Mei 24, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Perangkat lunak iPhone baru Apple mengaktifkan fitur 'penemuan oleh orang lain'

Perangkat lunak iPhone baru Apple mengaktifkan fitur 'penemuan oleh orang lain'

Pembaruan perangkat lunak iPhone terbaru Apple telah mengaktifkan “pengaturan yang terdengar menakutkan” — dan pengguna mendesak orang lain untuk mematikannya.

Pengaturan default, yang disebut “Dapat Ditemukan oleh Orang Lain,” membuat pengguna iPhone percaya bahwa nama dan lokasi mereka dibagikan tanpa persetujuan mereka.

Namun, hal ini tidak terjadi, Wall Street Journal melaporkan.

Sebagai bagian dari rilis iOS 17.2 pada 11 Desember 2023, Apple meluncurkan aplikasi Jurnal. apel

Sebagai bagian dari rilis iOS 17.2 pada 11 Desember 2023, Apple meluncurkan aplikasi Jurnal, Yang Anda iklankan sebagai program buku harian pribadi “Dirancang untuk membantu pengguna mengingat suatu momen dan menuliskannya — seperti tempat baru yang mereka kunjungi, foto yang mereka ambil, lagu yang mereka mainkan, olahraga yang mereka selesaikan, dan banyak lagi.”

Bersamaan dengan aplikasi baru ini terdapat Journaling Suggestions API, atau antarmuka pemrograman aplikasi, yang merekomendasikan topik untuk ditulis berdasarkan hal-hal yang diketahui ponsel Anda tentang Anda.

Meskipun aplikasi Jurnal meminta pengguna untuk mengaktifkan atau menonaktifkan fitur ini sesuai kebijaksanaan mereka saat pertama kali membuka aplikasi – saran yang menurut Apple tidak akan pernah dibagikan dengan perusahaan – pengguna telah menemukan bahwa meskipun mereka memilih “tidak”, fitur tersebut tetap ada. tersedia. Journal sebelumnya melaporkan bahwa itu tetap dijalankan.

Dengan membuka Pengaturan > Privasi & Keamanan > Saran Jurnal, fitur Temukan oleh Orang Lain di bawah Saran Jurnal akan diaktifkan secara default — bahkan jika pengguna tidak pernah mengaktifkan saran.

Pengguna yang menemukan fitur yang salah ini menggunakan media sosial untuk berspekulasi mengapa pengaturan diaktifkan secara default melalui aplikasi Pengaturan bahkan ketika dipilih sebaliknya di aplikasi Jurnal.

Banyak yang percaya bahwa Apple membagikan nama lengkap dan lokasi dengan pengguna atau perusahaan lain, dan memperingatkan pengguna lain untuk “melindungi diri sendiri” dan “tetap aman” dengan mematikan fitur tersebut.

READ  Pemain Pokemon Go dibuat bingung dengan kostum Halloween baru yang aneh
Aplikasi Jurnal memiliki fitur “Saran Penjurnalan” yang dipicu secara otomatis yang membuat pengguna iPhone khawatir jika Apple membagikan informasi pribadi mereka. apel

Namun, halaman Saran Jurnal dan Privasi Apple di situs resminya menegaskan bahwa “jika Anda memilih untuk membagikan saran Anda dengan aplikasi Jurnal, Anda memiliki kendali atas entri Anda.”

Bagi pengguna yang iPhone-nya dikunci dengan kode sandi, “semua entri jurnal dienkripsi secara end-to-end saat disimpan di iCloud, sehingga Apple pun tidak dapat membacanya,” tambah situs tersebut.

Yang lain menunjukkan A Hei ho! Laporan berita Namun, fitur Dapat Ditemukan Oleh Orang Lain menangkap jumlah perangkat di dekat Anda serta semua kontak tersimpan yang berada dalam jangkauan Bluetooth.

Namun, itu tidak menyimpan rincian kontak atau orang-orang di dekat ponsel Anda, juga tidak mengungkapkan informasi Anda kepada orang lain.

Mirip dengan AirDrop, pengguna iPhone dapat berbagi timeline mereka dengan pengguna terdekat yang juga mengaktifkan Bluetooth — tetapi bukan tanpa persetujuan terlebih dahulu.

Apple bersikeras bahwa informasi di aplikasi Jurnal pengguna iPhone dienkripsi, dan fitur Saran dimaksudkan untuk memungkinkan platform bekerja serupa dengan AirDrop, menggunakan Bluetooth untuk berbagi data dengan pengguna terdekat setelah mendapat persetujuan. Reuters

Untuk keamanan tambahan, pengguna juga dapat mematikan kemampuan Jurnal untuk menggunakan jumlah perangkat dan kontak terdekat untuk mengembangkan perintah penulisan menggunakan jalur Pengaturan > Privasi & Keamanan > Saran Jurnal. Lalu ketuk “Saran Favorit dengan orang lain.”

Dengan mengaktifkan fitur ini serta fitur “ditemukan oleh orang lain” akan membuat saran jurnal menjadi kurang akurat dan spesifik saat mengirimkan petunjuk, menurut Yahoo.

Perwakilan Apple tidak segera menanggapi permintaan komentar The Post.