  Dow berjangka mendapatkan sedikit keuntungan setelah tiga rata-rata utama membukukan kerugian pada hari kedua

Dow Jones Industrial Average naik kurang dari 0,1% pada hari Kamis perdagangan pasar saham. S&P 500 dan Nasdaq Composite keduanya melonjak 0,2%. Topi kecil Russell 2000 naik 0,7%.

Harga minyak mentah AS naik 2,7% menjadi $90,50 per barel. Bensin berjangka naik 3,1%. Gas alam berjangka turun 0,6%, tetapi mencapai level tertinggi dalam 14 tahun.

Imbal hasil Treasury 10-tahun turun satu basis poin menjadi 2,88%.

ETF

diantara ETF terbaikInovator IBD 50 ETF (lima puluh) sebesar 1,4%, sedangkan Innovator IBD Breakout Opportunities ETF (bugar) naik 0,5%. iShares Expanded Technology and Software Fund (ETF)IGV) Dia kehilangan sebagian kecil. Perusahaan Semikonduktor Vektor VanEck (SMH) naik 1,4%, dan saham AMAT merupakan komponen penting.

SPDR S&P Logam & ETF Pertambangan (XME) naik 2,4% dan US ETF Global X Infrastructure Development Fund (buaian) 0,7%. Yayasan Gerbang Global AS (ETF)Pesawat) turun 0,3%. SPDR S&P Pembangun Rumah ETF (XHB) naik 0,4%. Dana Energi Spesifik SPDR (SPDR ETF)XLE) naik 2,7%, dengan saham XOM memimpin. Dana Pilihan Keuangan SPDR (SPDR)XLF) membayar 0,1% lebih tinggi%. Dana Seleksi Sektor Kesehatan SPDR (XLV) menurun sebesar 0,4%.

Saham mencerminkan cerita yang lebih spekulatif, ARK Innovation ETF (sampai jumpa) ETF ARK Genomics turun 1,1%ARKG) 1,2%.


5 saham China teratas yang harus diperhatikan sekarang


berkedip sinyal beli saham

Saham BJ naik 7,2% menjadi 74,09, menghilangkan 71,10 titik beli, meskipun menembus tinggi di 77,47 tak lama setelah pembukaan. Investor masih dapat membeli gap atau menggunakan grafik harian untuk melihat apakah saham BJ dapat menembus area 75,50, di sekitar sebagian besar perdagangan Kamis. Grosir BJ Kamis pagi melaporkan kuartal ketiga berturut-turut mempercepat pertumbuhan pendapatan dan kuartal kedua lebih cepat dari keuntungan pendapatan. Rantai keanggotaan gudang juga telah pindah ke tingkat yang lebih tinggi.

Pesaing terbesar Grosir Costco (biaya) naik 0,8% menjadi 560,96, nyaman di zona pembelian dari dasar cangkir teh dengan pegangan, menurut Analisis MarketSmith.

Saham CSIQ naik 15% menjadi 45,19, mempertahankan sebagian besar kenaikan intraday. Investor dapat membeli Canadian Solar sekarang atau menunggu untuk melihat apakah menguat atau turun secara moderat terlebih dahulu.

Canadian Solar melaporkan keuntungan 494% dalam laba per saham dengan pendapatan naik 62%. Grup Energi-Solar berada di peringkat nomor satu dari 197, yang berbasis di Amerika Serikat Enfase Energi (ENPH) memimpin.

Saham Exxon naik 2,4% menjadi 94,38, rebound dari garis 50 hari dan mematahkan tren turun sejak awal konsolidasi pada awal Juni. Titik pembelian resmi adalah 105,67. Sebagai raksasa energi yang terdiversifikasi dengan eksposur signifikan terhadap minyak mentah, gas alam, dan penyulingan, ExxonMobil berada pada posisi yang baik.

READ  Saham berjangka naik jelang data inflasi

Saham Vertex turun 1,65% menjadi 294,29, jatuh untuk sesi ketiga berturut-turut pada volume perdagangan rendah dan rendah. Tetapi saham menemukan dukungan pada rata-rata pergerakan 21 hari. Investor dapat membeli saham VRTX sekarang atau menunggu sedikit kekuatan.

STOCK BBBY SETELAH POMPA, DISCHARGE

Saham BBBY turun 19,6% menjadi 18,55 Kamis, setelah reli signifikan dalam beberapa minggu terakhir. Rabu malam, Ryan Cohen, presiden asli GameStop Securities, mengumumkan rencana untuk menjual properti Bed Bath & Beyond miliknya. Kamis malam, BBBY turun 45%, karena Cohen mengungkapkan bahwa dia telah selesai menjual sahamnya.

Selain itu, Bed Bath & Beyond, perusahaan peralatan rumah tangga yang merugi di dunia nyata dengan penjualan yang menurun, dilaporkan telah menyewa firma hukum kebangkrutan untuk membantunya mengatasi beban utangnya yang tidak terkendali, Bloomberg melaporkan Kamis malam, mengutip sebuah sumber.

Indeks BBBY naik 132% untuk minggu ini di tertinggi Rabu, dan sekarang secara signifikan lebih rendah untuk minggu ini termasuk penurunan setelah jam kerja.

Baru-baru ini, pada Senin malam, Cohen mengungkapkan opsi saham BBBY yang besar, yang membantu mendorong kenaikan tajam pada hari Selasa dan Rabu.

Tapi, sementara Cohen dari GameStop memberikan stimulus memompa dan membuang, Bed Bath & Beyond membagikan skrip “bounce back to meme” yang sudah dikenal. Saham meme sering menikmati keuntungan besar yang mendapat perhatian media luas, diikuti oleh keuntungan intraday besar lainnya yang sering memudar atau ditutup lebih rendah, dengan penurunan cepat setelah itu.

Sementara saham BBBY melonjak pada awal Agustus, kenaikan intraday 79% hari Selasa – 29% pada penutupan – dalam volume rekor menarik perhatian. Pada hari Rabu, saham melonjak 45% hari ini ke level tertinggi lima bulan, tetapi memudar ke kenaikan 12%, mendekati posisi terendah sesi.

Adapun saham meme lainnya, saham GME turun 6,4% setelah turun 4% pada hari Rabu. Hiburan AMC (AMC) turun 9,7%, di bawah rekor 200 hari berturut-turut. Saham AMC turun 14% pada hari Rabu.

Saham GME dan AMC jatuh semalam.

Analisis Kenaikan Pasar

Bagaimana jika reli pasar mengumumkan pullback, tetapi pullback gagal muncul? Indeks utama telah sedikit tergelincir sejak S&P 500 hampir mencapai garis 200 pada hari Selasa, tetapi tidak ada indeks utama yang menyentuh rata-rata pergerakan 10 hari.

READ  Jim Kramer mengatakan investor harus memperhatikan 5 saham yang jatuh ini

Dow Jones terus mempertahankan rata-rata pergerakan 200 hari, dengan S&P 500 dan indeks Russell 2000 tepat di bawah level kunci ini.

Ketahanan pasar berbaris setelah peregangan yang kuat sangat mengesankan. Namun penurunan lebih lanjut akan memberikan kesempatan bagi saham-saham unggulan untuk membentuk pegangan atau mundur ke garis 21-hari. Indikator utama sendiri hanya 3% atau lebih di atas garis 21 hari.

Saham individu dan sektor bervariasi. Saham energi datang dengan harga yang lebih tinggi, dengan Exxon Mobil dan beberapa perusahaan lain menunjukkan sinyal beli dalam beberapa hari terakhir. Nama surya terdengar kuat saat konstruksi tugas berat, baja, dan beberapa permainan transportasi sedang dikerjakan.

Banyak nama chip menjadi kuat, bersama dengan beberapa pengecer seperti BJ’s Wholesale.

Perusahaan biotek seperti saham VRTX mundur, yang dapat menawarkan beberapa peluang pembelian mereka sendiri.

Reli pasar bisa berhenti dengan tenang selama beberapa hari dan kemudian naik lebih tinggi, tetapi bisa juga sebaliknya. Nasdaq diperdagangkan ketat pada akhir tahun lalu, lagi pada akhir Maret/awal April, dan pada akhir Mei/awal Juni. Dalam setiap kasus, bisnis penjinakan berakhir dengan aksi jual yang tajam.


Saatnya Memasarkan dengan Strategi Pasar ETF IBD


Apa yang kamu lakukan sekarang

Itu sebabnya investor tidak boleh terlalu agresif sekarang. Ada beberapa peluang pembelian, dan investor harus mempertimbangkannya, tetapi jangan menambahkan terlalu banyak eksposur ke tren pasar yang tidak jelas dalam waktu dekat.

Anda masih dapat mempertimbangkan untuk mengambil sebagian keuntungan di sepanjang jalan, karena saham masih rentan untuk melepaskan banyak keuntungan baru-baru ini di tengah rotasi sektor ini. Ini juga merupakan cara untuk mengelola eksposur portofolio Anda secara keseluruhan.

Penurunan pasar dan pergerakan dari berbagai sektor menciptakan pengaturan baru, jadi jangan menyerah pada daftar pantauan Anda.

Membaca Gambar besar Setiap hari untuk mengikuti tren pasar, saham, dan sektor unggulan.

Silakan ikuti Ed Carson di Twitter di penyematan tweet Untuk update pasar saham dan banyak lagi.

Anda mungkin juga menyukai:

Mengapa menyederhanakan alat IBD ini? dibakarruang kelas saham teratas

Saham pertumbuhan terbaik untuk dibeli dan ditonton

IBD Digital: Buka Daftar Saham Premium IBD, Alat & Analisis Hari Ini

Tesla vs. BYD: Raksasa EV mana yang terbaik untuk dibeli?