Juli 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Samsung Korea memperingatkan bahwa banyak aplikasi tidak akan berfungsi pada PC Copilot+ yang didukung Qualcomm • The Register

Samsung Korea memperingatkan bahwa banyak aplikasi tidak akan berfungsi pada PC Copilot+ yang didukung Qualcomm • The Register

Samsung meluncurkan PC Copilot+ yang ditenagai oleh prosesor Qualcomm, namun memperingatkan pembeli di Korea Selatan – dan tampaknya hanya di negara tersebut – bahwa mereka tidak akan menjalankan banyak aplikasi populer.

Istilah “Copilot + PC” diciptakan oleh Microsoft untuk merujuk pada perangkat yang memiliki fitur Neural Processing Unit (NPU) yang mampu berjalan pada kecepatan 40 triliun operasi per detik (TOPS), dan oleh karena itu cocok untuk menjalankan semua operasi mengkilap. Fitur AI Windows 11 dengan kecepatan luar biasa. Contoh pertama PC Copilot+ dari Microsoft menggunakan Snapdragon dari Qualcomm

Karena sebagian besar PC menggunakan arsitektur x86, perangkat keras yang dibangun dengan Arm meningkatkan kemungkinan terisolasinya perangkat lunak usang — yang akan membuat pembeli enggan. Namun, Microsoft telah membuat lapisan simulasi yang disebut Prism Klaim Ini akan membuat “aplikasi Anda berfungsi dengan baik, baik asli atau palsu” di komputer Copilot+.

Samsung Korea Selatan berbeda pendapat.

di dalam Pemberitahuan KompatibilitasRaksasa Korea ini memperingatkan bahwa beberapa aplikasi keamanan seperti Adobe Illustrator dan Google Drive tidak akan berfungsi pada komputer GalaxyBook Edge 4 Copilot+ miliknya. Game termasuk Fortnite, League of Legends, dan game shooter andalan Microsoft Halo Infinite juga jelas tidak puas dengan Windows 11 untuk Arm dan silikon Snapdragon.

Selain itu, situs web beberapa penyedia layanan keuangan di Korea Selatan tidak kompatibel dengan perangkat tersebut. Halaman kompatibilitas juga memperingatkan bahwa beberapa printer mungkin tidak berfungsi dengan perangkat yang tidak memiliki perangkat lunak baru.

Catatan Dia memeriksa situs web Samsung di luar Korea Selatan dan tidak dapat menemukan pemberitahuan kompatibilitas serupa. Kami juga mencari kode produk yang tercantum di sebelah laptop di Korea dan tidak dapat menemukannya di tempat lain.

READ  DLC Pokemon Scarlet dan Violet memungkinkan Anda menjadi Pokemon, dan para penggemar sangat gembira

Ini bisa menjadi petunjuk penting. Sekitar tahun 2005, Microsoft kalah dalam kasus antimonopoli di Korea Selatan, dan diharuskan memecah beberapa komponen Windows—khususnya pemutar media. Raksasa sistem operasi ini telah memproduksi Windows versi khusus Korea hingga setidaknya Windows 10.

Kami telah meminta Microsoft dan Samsung untuk menjelaskan pemberitahuan kompatibilitas dan akan memberi tahu pembaca jika kami menerima tanggapan substantif. ®