Januari 28, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Marvel’s Avengers mengakhiri pengembangan, membuang kosmetik

gambar: keajaiban avengers

Ini mungkin mengejutkan para gamer Dia sudah lama meninggalkan permainan itu Dan mungkin waktunya telah tiba, tetapi Crystal Dynamics dan penerbit Square Enix telah mengumumkan penghentian dukungan online untuk keajaiban avengers.

di dalam Sebuah posting blog diterbitkan pada Jumat malamFinal yang ditandatangani oleh Tim Pengembangan Avengers Marvel berbunyi “sebagian:

kepada komunitas kami yang luar biasa,

Setelah dua setengah tahun dan pengenalan dua belas Pahlawan Terkuat di Bumi, setelah Pembaruan 2.8 pada 31 Maret 2023, kami tidak akan lagi menambahkan konten atau fitur baru ke Marvel’s Avengers. Semua dukungan resmi untuk game ini akan berakhir pada 30 September 2023.

Bahkan setelah dukungan resmi dihentikan pada 30 September 2023, permainan pemain tunggal dan multipemain akan terus tersedia…

… Sebagai bentuk apresiasi kami kepada komunitas kami, mulai 31 Maret 2023, kami akan membuat semua konten Marketplace, Challenge Pass, dan Pengiriman Kosmetik game tersedia untuk semua pemain secara gratis. Setiap kostum, pembukaan kunci, emotikon, papan nama dari pasar, kartu tantangan, dan pengiriman akan gratis untuk semua pemain mulai tanggal ini jika Anda memiliki salinan game tersebut.

Menghadiahkan seluruh perpustakaan konten kosmetik di Marketplace adalah cara untuk berterima kasih kepada komunitas kami dengan memungkinkan semua orang merasakan konten yang luas dan dalam di Marvel’s Avengers.

Kami tahu ini adalah berita yang mengecewakan karena setiap orang di komunitas kami memiliki hubungan yang kuat dengan karakter ini dan cerita mereka. Kami sangat berterima kasih karena Anda datang dalam petualangan ini bersama kami. Antusiasme Anda terhadap Marvel’s Avengers – mulai dari bidikan gaya foto epik Anda, hingga prospek Anda yang menggambarkan siapa pahlawan kita selanjutnya, hingga aliran Twitch Anda – telah memainkan peran besar dalam menghidupkan game ini.

Kami harap Anda terus bermain dan menikmati Marvel’s Avengers. Kami tidak dapat cukup berterima kasih atas dukungan Anda dan telah menjadi bagian dari tim kami yang luar biasa.

– Tim pengembangan Marvel’s Avengers

Sementara pembukaan pasar game dibingkai di sini sebagai isyarat niat baik, tentu saja, pasar yang sama –Dibelenggu oleh gagasan gila bahwa setiap game harus menjadi game selamanya, itu bergantung pada kesibukan yang melekat dalam pengalaman layanan langsung.– yang membantu melenyapkannya. “

sambil berpelukan Dia membuat kesepakatan tahun lalu untuk membeli pengembang game, memisahkan mereka dari penerbit yang membuatnya Penuntut balas kesepakatan lisensiDiklarifikasi pada saat itu bahwa game apa pun yang dirilis sebelum penjualan akan terus didukung. Yang menunjukkan bahwa keputusan ini hanya karena tidak cukup banyak orang yang ingin bermain atau membeli barang keajaiban avengers lagi.

Seperti yang dikatakan catatan itu, ini tidak berarti bahwa game tersebut menghilang sepenuhnya dari Internet. Anda masih dapat memainkannya, bahkan dalam mode multipemain; Tidak akan ada pembaruan lebih lanjut atau bahkan dukungan teknis setelah 30 September.

If you’re a player and want to see the specifics of what’s shutting down when, and what this means for individual updates, Anda bisa Lihat di sini di rangkaian infografis dan FAQ kami. Salah satunya berisi pengingat yang sangat lucu bahwa Spider-Man harus tetap eksklusif PlayStation, bahkan dalam kematian.

Gambar untuk artikel berjudul Marvel & # 39;  s Avengers mengakhiri pengembangan, memberikan kosmetik

gambar: keajaiban avengers

READ  Reiji harus berjuang untuk Wii Sport sebagai bundel, dan Miyamoto tidak senang