Mei 28, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Larian memulai dan membatalkan DLC “Baldur's Gate 3”, dan tidak akan membuat “Baldur's Gate 4”

Larian memulai dan membatalkan DLC “Baldur's Gate 3”, dan tidak akan membuat “Baldur's Gate 4”

Anda mungkin berpikir bahwa salah satu game terpopuler tahun lalu dan pemenang GOTY berencana merilis DLC dan tentunya sekuelnya di masa depan. Namun dalam kasus Gerbang 3 Baldur, hal tersebut tidak terjadi. Mengapa? Ini lebih masuk akal daripada yang Anda bayangkan.

Di GDCDirektur Baldur's Gate 3, Swen Finke, mengatakan bahwa meskipun Larian pernah memulai DLC ini, dia akhirnya membatalkannya karena hati tim tidak tertuju pada DLC tersebut:

“Anda dapat melihat bahwa tim melakukan hal ini karena semua orang merasa kami harus melakukannya, namun hal tersebut tidak benar-benar datang dari hati, dan kami adalah sebuah studio yang datang dari hati. Itulah yang membuat kami menderita dan itu juga menjadi alasan kesuksesan kami.”

Dia mengatakan bahwa ketika dibatalkan, tim “sangat gembira”, dan semua orang setuju bahwa mereka hanya ingin menutup permainan (Baldur's Gate 3 telah mengalami beberapa perbaikan besar sejak diluncurkan, termasuk menambahkan beberapa konten baru).

Mereka juga tidak akan membuat Baldur's Gate 4, dengan mengatakan studio lain bisa “mengambil warisan luar biasa ini”. Anda mungkin memahami logika DLC tersebut, tetapi tidak ada sekuelnya? Sekali lagi, ada alasannya.

Larian berencana untuk mengerjakan proyek baru yang akan “menyerahkan kekayaan intelektual di tangan Wizards of the Coast.” Sementara sebagian besar pemain mungkin tidak menyadari Gerbang Baldur itu Dia adalah Karena Wizards of the Coast memiliki IP, artinya Larian, dengan kesuksesan besarnya, menyerahkan puluhan juta dolar langsung ke WotC daripada bisa menyimpannya, meskipun ia merupakan penerbit yang sepenuhnya independen. Jadi Anda bisa membayangkan mengapa mereka merasa lain kali mereka bisa membuat game baru yang hebat tanpa Hal ini perlu dilakukan, dibebaskan dari pajak kekayaan intelektual yang tidak dapat dihindari.

READ  Sony mengumumkan versi modifikasi The Last of Us Part II untuk PS5

Kita belum tahu apa proyek Larian selanjutnya, selain dosa asal Divinity lainnya. Vincke mengatakan itu akan “mengerdilkan” cakupan Baldur's Gate 3, yang tampaknya cukup gila untuk sebuah game di mana pemain dapat dengan mudah menghabiskan 200-300+ jam di dalamnya, dan game ini tetap berada di 10 game teratas di Steam sejak Agustus meskipun masih single. -pemain hanya karena Banyaknya hal yang dapat Anda lakukan dengannya.

Rasanya seperti keputusan yang tepat di kedua sisi, baik untuk DLC maupun keputusan untuk tidak membuat sekuel lagi, yang kemungkinan akan memakan waktu lebih lama pada dekade berikutnya. Tapi saya rasa semua orang sudah tidak sabar untuk melihat apa yang akan dilakukan Larian selanjutnya.

Ikuti aku Di Twitter, benang, Youtube, Dan Instagram.

Ambil novel fiksi ilmiah saya Seri Pembunuh Pahlawan Dan Trilogi bumi.