Mei 29, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Laptop Gram ultra-ringan baru LG menyertakan beberapa layar OLED dan teknologi AI Boost

Laptop Gram ultra-ringan baru LG menyertakan beberapa layar OLED dan teknologi AI Boost

Untuk tahun 2024, ada Gram Pro 16 dan 17, serta LG Gram Pro 2-in-1 (lebih lanjutnya nanti). Gram Pro 16 tersedia dalam layar Wide Quad atau OLED standar, serta 2-in-1. 2-in-1 dapat digunakan sebagai laptop dan tablet, dan dilengkapi layar sentuh, tampilan 360 derajat. engsel yang dapat disesuaikan, dan pena nirkabel yang dapat diisi ulang.

Semuanya dilengkapi dengan SSD NVMe PCIe 4.0, kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 3050, dan webcam FHD dengan pengenalan wajah. Sama seperti LG Gram, Anda akan memiliki pilihan antara prosesor Intel Core Ultra 5 atau Intel Core Ultra 7 untuk model LG Gram Pro. Pada jajaran Pro, prosesor menyertakan Intel AI Boost NPU untuk mempercepat tugas AI yang diproses secara lokal di perangkat.

Laptop LG Gram 2024
Gambar: LG

Seri LG Gram standar akan tersedia dalam empat ukuran layar berbeda (14, 15, 16 dan 17 inci) dan mencakup prosesor Intel Core Ultra. Semuanya dilengkapi kamera internal beresolusi tinggi, menjadikan kamera yang lebih kecil sangat berguna untuk panggilan Zoom yang tidak terduga selama perjalanan bisnis. Namun bahkan yang terbesar pun memiliki berat kurang dari sepasang dumbel yang paling ringan—set lengkapnya berkisar antara 2,42 hingga 2,98 pon. Layar yang lebih besar memiliki resolusi 2560 x 1600 – membuatnya lebih cocok untuk menonton video, membaca online secara ekstensif, atau mengedit foto.

Semua model LG Gram baru menyertakan aplikasi LG Gram Link, yang menurut perusahaan akan memungkinkan berbagi file, transfer foto, dan pencerminan layar antara komputer Anda dan perangkat Android atau iOS. Aplikasi ini akan menggunakan kecerdasan buatan untuk mengkategorikan foto Anda, serta mempermudah pencarian foto berdasarkan kata kunci.

READ  Pixies meminta maaf karena telah mengganggu alarm Asisten Google