Mei 24, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Chrysler menarik kembali lebih dari 33.000 Jeep Grand Cherokee

Chrysler menarik kembali lebih dari 33.000 Jeep Grand Cherokee

Chrysler telah mengeluarkan penarikan kembali lebih dari 300.000 kendaraan Jeep Grand Cherokee karena masalah keselamatan.
gambar: Stellantis

Chrysler telah memutuskan untuk menarik kembali lebih dari 338.000 Jeep Grand Cherokee karena kemungkinan bagian kemudi rusak dan menyebabkan kecelakaan.

Sambungan bola lengan kontrol atas dan buku-buku jari kemudi pada kendaraan yang terkena dampak mungkin terpisah, kata produsen mobil tersebut. Akibatnya, roda kemudi bisa terjatuh ke luar dan menyebabkan pengemudi kehilangan kendali atas SUV mereka, menurut pesan yang diposting Selasa (27 Februari) di situs Administrasi Keselamatan Lalu Lintas Jalan Raya Nasional.

Penarikan kembali tersebut berdampak pada beberapa SUV Jeep Grand Cherokee 2022-2023 dan SUV Jeep Grand Cherokee L 2021-2023 yang lebih besar. Laporan diserahkan ke NHTSA (pdf), hanya 1% dari model yang terpengaruh diperkirakan memiliki komponen yang rusak.

Pada 24 Januari, Chrysler mengatakan pihaknya mengetahui 18 klaim garansi, satu catatan bantuan pelanggan, dan satu laporan lapangan yang berpotensi terkait dengan masalah tersebut. Perusahaan menambahkan bahwa mereka tidak mengetahui adanya kecelakaan atau cedera yang terkait dengan cacat tersebut.

Chrysler juga memilikinya Panggilan terpisah dikeluarkan Sekitar 9.400 model SUV Grand Cherokee dan Grand Cherokee L 2023-2024 mengalami masalah dengan aktivasi lampu depan jarak jauh.

Konsumen yang modelnya terlibat dalam penarikan ini akan diberitahu pada 12 April; Mereka juga dapat memeriksa apakah mobil mereka terkena dampak kunjungan tersebut nhtsa.gov/recalls. Dealer Chrysler akan menangani masalah ini secara gratis.

READ  Jatuhnya Bitcoin ke angka $65.000 menyebabkan lebih dari $400 juta dilikuidasi