Mei 24, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kontrak berjangka AS turun seiring dengan munculnya data inflasi yang penting

Kontrak berjangka AS turun seiring dengan munculnya data inflasi yang penting

Dalam daftar sasaran saya hari ini adalah game cloud yang sangat menarik, Snowflake (SNOW).

Jadi saya dalam perjalanan pulang tadi malam dan mendengar Frank Slootman, CEO Snowflake — seorang mega miliarder yang menyukai kapal pesiar layar tetapi juga ahli dalam membangun perusahaan teknologi — mewawancarai salah satu pesaing YF. Ada seseorang yang belum pernah kudengar sebelumnya, Sridhar Ramaswamy. Orang tersebut digambarkan sebagai CEO Snowflake berikutnya.

Reaksi pertama saya adalah: “Tunggu – bagaimana saya bisa melewatkannya malam ini, dan mengapa saya begitu memperhatikan pendapatan Salesforce (CRM)?”

Saya menginjak rem mobil baru saya dan keluar dari jalan raya yang sibuk untuk menonton wawancara (ya, sungguh), di mana saya menemukan dua eksekutif yang tersenyum sedang menikmati pembawa acara. Pembawa acara menyarankan agar Slootman dengan tegas mengisyaratkan kepadanya dalam percakapan yang tidak terlalu lama sebelumnya bahwa dia akan mundur.

Memo untuk Frank dan seluruh Dewan Direksi Snowflake: Anda telah melakukan pekerjaan buruk dengan menyarankan hal ini akan terjadi dalam bentuk apa pun. Dan sekarang rata-rata investor (yang tidak memiliki akses ke Frank Slootman) dibiarkan memegang saham-saham teknologi tinggi — dengan harga saham yang anjlok lebih dari 23% pada tulisan ini.

Jalanan secara umum di sini kaget.

“Snowflake mengejutkan investor dalam beberapa hal tadi malam: CEO-nya yang sangat sukses segera pensiun setelah mengatakan dia tidak akan pergi ke mana pun 7 bulan yang lalu,” kata analis Guggenheim John DiFushi dalam sebuah catatan kepada kliennya.

Analis Stifel Brad Reback juga menggambarkan keluarnya Slootman sebagai “kejutan”.

minimum: Para CEO mempunyai tanggung jawab untuk menunjukkan ketika mereka tidak menginginkan pekerjaan puncak, baik karena mereka kelelahan, ingin bermain golf, atau ingin membeli kapal pesiar lain. Merupakan tanggung jawab Dewan Direksi untuk memastikan bahwa proses ini ditangani dengan sebaik-baiknya, mulai dari komunikasi eksternal hingga internal.

READ  Binance, SEC setuju untuk hanya mengizinkan karyawan AS untuk mengakses dana klien

Jika tidak ditangani dengan benar, Anda bisa terkena Slootmanned – ups, mengalami penjualan saham yang tajam karena pergantian C-suite yang tiba-tiba.