Maret 4, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

IRS mengumumkan kelompok pajak penghasilan baru

IRS mengumumkan kelompok pajak penghasilan baru

NEW YORK (CNN) – Jika Anda adalah seseorang yang suka merencanakan pajak Anda ke depan, IRS minggu ini merilis kelompok pajak penghasilan baru yang disesuaikan dengan inflasi dan jumlah pengurangan standar yang akan berlaku untuk tahun pajak 2024.

Terjemahan: Ini adalah angka-angka yang relevan dengan pengembalian pajak yang akan diajukan sebagian besar orang Amerika pada awal tahun 2025.

IRS membuat penyesuaian inflasi setiap tahun Untuk kurung pajak, pengurangan standar, dan beberapa keringanan pajak lainnya. Alex Durante, ekonom di Tax Foundation, mengatakan perubahan tersebut dirancang untuk melindungi pembayar pajak dari dampak inflasi. Namun dampak bersih dari perubahan tersebut tidak akan mengubah beban pajak seseorang secara material.

Dengan kata lain, menyesuaikan diri dengan inflasi tidak berarti memasukkan uang ekstra ke kantong masyarakat. “Hal ini akan mencegah mereka menghadapi pajak yang lebih tinggi jika pendapatan mereka yang disesuaikan dengan inflasi (juga dikenal sebagai pendapatan riil) naik sebesar 7%,” tulis Robert McClelland, peneliti senior di Pusat Kebijakan Pajak, dalam sebuah laporan. Entri blog.

Diskon standar lebih tinggi

Untuk individu dan pasangan menikah yang mengajukan secara terpisah, pemotongan standar federal yang baru akan meningkat tahun depan menjadi $14,600, dibandingkan dengan $13,850 tahun ini.

Untuk pasangan menikah yang mengajukan bersama, pengurangan standar akan meningkat menjadi $29,200, naik dari $27,700 saat ini.

Untuk orang yang mengajukan sebagai kepala rumah tangga, potongan standarnya adalah $21.900, naik dari $20.800 saat ini.

Kebanyakan blogger mengklaim pengurangan standar. Orang lain akan melakukannya Ini akan memungkinkan Anda untuk berhemat lebih banyak Dalam 401(k) bebas pajak dan IRA juga.

=htmlentities(get_the_title())?>%0D%0A%0D%0A=get_permalink()?>%0D%0A%0D%0A=htmlentities(‘Untuk lebih banyak cerita seperti ini, pastikan untuk mengunjungi https:// www .eastidahonews.com/ untuk berita terkini, acara komunitas, dan banyak lagi.’)?>&subject=Check%20out%20this%20story%20from%20EastIdahoNews” class=”fa-stack jDialog”>

READ  Waralaba, menghadapi tantangan model bisnis, berbalik