Juni 16, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Apple memiliki alat porting game mirip Proton untuk mendapatkan game Windows di Mac Anda – Ars Technica

Apple memiliki alat porting game mirip Proton untuk mendapatkan game Windows di Mac Anda – Ars Technica
Perbesar / Apple menawarkan untuk mengunduh dan melakukan pencarian rata-rata di Mac.

apel

Ada begitu banyak hal yang dikemas dalam presentasi WWDC Apple pada hari Senin sehingga sulit dipercaya masih ada bagian besar yang tersisa untuk diungkapkan. Namun, sebagai bagian dari presentasi pengembangnya, Apple diam-diam mengumumkan apa yang bisa menjadi berita besar untuk game PC di Mac — inisiatif kompatibilitas Windows seperti SteamOS, tetapi untuk jutaan Apple Silicon Mac, bukan Steam Decks.

Bawa game Anda ke Mac AndaLebih dari tiga video yang mencakup A Panduan pengontrol gameA Perangkat Transfer Game (Khusus pengembang Apple) dan adaptor untuk membuat game naungan Bekerja dengan API akselerasi perangkat keras Apple. Apple mengklaim bahwa Anda memiliki “semua yang Anda butuhkan untuk menghadirkan pengalaman bermain game yang luar biasa” dengan Mac berbasis Apple-Silicon dan rangkaian alatnya menyediakan “lingkungan yang ditiru untuk menjalankan game Windows yang sudah ada dan tidak dimodifikasi”.

“Tidak perlu berbulan-bulan untuk mengetahui seperti apa game Anda, terdengar, dan cara kerjanya,” kata Aiswariya Sreenivassan, manajer proyek teknis Apple, dalam pengantar video tersebut. “Anda langsung melihat potensi permainan Anda.”

Inti dari perangkat porting game Apple adalah CodeWeavers Kode sumber terbuka CrossOver. CodeWeavers menulis di situs mereka bahwa: Perusahaan itu “tinggi” bahwa Apple “mengakui bahwa Wine adalah solusi hebat untuk menjalankan game Windows di MacOS.” CodeWeavers belum bekerja dengan Apple pada alat ini, tetapi kami akan senang bekerja sama dengan pengembang game mana pun yang ingin bekerja sama dengan perusahaan. Tim PortJump Untuk meningkatkan lokalisasi dari Windows ke Mac.

Ini mungkin situasi terbaik di luar sana untuk CodeWeavers, karena baru minggu lalu perusahaan mengumumkan alat terjemahan DirectX-to-Metal dan Windows-to-Mac di CrossOver Mac versi 23 musim panas ini. CodeWeavers’ Posting sendiri tentang ambisi API-nya Perhatikan bahwa dapatkan Diablo II dibangkitkan Berjalan pada chip Apple M2 membutuhkan “banyak bug” untuk diperbaiki dan dia mengharapkan skenario semacam ini untuk game Win-to-Mac lainnya. Masih harus dilihat bagaimana penerapan kode CrossOver Apple berbeda dalam pemrosesan dan terjemahan.

READ  Baldur's Gate 3 menyalip Zelda: Tears Of The Kingdom sebagai game dengan rating tertinggi tahun 2023

Demo Apple menampilkan game yang relatif baru dan terkini, rata-rata, ditransfer dari Windows ke Mac Metal. Panggilan API ke Windows DirectX 12 diterjemahkan ke Metal, dan input, audio, jaringan, file, dan panggilan sistem lainnya dibawa ke rekan macOS mereka. menyukai Ditemukan oleh The Vergetukang reddit sudah sarat Film cyberpunk 2077 Dan Diablo IV Di perangkat Apple, beberapa jam setelah kedatangan Apple Toolkit. Anda dapat melihat seberapa cepat Anda dapat menjalankan game Windows di Mac Anda — dan Anda dapat melihat kecepatannya yang luar biasa.

Chip Apple dapat melakukan beberapa hal luar biasa, tetapi dibandingkan dengan chip Intel dan AMD terbaru yang melakukan pekerjaan terkait game, chip tersebut lebih hemat energi daripada performa. Sebagaimana dirinci dalam ulasan kami tentang Mac Mini yang ditenagai M2-Pro, chip seri-M dioptimalkan untuk efisiensi daripada kinerja puncak, baik di laptop tanpa kipas atau desktop kelas atas. Di samping chip x86 serupa, kinerjanya “bagus”. Meskipun sulit untuk membuat perbandingan langsung mengingat semua variabel dan arsitektur yang dimainkan, Anda dapat membandingkan kinerja grafis Apple dengan GPU terintegrasi Ryzen modern, setidaknya untuk chip dasar M1 dan M2. Chip Apple Pro, Max, dan Ultra akan lebih cepat, tetapi hanya digunakan di Mac yang sangat mahal.

Bahkan ini bisa menjadi keuntungan besar bagi para gamer yang mencari sesuatu –apa pun-Seperti sistem permainan aktif di Mac mereka. Dek Uap Valve adalah keajaiban kompatibilitas Linux, bahkan jika sebagian besar game yang lebih baru harus dijalankan pada resolusi, kecepatan bingkai, dan pengaturan grafis yang lebih rendah. Banyak penggemar Deck lebih dari bersedia menukar ray tracing dan pengaturan Ultra untuk kenyamanan bermain game di mana pun mereka mau. Toolkit Apple dan karya CodeWeavers sendiri menunjukkan bahwa pemilik Mac mungkin akan segera terlibat dalam pertukaran semacam ini.

READ  Temui font default baru untuk Microsoft Office: Aptos

Gambar listingan oleh Apple