Januari 28, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Inventaris Snowflake menurun karena Snowflake memberikan panduan pendapatan produk yang lemah

Inventaris Snowflake menurun karena Snowflake memberikan panduan pendapatan produk yang lemah

kepingan salju (salju) melaporkan pendapatan kuartal ketiga yang memenuhi ekspektasi sementara pendapatan mengalahkan target Wall Street. Panduan pendapatan produk pembuat perangkat lunak perusahaan datang di bawah ekspektasi. Saham SNOW awalnya turun, lalu berbalik naik.




X



Perusahaan melaporkan pendapatan kuartal ketiga setelah pasar tutup pada hari Rabu. Untuk tahun fiskal 2024 setahun penuh, yang dimulai pada kuartal April 2023, Snowflake memperkirakan pendapatan produk tumbuh 47%, di bawah perkiraan konsensus 52%.

Karena model bisnis Snowflake berbasis konsumsi, bukan berbasis langganan, investor bearish telah menyuarakan kekhawatiran tentang potensi resesi AS yang membatasi permintaan. Pendapatan Snowflake terkait dengan jumlah data yang disimpan dan disimpan pelanggannya di platform komputasi awan.

Untuk kuartal yang berakhir 31 Oktober, Snowflake mengatakan kehilangan 63 sen per saham, dibandingkan 51 sen setahun sebelumnya. Analis yang disurvei oleh FactSet memperkirakan Snowflake melaporkan kerugian 63 sen per saham.

Perusahaan melaporkan hasil menggunakan prinsip akuntansi yang berlaku umum, atau GAAP. Kepingan salju tidak merinci penghasilan yang disesuaikan dalam rilisnya.

Pembuat perangkat lunak mengatakan pendapatan kuartal ketiga melonjak 67 persen menjadi $557 juta. Analis mengharapkan pendapatan $539,4 juta.

Inventaris Salju: Perkiraan Pendapatan Salah

Laporan pendapatan Snowflake juga mengatakan bahwa pendapatan produk naik 67% menjadi $522,8 juta dibandingkan perkiraan $505,2 juta.

Di UBS, analis Carl Kerstead mengatakan dalam sebuah laporan: “Untuk lebih jelasnya, pertumbuhan pendapatan sebesar 67% pada kuartal ketiga dan bukti pertumbuhan 47% pada tahun fiskal 2024 sangat mengesankan dalam (ekonomi) makro ini dan tentu saja tidak mengatakan apa-apa.” Melanggar “dengan Kepingan Salju. Namun, ekspektasi investor tinggi pada cetakan ini.”

Untuk kuartal saat ini yang berakhir pada bulan Januari, Snowflake memperkirakan pendapatan produk menjadi $537,5 juta di tengah perkiraannya. Analis memperkirakan $549,2 juta.

READ  Kota AS di mana pajak properti naik paling tinggi dalam setahun terakhir mungkin akan mengejutkan Anda

Saham SNOW awalnya jatuh setelah rilis pendapatan. Tapi saham Snowflake turun 2,1% menjadi mendekati 146 pada perdagangan pagi pasar saham hari ini.

saham kepingan salju Ini turun 57% untuk tahun 2022 menuju laporan pendapatan.

Snowflake menjual alat analisis dan manajemen data yang berjalan di platform komputasi awan seperti Amazon Web Services, dan merupakan bagian dari Amazon.com (AMZN).

Di tengah pasar beruang stok pertumbuhan perangkat lunak, Stok program memiliki peringkat kekuatan relatif 17 dari kemungkinan terbaik 99, menurut Cek stok IBD.

Ikuti Reinhardt Krause di Twitter @karyawan Untuk pembaruan pada jaringan nirkabel 5G, kecerdasan buatan, keamanan siber, dan komputasi awan.

Anda mungkin juga menyukai:

Disney membayar $44 juta kepada CEO yang dipecat

IBD Digital: Buka kunci daftar saham blue-chip IBD, alat, dan analitik hari ini

Pelajari cara mengatur waktu pasar dengan strategi pasar ETF IBD

IBD Live: Alat baru untuk analisis harian pasar saham