Februari 28, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Jim Cramer mengatakan pasar membuat kemajuan besar selama reli minggu lalu

Jim Cramer mengatakan pasar membuat kemajuan besar selama reli minggu lalu
  • Jim Cramer dari CNBC mengatakan pada hari Senin bahwa kenaikan minggu lalu mungkin tidak bersifat sementara, dan mengatakan bahwa langkah besar telah dilakukan dalam memperpanjang reli.
  • Dia juga menunjuk pada pembalikan pasar obligasi minggu lalu yang menyebabkan penurunan signifikan dalam imbal hasil jangka panjang.

Jim Cramer dari CNBC mengatakan pada hari Senin bahwa kenaikan minggu lalu mungkin bukan perubahan sementara di pasar.

“Saya tidak bisa mengesampingkan minggu terbaik tahun ini, di mana langkah besar telah diambil dalam memperluas reli ke segala hal mulai dari saham keuangan, saham e-commerce baru-baru ini, hingga semikonduktor, semikonduktor, dan peralatan semikonduktor biasa,” katanya. . “Saya tidak akan meremehkan pembalikan pasar obligasi yang telah menurunkan imbal hasil jangka panjang secara dramatis dan menolak penjualan pada tingkat perubahan lima tahun dan 30 tahun.”

Seperti kebanyakan reli, Cramer mengatakan kenaikan pasar minggu lalu adalah “kemenangan yang diraih dengan susah payah” bagi para pembeli dan diperkirakan tidak akan terjadi di pasar yang oversold di mana “kesuraman terlihat jelas.”

Setelah pertemuan The Fed pekan lalu, di mana suku bunga tetap stabil, Cramer mengindikasikan kemungkinan tidak akan ada kenaikan suku bunga lebih lanjut dalam beberapa bulan ke depan. Namun, dia mengakui bahwa hipotesis ini bergantung pada apakah komponen utama inflasi, seperti harga properti, mengalami percepatan.

Cramer juga mencatat bahwa sikap pasar terhadap perusahaan-perusahaan yang memiliki eksposur signifikan terhadap Tiongkok telah berubah, dengan Apple dan Starbucks melaporkan hasil penjualan yang optimis pada minggu lalu.

Namun bisakah gerakan ini terus berlanjut? Bagi Cramer, rasa takut ketinggalan mungkin membuat pengelola uang “kurang berpuas diri” tentang di mana mereka menaruh uangnya, dan penjual obligasi pendek mungkin merasa gugup karena sepertinya tidak akan ada lagi kelebihan uang. Dia juga mencatat bahwa banyak orang mungkin ingin membeli saham Nvidia, namun mengatakan kepada investor bahwa mereka harus menunggu kemunduran sebelum membeli.

READ  Kontrak Berjangka AS Menguat seiring Produsen Chip Bersiap Memperpanjang Reli: Penutupan Pasar

“Kami tidak ingin mengganggu disiplin kami, bahkan jika konsolidasi ini dilakukan melalui referendum minggu lalu, dan menurut saya, hal ini terlihat sangat bagus, jauh lebih baik daripada yang diperkirakan para penjual,” kata Cramer.

Panduan Jim Cramer untuk Berinvestasi

Klik di sini untuk mengunduh Panduan Jim Cramer untuk Berinvestasi Tanpa biaya untuk membantu Anda membangun kekayaan jangka panjang dan berinvestasi dengan lebih cerdas.

Buka akun sekarang Agar CNBC Investing Club mengikuti setiap pergerakan Jim Cramer di pasar.

Penafian CNBC Investing Club Charitable Trust memiliki saham Nvidia, Apple, dan Starbucks.