Mei 29, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Ini adalah aplikasi Sonos baru yang akan dirilis pada 7 Mei

Ini adalah aplikasi Sonos baru yang akan dirilis pada 7 Mei

Sonos akan merilis pembaruan besar pada aplikasi selulernya untuk Android dan iOS pada 7 Mei. tepi untuk mempelajari. Dan berdasarkan tangkapan layar yang diberikan oleh orang-orang yang mengetahui rencana perusahaan, aplikasi tersebut menerima lapisan cat baru. Sonos juga mempermudah pengaturan produk dan meningkatkan konektivitas antara beberapa speaker. Seperti biasa, tanggal rilis pastinya dapat berubah jika perusahaan mengalami masalah di menit-menit terakhir.

Aplikasi yang diperbarui akan dirilis sebagai pembaruan pada aplikasi Sonos S2 Perusahaan mengeluarkannya pada tahun 2020 Ketika meninggalkan beberapa produk lamanya dan meninggalkannya di platform S1 lama.

Ini mengubah desain aplikasi S2 yang ada dengan menghilangkan tab navigasi bawah dan meletakkan semuanya di satu layar beranda pusat. Sonos juga menambahkan beberapa fitur kualitas hidup seperti bilah pencarian persisten di bagian bawah aplikasi yang memungkinkan pengguna menemukan musik dengan cepat. Tombol Acak dan Ulangi kini dapat diakses langsung dari layar Now Playing. Dan Anda akan dapat menyesuaikan penggeser volume dari pemutar mini di mana pun Anda berada dalam aplikasi.

Tidak ada lagi tab di bagian bawah aplikasi.

Layar beranda juga menjadi lebih dapat disesuaikan, dengan daftar putar dan layanan musik yang dapat digulir. Pengguna akan dapat mengatur ulang berbagai hal sesuai keinginan mereka dan meletakkan daftar putar favorit mereka langsung di layar beranda. Pengaturan speaker dan speaker dapat diakses melalui bagian “Sistem Anda”. Ikon aplikasi akan berubah dari latar belakang gelap menjadi hitam dengan logo perusahaan dalam teks putih.

Aplikasi Sonos sering menjadi sasaran kritik Dari beberapa klienmeskipun saat ini memiliki peringkat ulasan rata-rata yang cukup solid yaitu 4,4 bintang di App Store dan 3,9 bintang di Google Play.

READ  Doug Bowser mengatakan Akun Nintendo akan "mempermudah transisi" ke penerus Switch

Berbagai bagian layar beranda dapat diatur ulang.

Bloomberg Disebutkan sebelumnya Pada aplikasi yang dirubah, diberi kode nama Passport. Perangkat lunak baru ini akan berfungsi sebagai pendahulu headphone nirkabel pertama Sonos, yang diperkirakan akan dijual seharga $449 dan akan bersaing dengan model premium dari Apple, Sony, Sennheiser, dan merek lainnya.

Nilai jual utama speaker Sonos adalah integrasinya yang mendalam dengan ekosistem speaker perusahaan. Pemilik speaker Sonos akan dapat mendengarkan audio TV secara nirkabel melalui headphone, misalnya. CEO Patrick Spence memperkirakan headphone akan menjadi kesuksesan besar berikutnya bagi Sonos.

Tahun lalu, perusahaan menghadirkan sejumlah produk perangkat keras baru, termasuk headphone Bluetooth Era 300, Era 100, dan Move 2. Namun sejauh ini tahun 2024 relatif sepi bagi Sonos. Hal ini akan berubah dalam beberapa bulan ke depan ketika headphone tersebut memulai debutnya setelah rumor bertahun-tahun.