Januari 31, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Cuplikan pertandingan penuh baru dari Manon, Marisa, JP, dan Dee Jay di Street Fighter 6 menunjukkan banyak hal yang dapat dilakukan oleh karakter baru










Meskipun daftar peluncuran lengkap untuk Street Fighter 6 telah diketahui selama berbulan-bulan, masih ada sedikit informasi tentang karakter terbaru yang masih menjadi misteri.





Acara akbar terakhir untuk Liga Pejuang Jalanan Pro-JP Itu turun lebih awal hari ini, dan Capcom menayangkan tayangan perdana khusus yang mengungkapkan cuplikan pertandingan lengkap pertama yang kompeten dari Manon, Marissa, JP dan DJ serta Blanca dan Dhalsim.









Meskipun final belum tersedia di YouTube, anjing alfa Saya dapat menangkap galeri SF6 dan membagikannya secara online.


Kami tidak tahu siapa yang mengendalikan pertandingan ini, tetapi mereka jauh lebih baik dalam memamerkan gadget dan kombo karakter baru daripada penawaran sebelumnya dan mengungkapkan banyak hal tentang cara kerjanya.


Untuk pertandingan, ada Dee Jay vs. Dhalsim, Manon vs.


Dimulai dengan Manon vs.


Seperti disebutkan sebelumnya, Manon memiliki mekanik unik yang mendapatkan levelnya pada lemparan touchdown, yang tampaknya memperkuat dorongannya dan bahkan memungkinkannya untuk bergerak di level yang lebih tinggi.


Ayunan besar Marissa memberinya banyak sudut, dan sepertinya dia bisa terus menekan tombol setelah serangan menyelamnya. Selain itu, kita akan melihat versi non-tunai dari Level 3 Super Art.





JP bertarung dengan satu tangan yang biasanya berada di belakang punggungnya mirip dengan Oro, tetapi dia menebusnya dengan jangkauan yang lebih jauh yang diberikan tongkatnya dan beberapa spesial jarak jauh yang tampaknya keluar dengan cukup cepat.

READ  Google membuat penelusuran dan peta lebih 'mendalam'


JP tampaknya menyelamatkan lengan kirinya untuk menggunakan kemampuan psikisnya, dan kami mendapatkan bidikan singkat Super Level 2 yang memanggil banyak nyawa untuk menyerang musuh.


Gulungan Blanca EX tampaknya cukup kuat, dan dapat menumpuk bola EX ke atas pada serangan Punish Counter untuk kerusakan ekstra.


Super Level 2-nya mirip dengan V-Trigger 2 dari Street Fighter 5 yang memungkinkannya melakukan lebih banyak gulungan udara berturut-turut, dan start-up untuk menjebak Blanka-chan tampaknya begitu lama sehingga akan sulit digunakan di luar knockdown pendaratan.









Dee Jay memiliki segalanya mulai dari perlengkapan lamanya kecuali energi untuk mengubahnya menjadi karakter yang jauh lebih licin dengan lebih banyak peluang kombo daripada sebelumnya.


Bintang pop itu sekarang dapat menyulap bola apinya, dan rekaman menunjukkan bahwa versi Overdrive cukup cepat mengingat itu menerjang wajah Dhalsim dan melemparkannya keluar dari posisi barunya.


Pergerakan Dhalsim melalui teleportasi dan daya apung mungkin bahkan lebih baik daripada SF5, tetapi anggota tubuhnya yang panjang masih bisa menjadi hukuman yang cukup berat.


Kami akan memiliki detail lebih mendalam tentang apa yang harus dilihat di pertandingan baru ini, jadi pantau terus untuk liputan Street Fighter 6 lainnya di EventHubs.