Juli 5, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kellogg telah dipecah menjadi tiga perusahaan karena fokus beralih ke Makanan Ringan Global

Kellogg telah dipecah menjadi tiga perusahaan karena fokus beralih ke Makanan Ringan Global

Kellogg perusahaan

K 1,95%

Dia mengatakan dia berencana untuk membagi bisnisnya menjadi tiga perusahaan, dalam upaya untuk meluncurkan ukuran terbesarnya, Bisnis makanan ringan yang berkembang pesat Sementara itu, merek sereal dengan nama yang sama membantu mendapatkan kembali tempatnya di rak supermarket.

Langkah ini Kellogg Dia bilang kamu akan memisahkan makanan ringan Seperti Pringles, Cheez-Its, dan Pop-Tarts dari biji-bijian pokok termasuk Frosted Flakes dan Froot Loops, mereka bertujuan untuk menciptakan bisnis yang lebih fleksibel dan terfokus, serta menandai perubahan dari strategi industri makanan yang telah berlangsung selama puluhan tahun ke mengejar akuisisi dan peningkatan skala.

“Tumbuh untuk kebesaran tidak melibatkan banyak logika strategis,” kata CEO Kellogg Steve Cahillan, yang akan mengepalai perusahaan makanan ringan Kellogg senilai $11,4 miliar, yang menyumbang 80% dari penjualan bersih Kellogg tahun lalu.

Pandemi Covid-19 telah meningkatkan penjualan Kellogg dan pembuat makanan lainnya, karena keluarga menyiapkan lebih banyak makanan di dapur mereka sementara mereka tinggal di rumah dari pekerjaan dan sekolah. Industri grosir sekarang bekerja untuk mempertahankan momentum itu, tetapi selama tahun lalu pembuat makanan telah terpukul oleh kenaikan biaya bahan bakar, tenaga kerja, bahan dan kemasan, yang mengarah ke apa yang disebut Mr. Cahillan sebagai perpanjangan inflasi yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Kellogg mengatakan pihaknya mengharapkan untuk menyelesaikan pemisahan pada akhir 2023, dengan bisnis biji-bijian Amerika Utara kemungkinan akan berpisah terlebih dahulu, diikuti oleh bisnis makanan nabati sebagai perusahaan ketiga. Kellogg mengatakan juga mempertimbangkan untuk menjual unit makanan nabati, yang sebagian besar terdiri dari

bintang Timur

merek petani. Masing-masing perusahaan belum disebutkan namanya.

Saham Kellogg naik sekitar 2% pada hari Selasa. Saham naik sekitar 7% tahun ini, melampaui kemerosotan pasar. Indeks makanan dan daging kemasan S&P 500 hari Selasa turun sekitar 3% sejauh ini pada tahun 2022.

READ  Eksklusif MSCI Mengatakan Penghapusan Rusia dari Indeks 'Langkah Alami Berikutnya'

Melacak rencana perpisahan Kellogg Perpisahan diumumkan tahun lalu Oleh General Electric dan Johnson & Johnson. Di sektor makanan, Kraft Foods telah berkoordinasi perpecahan serupa Sekitar 10 tahun yang lalu, ia merotasi bisnis grosir Amerika Utara untuk fokus pada merek makanan ringan yang tumbuh paling cepat termasuk Oreo dan Triscuits, sebuah perusahaan yang dijuluki Mondelez International Inc.

Sara Lee Corp. Pada tahun 2012 bisnisnya menjadi dua perusahaan, salah satunya adalah operasi yang berfokus pada daging yang berganti nama menjadi Hillshire Brands Co. , dan perusahaan kopi dan teh internasional bernama DE Master Blenders NV.

Hillshire, DE Master Blenders, dan Kraft kemudian bergabung dengan perusahaan makanan besar lainnya.

Yang terbesar dari tiga perusahaan Kellogg yang direncanakan akan menjadi bisnis makanan ringan global, yang akan mencakup merek seperti Pringles dan Cheez-Its, dan item sarapan termasuk wafel Eggo dan Pop-Tart. Ini juga akan mencakup operasi internasional Kellogg – bisnis pasta yang berkembang pesat di Afrika dan penjualan biji-bijian di luar negeri.

“Perusahaan makanan ringan akan memiliki semua nama yang sudah dikenal dengan ukuran yang tepat,” kata Mr. Cahillan. “Dan ketika Anda tidak memiliki ‘efek penggumpalan’, Anda bisa menyelesaikan banyak hal.”

Kellogg mengatakan akan menggunakan rantai pasokan biji-bijian internasional dan komunikasi pengecer untuk memperluas Cheez-Its dan makanan ringan lainnya secara global. Dalam beberapa tahun terakhir, merek Kellogg Pringles telah mendapatkan daya tarik di Eropa dan Amerika Latin, yang menurut para eksekutif membuka jalan bagi orang lain dalam portofolionya.

Makanan ringan telah menjadi pendorong pertumbuhan Kellogg dan bidang minat khusus bagi Bapak Cahillan sejak ia bergabung dengan perusahaan hampir lima tahun yang lalu. Pada tahun 2019, perusahaan kue dan makanan ringan Kellogg menjual hampir $1 miliar dari Kellogg untuk lebih fokus pada merek makanan ringan Kellogg lainnya, yang sudah mendapatkan lebih banyak sumber daya pemasaran dan inovasi perusahaan. Sejak saat itu, kata Cahillan, dia menghitung split perusahaan lebih besar lagi.

READ  Saudi Aramco, raksasa minyak, mengumumkan peningkatan laba kuartalan sebesar 82% | Aramco

“Pandemi telah membuat banyak hal terhenti,” kata Cahillan. “Sudah waktunya sekarang.”

Mondelez, perusahaan makanan ringan terbesar di dunia, telah menambahkan merek selama bertahun-tahun melalui akuisisi kecil, dan mengatakan pada hari Senin bahwa pihaknya akan mengakuisisi Clif Bar & Co sebesar $ 2,9 miliar serta berpotensi lebih banyak target terkait laba. Kesepakatan ini dapat meningkatkan persaingan dengan merek bar KIND dari Mars Inc. , yang diakuisisi oleh Mars pada tahun 2020, dan bisnis RX Bar Kellogg yang lebih kecil, yang diakuisisi pada tahun 2017.

Mr Cahillan mengatakan Kellogg akan terus mengejar akuisisi makanan ringan setelah perpecahan.

Perusahaan makanan lain telah membentuk kembali operasi mereka sendiri.

pabrik umum perusahaan

Dia mengambil bisnis makanan hewan peliharaan besar melalui akuisisi, menyingkirkan merek yang kurang menguntungkan seperti Sayuran Raksasa Hijau dan Pembantu Hamburger.

sup campbell perusahaan

Itu menghadapi pertanyaan investor tentang apakah akan lebih baik untuk membagi bisnis makanan ringan dan operasi sup menjadi dua, meskipun para eksekutif menekankan bahwa mereka lebih baik bersama-sama.

Keputusan Kellogg untuk melakukan divestasi dari bisnis biji-bijian Amerika Utara, yang memiliki hampir $2,4 miliar dalam penjualan tahun lalu, datang karena berusaha untuk membalikkan penurunan penjualan dan meningkatkan margin keuntungan.

Konsumen telah bertahun-tahun menjauhi sereal sarapan, dan baru-baru ini operasi Kellogg terganggu karenanya Pemogokan buruh pabrik Kebakaran terjadi di salah satu pabrik, yang menghentikan produksi dan merugikan pangsa pasar perusahaan.

Raksasa perusahaan General Electric dan Johnson & Johnson mengumumkan pada akhir tahun 2021 bahwa mereka berpisah, yang terbaru dari serangkaian panjang perpisahan konglomerat. Inilah mengapa perusahaan besar berpisah dan apa artinya bagi investor. Keterangan gambar: Tami Lien/Wall Street Journal

Mr Cahillan mengatakan Perusahaan Kellogg, pemasok biji-bijian terbesar kedua di Amerika Serikat setelah General Mills, telah mendapatkan kembali 4 poin persentase pangsa pasar tahun ini. Namun, penjualan gandum Amerika Utara Kellogg turun 10% dalam tiga bulan yang berakhir 2 April dibandingkan dengan tahun sebelumnya, sebagian besar karena masalah rantai pasokan.

“Frosted Flakes tidak harus bersaing dengan Pringles untuk mendapatkan sumber daya,” kata Mr. Cahillan. Para ekonom akan mengatakan kita bisa melakukan ini tanpa perpecahan. Tapi kita tidak hidup di buku teks, kita hidup di dunia nyata.”

Kellogg mengatakan Kellogg Plant-Based Food Company, yang diperkirakan memiliki penjualan bersih tahun 2021 sebesar $340 juta, sebagai perusahaan yang berdiri sendiri pertama-tama bertujuan untuk berekspansi di Amerika Utara, dan akhirnya secara global.

Pengganti daging telah menemukan daya tarik di lorong freezer dan wadah daging di toko bahan makanan, meskipun persaingan semakin ketat. Pada awal 2020 Kellogg meluncurkan sejumlah burger dan tender vegan yang disebut Incogmeato, bagian dari upaya untuk bersaing dengan

Melampaui Daging perusahaan

dan Impossible Foods Inc.

Mr Cahillan mengatakan Incogmeato di MorningStar bisa lebih kuat dengan investasi dalam teknologi dan rantai pasokan setelah berhenti berkontribusi pada laba bersih Kellogg.

Beberapa analis Wall Street mengatakan perpecahan Kellogg dapat membahayakan kemampuan masing-masing perusahaan untuk mengamankan harga yang kompetitif dengan menggunakan daya beli konglomerat yang lebih besar.

Biayanya bisa sekitar 2% dari total penjualan Kellogg masing-masing perusahaan saat ini untuk menangani tim penjualan, sistem distribusi, dan pengeluaran lain yang dibagikan sebelumnya, kata Michael Lavery dari Piper Sandler. Analis di firma riset investasi Morningstar Inc. Bisnis makanan ringan Kellogg dapat berkembang dengan sendirinya, meskipun manfaat biji-bijian dan proses nabati kurang jelas.

Kellogg mengatakan perusahaan makanan nabati dan biji-bijian Amerika Utara akan tetap berkantor pusat di Battle Creek, Michigan, dan bisnis makanan ringan global akan berbasis di Chicago, Illinois, dengan kampus ganda perusahaan di Battle Creek dan Chicago.

Memindahkan kantor pusat perusahaan makanan ringan ke Chicago akan menempatkannya di kota dengan perusahaan makanan lain karena Kellogg ingin merekrut dan memperluas bisnisnya.

Boeing perusahaan

Dan

Larva perusahaan

Mereka mengatakan dalam beberapa pekan terakhir bahwa mereka berniat untuk memindahkan markas mereka di daerah Chicago masing-masing ke Arlington, Virginia dan Irving, Texas.

menulis ke Annie Gasparro di [email protected]

Hak Cipta © 2022 Dow Jones & Company, Inc. semua hak disimpan. 87990cbe856818d5eddac44c7b1cdeb8