Mei 18, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Headset VR Apple memiliki daya tahan baterai hingga dua jam dan harganya $3.499

Headset VR Apple memiliki daya tahan baterai hingga dua jam dan harganya $3.499

setelah bertahun-tahun spekulasi, Apple telah secara resmi merilis versi headset virtual dan augmented reality-nya Namanya Apple Vision Pro. Menjuluki produk “komputer spasial” dan strategis Hindari kata metaverseDan CEO Apple Tim Cook memperkenalkan perangkat di perusahaan Konferensi Pengembang Sedunia (WWDC) Di Cupertino, California.

Pertunjukan memasak Tunjukkan kegunaan yang berbeda untuk Vision Pro, termasuk menonton film imersif, video game, dan tugas komputer sederhana seperti mengakses browser web. Apple mengklaim bahwa pengguna akan dapat mengontrol perangkat secara intuitif melalui kontak mata, serta melalui gerakan tangan dan dikte suara.

Perusahaan berencana mengadaptasi ratusan aplikasi dari iOS App Store untuk headset, termasuk versi FaceTime yang diperbarui yang akan membuat avatar wajah pengguna dan membuat “persona” untuk konferensi video.

Vision Pro akan tersedia di AS pada awal 2024 dan di negara lain akhir tahun depan.

Berapa harga Apple Vision Pro?

Kacamatanya ramping dan terlihat lebih ramping daripada headphone pesaing, tetapi masih memiliki beberapa batasan yang melekat pada teknologi yang sedang berkembang. Baterai headphone hanya bertahan sekitar duaJam – mirip dengan masa pakai baterai Headset Meta Quest yang terkenal—dan masih merupakan kendaraan utama untuk aplikasi yang dirancang untuk layar datar laptop dan ponsel.

Perbedaan utama dari pesaing Apakah harga Vision pro yang luar biasa. Apple mengonfirmasi bahwa speaker akan berharga $ 3.499, jauh lebih tinggi Harga saat ini adalah $999 Untuk model Meta Quest baris teratas. Keputusan tersebut sejalan dengan strategi familiar Apple yang mengandalkan loyalitas mereknya dan menawarkan produk dengan harga yang lebih tinggi daripada para pesaingnya.

READ  Game dan aksesoris Nintendo Switch yang akan datang untuk bulan Juli dan Agustus 2023

CEO Disney Bob Iger tampil mengejutkan di konferensi tersebut, mengumumkan bahwa perusahaan media tersebut akan menyertakan kemampuan Disney+ di headset, serta memungkinkan pengguna untuk mengunjungi dunia Disney virtual di headphone mereka..

Pemenang Terbesar dalam Periklanan Apple? program satuan

Inventaris perangkat lunak kesatuan, 3d perusahaan perangkat lunak dan game, bertambah 17% Menyusul pengumuman Apple bahwa teknologi video game Unity akan digunakan di headset Apple Vision Pro. Itu adalah lompatan terbesar saham sejak mengumumkan penawaran umum perdana pada tahun 2020, dan menyebabkan penghentian sementara perdagangan unit.

“Kami tahu ada komunitas pengembang yang telah membangun aplikasi 3D yang luar biasa selama bertahun-tahun,” kata Susan Prescott, wakil presiden Worldwide Developer Relations, di konferensi WWDC.

“Hari ini, kami sangat senang untuk berbagi bahwa kami sedang bekerja dengan Unity untuk menghadirkan aplikasi ini ke Vision Pro, sehingga game dan aplikasi berbasis Unity yang populer dapat memiliki akses penuh ke fitur VisionOS seperti passthrough, rendering resolusi tinggi, dan gerakan asli. .”

Saham Apple belum sepenuhnya reaktifDan Naik hanya 1,45% Pasar ditutup setelah mencapai titik tertinggi sepanjang masa pada hari sebelumnya.

cerita terkait

Apple WWDC 2023 adalah saat rumor tentang headset realitas virtual baru menemui ujian realitas

Realitas virtual bisa menjadi solusi untuk seksisme dalam teknologi

Segera Anda mungkin tidak memerlukan komputer mahal untuk kehilangan diri Anda di dunia virtual reality yang imersif