Januari 28, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

HBO Max menghilang secara misterius dari Google TV

Hal hebat tentang Google TV adalah kemampuan platform untuk mencari berbagai layanan streaming dan membantu Anda mengetahui di mana acara dan film tersedia. Namun anehnya, HBO Max menghilang dari Google TV selama dua hari terakhir.


Perbarui 22/1: Sehari kemudian, HBO Max dipulihkan ke integrasi Google TV.


Tanpa peringatan atau karena alasan yang jelas, HBO Max benar-benar menghilang dari hasil pencarian dan daftar konten di Google TV. Ini juga memengaruhi platform Google TV di smart TV dan perangkat seperti Chromecast aplikasi seluler Google TV.

Hal ini terjadi pada konten asli HBO Max, seperti seri The Last of Us yang baru, White Lotus, dan House of the Dragon, serta konten yang ada di perpustakaan platform dan tidak tersedia di aplikasi lain, seperti Mad Max: Fury Road dan Teori Big Bang, Doctor Who, Game of Thrones, dan Black Adam. Tak satu pun dari acara atau film ini muncul di HBO Max melalui Google TV.

Kami telah melihat beberapa laporan dari pengguna tentang hal ini, dan kami telah mengonfirmasinya di akun kami sendiri.

Namun, yang sangat aneh adalah bahwa HBO Max masih muncul di pengaturan akun Anda sebagai layanan yang dapat Anda tautkan ke Google TV. Artinya, ada kemungkinan besar ini hanya bug sementara. Satu pemikiran yang terlintas dalam pikiran adalah bahwa ini mungkin ada hubungannya dengan Penggabungan penemuan berikutnya.

Namun, ini bukan pertama kalinya kami melihat perusahaan keluar dari Google TV. Tak lama setelah platform memulai debutnya pada tahun 2020, Netflix telah menghapus layanannya dari hasil pencarian Google TV, bersama dengan pembatasan yang lebih besar pada konten aslinya. Itu adalah keputusan yang masih berlaku, dan masih sama seperti dua tahun lalu. di sana Masih berharaptapi hampir tidak.

READ  Kebocoran Apple baru mengungkapkan kejutan harga untuk iPhone 15

Kami akan mengawasi jika HBO Max kembali, dan jika Google mengomentari situasi tersebut.

Lainnya di Google TV:

FTC: Kami menggunakan tautan afiliasi untuk mendapatkan penghasilan. lagi.


Lihat 9to5Google di YouTube untuk berita lebih lanjut: