Mei 19, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

JPMorgan mengatakan ledakan pendapatan Nvidia sebenarnya bisa menjadi berita buruk bagi sahamnya

JPMorgan mengatakan ledakan pendapatan Nvidia sebenarnya bisa menjadi berita buruk bagi sahamnya

Lucas Jackson – Reuters

  • Ekspektasi investor terhadap laporan pendapatan Nvidia mendatang sangat tinggi.

  • JPMorgan mengatakan harga saham Nvidia dapat bereaksi negatif terhadap laporan pendapatan yang mengejutkan tersebut.

  • “Semakin tinggi temponya, pasar semakin yakin pasokannya membaik,” kata JP Morgan.


Semua mata akan tertuju padamu Nvidia Setelah pasar tutup hari ini, perusahaan merilis laporan pendapatan kuartal keempat dan ekspektasi investor Tinggi di langit.

Bahkan jika Nvidia mengalahkan ekspektasi investor ketika melaporkan hasil dan panduan, sahamnya mungkin akan mengalami reaksi negatif, menurut catatan pada hari Rabu JP Morgan Kata meja perdagangan.

“Jika raksasa GPU Jensen GPU mampu melaporkan angka-angka yang besar, dan yang saya maksud dengan 'hebat' adalah penjualan DC Q4 sebesar $20 miliar dengan akselerasi DC Q1 yang tersirat,” kata JPMorgan, mengacu pada pendapatan pusat data. “Persediaan mungkin bagus tetapi hal ini juga akan menimbulkan pertanyaan apakah pasokan meningkat atau tidak.”

Nvidia telah mengalami keterbatasan pasokan untuk chip GPU H100 selama berbulan-bulan karena permintaan yang melonjak. Ketidaksesuaian antara pasokan dan permintaan sangat buruk selama musim panas Elon Musk mengatakan Tesla tidak bisa membelinya dengan cukup cepat.

“Kami menggunakan banyak perangkat keras Nvidia,” kata Musk. katanya pada laporan pendapatan kuartal kedua Tesla. “Kami akan mengambilnya secepat mereka menyerahkannya kepada kami. Jujur saja, jika mereka bisa memberi kami cukup GPU, kami mungkin tidak memerlukan Dojo. Tapi mereka tidak bisa. Mereka punya terlalu banyak pelanggan.”

Namun jika kendala pasokan mulai berkurang, ini bisa menjadi pertanda buruk bagi Nvidia, karena dapat menyebabkan kelebihan pasokan, yang biasa terjadi pada industri semikonduktor.

“Semakin besar tekanan pada pedoman, semakin besar keyakinan pasar bahwa pasokan membaik dan mungkin ada koreksi persediaan pada paruh kedua tahun 2024,” kata JPMorgan.

READ  Mengapa Ford (NYSE: F) dan pembuat mobil lainnya bergabung dalam perang harga Tesla di China?

Dengan risiko yang condong ke sisi negatifnya untuk saham Nvidia selanjutnya telah meningkat pesat selama setahun terakhir, Hal ini tampaknya menjadi situasi rugi-rugi bagi saham dalam jangka pendek, dengan bank tersebut mengatakan bahwa langkah Nvidia sebesar 11% “tentu saja lebih dari menakutkan” jika mengalahkan ekspektasi para analis.

“Yah, buruk itu buruk, baik itu baik/buruk, tapi sangat baik belum tentu baik,” kata JP Morgan.

Inilah yang dikatakan analis Wall Street lainnya Harapkan dari laporan pendapatan Nvidia yang akan datang.

Baca artikel asli di Tertarik pada perdagangan