April 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pemain Baldur's Gate 3 menjelaskan mengapa Scratch harus “selalu” dipanggil.

Pemain Baldur's Gate 3 menjelaskan mengapa Scratch harus “selalu” dipanggil.
Brianna Reeves

Salah satu pemain BG3 menjelaskan mengapa semua pengguna harus memastikan Scratch the dog selalu dipanggil ke medan perang.

Scratch telah lama terbukti menjadi pendamping Baldur's Gate 3 favorit penggemar. Selain menjadi sahabat manusia, anjing juga dilengkapi dengan beberapa kemampuan yang berguna.

Salah satu keterampilan ini berkisar pada kegemarannya mengendus benda-benda seperti kotak atau jebakan di dunia. Namun, para pemain khususnya telah merasakan empat kaki yang familiar berguna untuk menjaga sekutu tetap hidup di tengah panasnya pertempuran.

Artikel berlanjut setelah iklan

Namun, beberapa orang percaya bahwa pemain Baldur's Gate 3 tidak menggunakan anjing tersebut secara maksimal. Seseorang menjelaskan alasannya dalam postingan Reddit yang semakin populer.

Studio Larian

Pemain BG3 berkata selalu menyenangkan jika Scratch dipanggil

Pengguna reddit jdbrew Dia dilaporkan telah memainkan Baldur's Gate 3 solo sebanyak lima kali dan saat ini sedang mengerjakan kampanye multipemain dengan teman-temannya. Diskusi baru-baru ini di sebuah pesta tentang betapa bermanfaatnya Scratch menginspirasi Redditor untuk membagikan postingan yang menguraikan manfaat lain dari memanggil anjing setiap saat.

Artikel berlanjut setelah iklan

Seperti disebutkan di atas, pengguna mencatat bahwa tindakan Scratch's Assist menstabilkan anggota partai yang dijatuhkan oleh “tindakan yang pada dasarnya bebas.”

Keuntungan lain bagi pemain yang menggunakan Scratch adalah kemampuan gigitannya untuk “memaksa lemparan yang menghemat konsentrasi”. Dengan kata lain, bagian yang sukses dapat memberikan kesempatan kelima untuk “mematahkan konsentrasi perapal mantra di setiap putaran”.

Terakhir, saat tidak terlibat dalam pertarungan, anjing melakukan “upaya pemeriksaan persepsi yang kelima” ketika keempat anggota tim gagal.

Artikel berlanjut setelah iklan

Banyak pemain BG3 yang mengatakan di kolom komentar bahwa meskipun mereka tahu Scratch berguna, mereka sering lupa untuk memanggilnya.

Sementara itu, orang lain mengatakan mereka membawa Scratch dan hewan peliharaan lainnya selama setiap tur. “Saya menggunakan semua hewan peliharaan yang saya bisa setiap kali saya berlari, terutama dalam mode kehormatan.”

Namun, Scratch tidak selalu merupakan yang terbaik dalam kesadaran situasional, jadi pemain harus memperhatikan saat bermain lempar tangkap dengan teman berbulu mereka dalam game.