Juni 20, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kebocoran spesifikasi Nintendo Switch 2 yang optimis menunjukkan perubahan besar pada CPU dan GPU yang akan membuat Tegra T239 menjadi usang

Kebocoran spesifikasi Nintendo Switch 2 yang optimis menunjukkan perubahan besar pada CPU dan GPU yang akan membuat Tegra T239 menjadi usang

RedGamingTech telah mengikuti rangkaian kebocoran Nintendo Switch 2, yang semakin meningkat akhir-akhir ini. Saat mendiskusikan detail yang sudah dilaporkan tentang konsol hybrid yang telah lama ditunggu-tunggu, seperti dukungan DLSS, YouTuber juga memberikan beberapa informasi baru yang tampaknya dia terima melalui kombinasi “Saya telah diberitahu” dan “salah satu sumber saya yang lain. ” Jadi, sedikit garam diperlukan di sini, terutama mengingat betapa mengesankannya bocoran spesifikasi Switch 2 dalam hal isi CPU dan GPU, tetapi dalam pembelaan tuan rumah Paul Eccleston, ia menggambarkan potensi spesifikasi sebagai “kepercayaan rendah”. Dilaporkan juga bahwa beberapa pengembang berada di bawah perjanjian kerahasiaan dengan Nintendo, yang menunjukkan bahwa banyak hal sudah mulai terjadi di ruang Switch berikutnya.

Eccleston beralasan bahwa mungkin ada beberapa revisi perangkat keras selama proses pengembangan Switch 2, jadi wajar untuk melaporkan bahwa pada suatu saat prosesor Tegra T239 “Drake” mungkin terlibat dalam campuran tersebut. Meskipun chip ini masih akan menjadi peningkatan yang signifikan dibandingkan Tegra milik OG Switch, tanggal rilis Nintendo Switch 2 jatuh pada paruh kedua tahun 2024 yang akan meninggalkan jeda enam tahun antara konsol dan SoC. OG Switch dirilis pada tahun 2017 sementara Nvidia meluncurkan prosesor X1 pada tahun 2015 – jeda yang dapat diterima yaitu dua tahun (sekitar 22 bulan).

itu video Dia mengklaim bahwa Nvidia mungkin telah menyarankan konfigurasi SoC yang diperbarui ke Nintendo, yang jika benar akan membuat rumor tentang performa game Switch 2 yang cocok di PS5 dan Xbox Series S lebih dapat dipercaya. Komponen CPU Switch 2 dapat mengandalkan MediaTek dengan 2x Cortex-A4, 2x Cortex-A720, dan 4x Cortex-A520 untuk chip yang sangat cepat dan efisien yang akan meninggalkan SKU T239 apa pun.

READ  "Leitz Phone 2" dari Leica memiliki sensor kamera 1 inci raksasa, penutup lensa magnetik

Chip Drake diyakini memiliki inti ARM Cortex-A78AE, tapi itu ARM Klaim Core Cortex-A720 yang lebih baru dapat memberikan kinerja 10% lebih tinggi daripada Cortex-A78 – dan ini bahkan tidak memperhitungkan kekuatan inti Cortex-A4 yang menggerakkan apa yang disebut sebagai bagian CPU. Sedangkan untuk Cortex-A4, ia menggunakan arsitektur yang jauh lebih efisien daripada A78 (ARMv9.2 vs ARMv8.2) dan instruksi on-the-fly maksimum meningkat dari 160 untuk model lama menjadi 2×384 untuk seri yang lebih baru. Komponen CPU potensial ini merupakan peningkatan signifikan dari penerus Nintendo Switch yang dikabarkan sebelumnya.

Jika itu belum cukup, komponen GPU Nintendo Switch 2 diharapkan memiliki 12 hingga 16 inti multiprosesor (SM) tetapi dengan mikroarsitektur Ada Lovelace. Jadi, meskipun chip seperti Nvidia Jetson AGX Orin 32GB memiliki jumlah SM yang sama (14), chip tersebut harus didasarkan pada arsitektur Ampere yang lebih lama. Sekali lagi, T239 Drake terlihat ketinggalan jaman di sini berkat keakraban Ampere-nya, karena prosesor Switch 2 yang misterius dari konsol tersebut akan memberikan lebih banyak daya, efisiensi lebih besar, generasi bingkai DLSS 3, dan inti Tensor generasi keempat, jika didasarkan pada Ada Lovelace mikroarsitektur.

Terakhir, ada pembicaraan tentang RAM 12 hingga 16GB untuk kompatibilitas dengan Nintendo Switch 2 dan Tegra X1. Ini adalah kombinasi mengejutkan yang disajikan RedGamingTech di sini, yang dapat dipandang sebagai optimisme yang sembrono atau tingkat skeptisisme yang menurunkan ekspektasi namun tetap mempertahankan harapan.

Beli Nintendo Switch di Amazon