Juli 23, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Saham WeWork terhenti karena rumor menyebar tentang persiapan kebangkrutan perusahaan berbagi kantor tersebut

Saham WeWork terhenti karena rumor menyebar tentang persiapan kebangkrutan perusahaan berbagi kantor tersebut

NEW YORK (AP) – Perdagangan saham Kita bekerja Itu ditutup pada hari Senin di tengah rumor bahwa perusahaan berbagi kantor, yang pernah bernilai hingga $47 miliar, akan mencari perlindungan kebangkrutan.

minggu lalu, Jurnal Wall Street Outlet media lain melaporkan bahwa WeWork berencana untuk mengajukan perlindungan kebangkrutan Bab 11 pada awal minggu ini – mengutip sumber yang tidak disebutkan namanya yang mengetahui masalah tersebut.

Seorang juru bicara WeWork mengatakan pekan lalu bahwa perusahaan tidak mengomentari spekulasi dan tidak segera menanggapi pesan setelah perdagangan saham perusahaan dihentikan pada hari Senin.

Saham WeWork, yang harganya lebih dari $400 dua tahun lalu, dapat diperoleh pada hari Senin dengan harga kurang dari $1.

Momok kebangkrutan telah menghantui WeWork selama beberapa waktu. Pada bulan Agustus, New York Co Bunyikan alarm Tentang kemampuannya untuk bertahan dalam bisnis. Namun retakan mulai muncul beberapa tahun lalu.

WeWork menanggung akibat dari ekspansi agresif di tahun-tahun awalnya. Perusahaan Penonton hilang pada bulan Oktober 2021 setelah upaya pertamanya untuk melakukan hal tersebut dua tahun sebelumnya gagal secara spektakuler. Bencana itu menyebabkan Pemberhentian pendiri dan CEO Adam Neumann, yang perilakunya yang tidak menentu dan pengeluarannya yang boros membuat para investor awal terasingkan.

Perusahaan Jepang SoftBank melakukan intervensi Menjaga WeWork tetap bertahandan memperoleh kendali mayoritas atas perusahaan.

Meskipun ada upaya untuk mengubah keadaan perusahaan sejak kepergian Neumann – termasuk pemotongan besar dalam biaya operasional dan pendapatan yang lebih tinggi – WeWork telah berjuang di pasar real estate komersial yang telah terguncang oleh meningkatnya biaya pinjaman uang, serta perubahan dinamika para jutawannya. . Banyak pekerja kantoran sekarang mengakses kantor mereka dari jarak jauh.

READ  Anak perusahaan Allianz mengaku bersalah atas runtuhnya investasi $7 miliar.

Pada bulan September, ketika WeWork mengumumkan rencananya Negosiasi ulang hampir semua sewaCEO David Tolley mencatat bahwa kewajiban sewa perusahaan menyumbang lebih dari dua pertiga biaya operasional untuk kuartal kedua tahun ini – dan tetap “sangat tinggi” dan “secara signifikan tidak sejalan dengan kondisi pasar saat ini.”

Bulan lalu, WeWork melewatkan pembayaran bunga yang besar dan memulai masa tenggang 30 hari sebelum terjadi gagal bayar. Pekan lalu, WeWork meluncurkan perjanjian kesabaran dengan pemegang obligasi, yang memperpanjang negosiasi selama satu minggu sebelum memicu gagal bayar.