Juli 5, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Dow melonjak: Tesla melonjak meskipun ada pemutusan hubungan kerja; Rencana Perpisahan Kellogg Pops

Dow melonjak: Tesla melonjak meskipun ada pemutusan hubungan kerja;  Rencana Perpisahan Kellogg Pops

Dow naik kuat di perdagangan pagi, bersama dengan S&P 500 dan Nasdaq Composite, menunjukkan pemulihan pasar setelah indeks utama merosot pekan lalu ke level terburuk sejak akhir 2020. Imbal hasil obligasi Treasury dan minyak mentah berjangka naik, sementara Bitcoin telah rebound dari tingkat yang tajam. Penurunan akhir pekan.




X



Tesla (TSLA), Lee Otto (LI), seorang pembangun rumah linier (fleksibel), Energi balik berlian (taring) Dan Kellogg (K) termasuk di antara mereka yang menyampaikan berita sebelum pembukaan.

CEO raksasa mobil listrik Tesla mengatakan Selasa bahwa perusahaan akan memotong 10% dari pekerjaan yang dibayar selama tiga bulan ke depan. Sementara itu, pesaing EV China Li Auto telah meluncurkan mobil sport hybrid baru, L9. berakhir (XPEV) menunjukkan rebound yang kuat dalam pengiriman pada bulan Juni, karena berakhirnya penguncian Covid di China baru-baru ini dan subsidi kendaraan listrik baru adalah kabar baik bagi Xpeng serta Li Auto, Baru (NIO) dan Tesla.

Saham Tesla melonjak tak lama setelah pembukaan, hampir memangkas posisi terendahnya pada akhir Mei pekan lalu. Saham Li Auto, Xpeng dan Nio menuju kenaikan yang solid, melanjutkan rebound yang solid. China EV dan raksasa baterai BYD (BYDDF), yang mencapai rekor penjualan mobil pada bulan April dan Mei meskipun ada pembatasan Covid di China, belum diperdagangkan. Tapi stok BYD punya pegangan baru titik beli Tepat di bawah standar tertinggi di dasar yang dalam.

Perusahaan Kellogg telah dipecah menjadi tiga perusahaan

Kellogg mengatakan Selasa pagi bahwa mereka akan dipecah menjadi tiga perusahaan independen, dengan fokus pada makanan ringan global, biji-bijian Amerika, dan produk nabati.

Saham Kellogg melonjak 3% menjadi 69,52, dekat garis 50-hari setelah memantul sebentar di atas level kunci itu dan menembus garis tren yang miring ke bawah. Saham Kellogg memiliki 75,76 poin beli di dasar datar terbentuk di atas dasar bawah ganda.

raksasa makanan ringan Mondelez (MDLZ) akan membeli perusahaan energi Clif Bar seharga $2,9 miliar. Saham MDLZ telah datar.


Permen dan makanan ringan memperkuat tren ekonomi dan masyarakat


Dow Jones hari ini

Indeks Dow Jones melonjak 1,8%. S&P 500 melonjak 2,5% dan Nasdaq naik 3%.

READ  Senator menerbitkan tagihan kripto di GitHub, dan kekacauan pun terjadi

Dow Jones Industrial Average turun 4,8% minggu lalu perdagangan pasar saham. S&P 500 turun 5,8%. Indeks Komposit Nasdaq turun 4,8%.

Imbal hasil Treasury 10-tahun naik 5 basis poin menjadi 3,29%. Hasil benchmark naik 8 basis poin menjadi 3,24% minggu lalu, tetapi telah berkurang dari level tertinggi 11 tahun di 3,48%.

Harga minyak mentah naik 2%, mendorong minyak mentah berjangka West Texas Intermediate di atas $110 per barel. Minyak mentah West Texas Intermediate turun lebih dari 9% minggu lalu menjadi $ 109,56 per barel, menyeret turun persediaan minyak.

Bitcoin bergerak di atas $21.000 setelah jatuh ke level terendah 18 bulan di $1.701,58 pada hari Sabtu.

keuntungan linier

Menjelang pembukaan, Lennar melaporkan pendapatan dan pendapatan yang lebih baik dari perkiraan selama kuartal kedua. Laba per saham melonjak 59% dengan pendapatan naik 30%. Itu datang pada saat melonjaknya tingkat hipotek tampaknya akan mendinginkan permintaan perumahan. Saham Linar naik 5%.

Pada pukul 10 pagi ET, National Association of Realtors melaporkan bahwa penjualan rumah yang ada di bulan Mei turun 3,4% ke tingkat tahunan 5,41 juta, tapi itu lebih baik dari yang diharapkan. akhir minggu ini, Beranda KB (KBH) akan melaporkan hasil kuartalan dengan Departemen Perdagangan merilis data penjualan rumah baru untuk bulan Mei pada hari Jumat.

JetBlue UPS Spirit Airlines lagi

Biru Muda (JBLU) mengangkat tawarannya ke Spirit Airlines (menyimpan) lagi, menjadi $33,50 per saham, naik dari $31,50 per saham. Panel Spirit Air digantung dengan sandarannya dengan lebar yang jauh lebih kecil dari Udara Perbatasan (ULCC), mengatakan regulator kemungkinan akan memblokir kesepakatan JetBlue-Spirit. Para pemegang saham akan memberikan suara pada Perjanjian Frontier-Spirit pada 30 Juni.

Saham JBLU naik 1%. Saham SAVE melonjak 8% menjadi hampir 23. Saham Frontier Air naik 3%.

Peningkatan dividen Diamondback

Diamondback Energy menaikkan dividen triwulanan sebesar 7% menjadi 75 sen per saham, dimulai pada kuartal kedua. Operator serpih juga setuju untuk mengembalikan setidaknya 75% arus kas bebas kepada pemegang saham mulai kuartal ketiga terhadap janji sebelumnya setidaknya 50% dari arus kas bebas. Saham FANG naik 7%.

READ  Bitcoin dekat dengan pasar beruang dan mungkin macet hingga 2025: Pendiri Huobi

Bergabunglah dengan pakar IBD saat mereka menganalisis pasar saham yang dapat ditindaklanjuti, saham yang dapat ditindaklanjuti di IBD Live


PHK Tesla

Elon Musk mengatakan di ibukota Qatar, Doha, pada hari Selasa bahwa Tesla akan memotong 10% dari karyawan yang dibayar selama tiga bulan, memprediksi kemungkinan resesi dalam waktu dekat. Tapi pekerja produksi harus ditambah setiap jamnya, katanya.

Pekerjaan telah dipotong selama seminggu terakhir ini. Dua mantan karyawan Tesla yang dipecat bulan ini menggugat raksasa EV AS pada hari Minggu, mengatakan mereka tidak diberi pemberitahuan 60 hari di bawah aturan federal untuk PHK massal.

Musk mengatakan masalah rantai pasokan adalah perhatian terbesar Tesla. Sementara masalah pasokan mungkin telah membatasi pertumbuhan produksi Tesla pada tahun lalu, mereka memiliki efek yang menghancurkan pada produksi industri otomotif secara keseluruhan. Mengakhiri kekurangan chip dapat menyebabkan lonjakan produksi industri, terutama di kendaraan listrik, memberi tekanan pada harga untuk Tesla dan pembuat mobil lainnya.

Saham Tesla melonjak 9%. Saham TSLA turun 6,7% minggu lalu menjadi 650,28, menembus posisi terendahnya pada akhir Mei.


5 saham China teratas yang harus diperhatikan sekarang


pembuat EV Cina

Li Auto telah meluncurkan L9, SUV hybrid yang lebih canggih daripada model Li saat ini, Li One. Pengiriman L9 akan dimulai pada bulan Agustus, dengan Li Auto baru-baru ini mengharapkan pengiriman L9 mencapai 10.000 pada bulan September.

Stok LI berjalan Papan Peringkat IBD.

Pekan lalu, Nio meluncurkan ES7, SUV all-electric dan salah satu dari tiga kendaraan listrik baru yang diluncurkan tahun ini.

Xpeng mengatakan telah mengirimkan 200.000 kendaraan listrik kumulatif. Artinya, sejauh ini telah mengirimkan setidaknya 8.359 kendaraan pada bulan Juni.

Xpeng mengirimkan 10.125 kendaraan sepanjang Mei, pulih dari wabah Covid pada April tetapi masih jauh di bawah level rekor baru-baru ini.

Ketiga startup EV China dapat mencapai penjualan bulanan 20.000 atau lebih akhir tahun ini, dengan asumsi tidak ada masalah produksi atau rantai pasokan utama.

Sementara itu, raksasa mobil listrik BYD, yang sedikit terpengaruh oleh penguncian Covid di China, dapat mencapai penjualan bulanan 200.000 atau lebih pada akhir tahun. Penjualan BYD EV dan plug-in hybrid akan dengan mudah melampaui penjualan Tesla EV hanya pada kuartal kedua.

READ  Jajak pendapat konsumen Fed menunjukkan bahwa ekspektasi inflasi sedikit tergelincir

Itu BYD pada hari Jumat Stok IBD hari ini


Tesla vs. BYD: Raksasa EV mana yang terbaik untuk dibeli?


Cina EV. Stok

Saham Li Auto melonjak 9%. Saham telah naik selama enam minggu berturut-turut, melesat ke atas ke sisi kanan dari konsolidasi yang sangat dalam. Titik pembelian resmi adalah 37,55, tetapi stok LI bisa menggunakan pegangan yang panjang.

Itu Garis gaya relatif Saham Li Auto telah melonjak mendekati rekor tertinggi pada akhir 2020.

Saham Nio melonjak 9%. Saham XPEV naik 5%. Keduanya telah rebound kuat dalam beberapa minggu terakhir, tetapi tetap jauh di bawah MA 200-hari.

Saham BYD naik 2% menjadi 38,25. Saham turun 4,1% minggu lalu menjadi 37,45, mengakhiri kemenangan beruntun lima minggu. Ini menghasilkan pegangan mingguan yang terbentuk pada basis dalam 48% dengan 39,81 poin pembelian, menurut Analisis MarketSmith. Saham tidak aktif pada Selasa pagi.

Analisis Pasar

Bahkan jika indeks utama dibuka lebih tinggi dan ditutup dengan keuntungan yang solid, itu akan menjadi hari kedua untuk mencoba reli pasar saham untuk S&P 500 dan Nasdaq, dan hari pertama untuk indeks industri Dow.

Investor akan ingin melihat lebih banyak kekuatan, termasuk a Hari tindak lanjut Untuk mengkonfirmasi uptrend baru, sebelum keluar dari sela-sela. Meski begitu, seharusnya tidak ada perebutan gila untuk meningkatkan eksposur, terutama dengan tidak banyak saham dalam posisi untuk dibeli.

Membaca Gambar besar Setiap hari tetap sinkron dengan tren pasar, saham, dan sektor unggulan.

Silakan ikuti Ed Carson di Twitter di penyematan tweet Untuk update pasar saham dan banyak lagi.

Anda mungkin juga menyukai:

Ingin cepat untung dan terhindar dari kerugian besar? Coba SwingTrader

Saham pertumbuhan terbaik untuk dibeli dan ditonton

IBD Digital: Buka Daftar Saham Premium IBD, Alat & Analisis Hari Ini

Rata-rata 200 hari: garis dukungan terakhir?

Saatnya Memasarkan dengan Strategi Pasar ETF IBD