Mei 19, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Dragon's Dogma 2 diluncurkan dengan ulasan 'kebanyakan negatif' setelah transaksi mikro terungkap

Dragon's Dogma 2 diluncurkan dengan ulasan 'kebanyakan negatif' setelah transaksi mikro terungkap

Apa yang perlu Anda ketahui

  • Dengan peluncuran Dragon's Dogma 2 di PC pada Kamis malam, serangkaian transaksi mikro yang sebelumnya tersembunyi telah tersedia untuk dibeli.
  • Barang-barang yang bisa dibeli untuk pemain tunggal ARPG antara lain fast travel point, Rift Crystals untuk menyewa pion dan membeli item khusus, barang habis pakai untuk mengubah penampilan dan menghidupkan kembali, perlengkapan berkemah khusus yang beratnya lebih ringan dari yang biasa, dan beberapa barang lainnya.
  • Menanggapi transaksi mikro, Dragon's Dogma 2 telah ditinjau, dengan game tersebut saat ini menduduki peringkat “Sebagian Besar Negatif” di Steam.

Saat saya menulis ini, ARPG Dragon's Dogma 2 baru dari Capcom kini secara resmi dapat dimainkan di PC melalui Steam, dan game tersebut dijadwalkan untuk ditayangkan di konsol Xbox dan PlayStation dalam beberapa jam. Apa yang seharusnya menjadi peluncuran yang menarik dan penuh perayaan untuk sekuel yang telah ditunggu-tunggu oleh para penggemar selama lebih dari satu dekade, ternyata dirusak oleh kontroversi.

Saat game tersebut tersedia, serangkaian pembelian transaksi mikro yang sebelumnya tersembunyi juga muncul. Ini mencakup semuanya, mulai dari Rift Crystal yang digunakan untuk merekrut pion pemain lain hingga buku Art of Metamorphosis yang diperlukan untuk mengubah penampilan karakter Anda, serta item kebangkitan Wakestone, poin perjalanan cepat Portcrystal, kunci sekali pakai untuk melarikan diri dari ruang bawah tanah penjara, dan dupa untuk gratis. kemiringan pion (yang, omong-omong, membuat pion Anda acak), monster yang mempesona, dan bahkan perlengkapan berkemah khusus yang beratnya kurang dari perlengkapan biasa. Semuanya terlihat Halaman DLC Dogma 2 Naga.

Harga transaksi mikro ini berkisar antara $1 hingga $5, dan meskipun beberapa transaksi mikro tampaknya hanya dapat dibeli dalam jumlah terbatas, transaksi mikro lainnya tampaknya dapat dibeli tanpa batas waktu. Dan jika Anda menganggap bahwa Dragon's Dogma 2 adalah RPG pemain tunggal seharga $70, tidak mengherankan jika para pemain…Tidak senangSecara halus. pada uapperingkatnya telah turun ke “sebagian besar negatif”, dengan hanya 34% ulasan positif.

READ  Perbaikan kaca penutup Vision Pro akan dikenakan biaya $799 tanpa AppleCare Plus

Anda dapat membeli perlengkapan berkemah khusus yang beratnya kurang dari yang dapat Anda temukan dalam game, sehingga pengelolaan inventaris menjadi lebih mudah. (Kredit gambar: Windows Central)

“Kemudian, setelah melakukan pra-pembelian Edisi Deluxe, saya menginstalnya hari ini dan melihat seluruh halaman yang didedikasikan untuk transaksi mikro di toko,” buku Pemain superius. “Bagaimana kamu berani melakukan transaksi kecil apa pun di game SINGLE PLAYER yang sudah dengan harga penuh. Ini sangat aneh bagiku.” Mahakuasa Membuat poin yang samasecara singkat: “Game hebat yang ditutup karena transaksi mikro yang tercela.”