Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Ada apa dengan sejarah serangan kulit terakhir Destiny 2 yang kontroversial?

Ada apa dengan sejarah serangan kulit terakhir Destiny 2 yang kontroversial?

Serangan Final Shape Destiny 2 disebut-sebut sebagai salah satu momen terbesar dalam sejarah seri ini, di mana kita akhirnya akan menghadapi The Witness, apakah itu benar atau tidak, masih harus dilihat. itu Sikap terakhir karakter tersebut masih harus dilihat.

Sekarang, saya punya Bungie Mengumumkan Tanggal penggerebekan untuk Formulir Akhir, yang bagi sebagian orang agak terlalu dekat dengan tanggal rilis ekspansi itu sendiri. Ekspansi akan diluncurkan pada Selasa, 4 Juni. Tanggal rilis penggerebekan adalah Jumat, 7 Juni pukul 10 pagi PT, hanya tiga hari lagi.

Memang benar bahwa penyerbuan kini mencapai mode Kontes, jadi tidak perlu bersusah payah memaksimalkan kekuatan seperti yang kita lihat di masa Last Wish, di mana masalah utama bagi semua tim hanyalah rendahnya level.

Namun banyak pemain yang masih belum puas dengan hal ini karena Anda Melakukan Perlu mengerjakan hal yang berbeda. Ini mungkin beberapa aspek dari artefak musiman, meskipun dalam kasus ini saya tidak yakin kita tahu pasti apakah artefak itu masih ada. Dia adalah Artefak musiman, karena ini adalah musim terakhir.

Namun yang lebih mendesak, saya mendengar kekhawatiran tentang subkelas Prismatik baru dan elemen kelas eksotisnya yang dapat diberikan fasilitas acak yang aneh, dan apakah beberapa akan mendapatkan RNG yang bagus dari itu sebelum penyerbuan. Jika dia keluar bahkan sebelum penggerebekan, kita tidak tahu.

Pertanyaan yang lebih besar membayangi Prismatic secara umum, karena tampaknya ia memiliki banyak interaksi aneh yang dapat membuat perlombaan penyerbuan menjadi berantakan, tetapi tidak diragukan lagi akan ada daftar item rusak atau bahkan kemampuan yang dapat dicoba oleh perlombaan penyerbuan. Dan batasi itu.

Mengapa ini begitu dekat? Mengapa tidak melakukannya lebih jauh seperti ras lainnya?

Tebakan terbaikku di sini adalah ada unsur cerita di dalamnya, karena indikasinya adalah akan ada peristiwa terpisah setelah penggerebekan yang melibatkan… setiap orang Anggota komunitas, bukan hanya kelompok 5-10% yang mencoba melakukan serangan nyata pada hari pertama, juga melawan The Witness dalam satu atau lain bentuk. Saksi harus dikalahkan dan kisah Terang dan Kegelapan berakhir sehingga Destiny 2 dapat dengan cepat beralih ke Episode Satu, Gema yang berfokus pada Vex, yang merupakan format berbeda dari ekspansi sebelumnya.

Sebelumnya, kami biasanya memiliki musim yang lebih kecil yang terkait dengan rilis ekspansi yang memiliki konten selama musim tersebut yang berjalan paralel dengan cerita kampanye. Di sinilah kisah Terang dan Kegelapan akan berakhir, mungkin dengan beberapa peristiwa besar yang akan mengubah dunia, dan sekarang episode dimulai, cerita independen yang ya akan terpengaruh oleh peristiwa The Final Shape, tetapi akan berbeda dari jalannya. musim telah berhasil sebelumnya. Jadi saya pikir Bungie ingin memulainya sesegera mungkin, yang memerlukan penyelesaian serangan dan momen bentuk akhir terjadi, apa pun momen itu. Mungkin masih ada konten Final Shape jangka panjang yang akan segera hadir, jika Anda mengatakan, saya baru saja membeli ekspansi ini tetapi tidak membeli episodenya, tetapi ini tidak akan menjadi konten musim penuh kecuali Anda memiliki Echoes.

Jadi, itu sebabnya penggerebekannya dilakukan lebih awal, menurutku. Ini mungkin dramatis, tapi setidaknya saya mengerti mengapa mereka melakukannya.

Ikuti aku Di Twitter, benang, Youtube, Dan Instagram.

Ambil novel fiksi ilmiah saya Seri Pembunuh Pahlawan Dan Trilogi bumi.

READ  Pembaruan F-Zero 99 (v1.1.0) menambahkan mode 'Balap Klasik' baru minggu ini