Januari 28, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

FDA menarik kembali antibodi bebtelovimab karena tidak efektif melawan omicron BQ.1

FDA menarik kembali antibodi bebtelovimab karena tidak efektif melawan omicron BQ.1

Kesehatan & Sains CNBC

Baca liputan kesehatan global terbaru CNBC:

Pabrik manufaktur farmasi Eli Lilly and Company digambarkan di 50 ImClone Drive di Branchburg, New Jersey, 5 Maret 2021.

Rokok Mike | Reuters

Antibodi monoklonal yang digunakan untuk merawat orang dengan sistem kekebalan lemah yang mengembangkan Covid tidak lagi diizinkan untuk digunakan di Amerika Serikat karena tidak efektif melawan sub-varian Omicron yang muncul.

Administrasi Makanan dan Obat-obatan, Atas pemberitahuan RabuPenggunaan bebtelovimab tersebut tidak disetujui karena diperkirakan tidak akan menonaktifkan subvarian omicron BQ.1 dan BQ.1.1. Mereka menyebabkan 57% infeksi baru secara nasional dan menjadi mayoritas kasus di setiap wilayah AS kecuali satu.

Departemen Kesehatan dan Layanan Kemanusiaan menangguhkan pesanan yang tertunda untuk bebtelovimab, dan pabrikannya, Eli Lilliy, telah menghentikan distribusi komersial terapi antibodi sampai pemberitahuan lebih lanjut, menurut pemberitahuan FDA.

Tetapi stok bebtelovimab harus diadakan jika varian Covid yang dapat dinetralkan antibodi menjadi dominan lagi di masa mendatang, menurut FDA.

Bebtelovimab adalah suntikan dosis tunggal yang diberikan kepada orang yang mengembangkan Covid yang berisiko tinggi terkena penyakit parah, tetapi tidak dapat menggunakan pengobatan lain yang disetujui FDA seperti antivirus oral Paxlovid. Banyak orang dengan sistem kekebalan yang lemah, seperti pasien transplantasi, tidak dapat menggunakan Paxlofide dengan obat lain yang mereka butuhkan.

Kesehatan & Sains CNBC

Baca liputan kesehatan global terbaru CNBC:

Pejabat kesehatan AS telah memperingatkan bahwa orang dengan sistem kekebalan yang lemah menghadapi peningkatan risiko Covid musim dingin ini, karena lebih banyak sub-varian Omicron yang mengelak imun mengancam untuk meniadakan terapi antibodi yang mereka andalkan agar tetap aman dari Covid.

READ  Pemegang saham Tesla secara luas mengikuti rekomendasi dewan direksi pada pertemuan tahunan

Ashish Jha, koordinator Covid Gedung Putih, mengatakan pada bulan Oktober bahwa kegagalan Kongres untuk meloloskan dana tambahan untuk Covid berarti pengobatan akan berkurang karena varian baru membuatnya tidak efektif.

“Kami berharap seiring berjalannya waktu pandemi berlanjut, seiring perjuangan kami melawan virus ini berlanjut, kami akan memperluas lemari obat kami,” kata Jha kepada wartawan. “Karena kurangnya dana dari Kongres, lemari obat sudah menyusut dan itu membuat orang-orang yang rentan dalam bahaya.”

Presiden Joe Biden meminta orang-orang dengan sistem kekebalan yang lemah untuk berkonsultasi dengan dokter mereka tentang tindakan pencegahan tambahan yang harus mereka lakukan pada musim dingin ini agar tetap aman.