Juni 21, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Gugatan tersebut mengklaim bahwa soda prebiotik Poppi yang trendi tidak “menyehatkan usus”.

Gugatan tersebut mengklaim bahwa soda prebiotik Poppi yang trendi tidak “menyehatkan usus”.

Gugatan yang diajukan terhadap fenomena “Shark Tank” yang sangat populer, soda prebiotik Poppi, mengklaim bahwa minuman tersebut tidak “menyehatkan usus” seperti yang diiklankan.

Penggugat Christine Copps dari San Francisco Gugatan class action telah diajukan Rabu atas nama dirinya dan konsumen Poppi “dalam posisi yang sama” terhadap perusahaan induknya, VNGR Beverage LLC, yang berbasis di Austin, Texas.

Poppi dengan cepat naik pangkat di dunia minuman – memanfaatkan pemasaran yang relevan dan mendapatkan ruang di pengecer populer seperti Whole Foods, Target, dan Costco.

Johnson & Johnson menggugat korban kanker atas kebangkrutan ‘penipuan’

Penggugat Christine Copps dari San Francisco mengajukan gugatan class action pada hari Rabu atas nama dirinya dan konsumen Poppi “dalam situasi yang sama.” (Pengadilan AS (tangkapan layar))

Penggugat menuduh bahwa janji-janji “kesehatan usus” Poppi tidak benar karena soda “hanya mengandung dua gram serat prebiotik, jumlah yang terlalu rendah untuk memberikan manfaat kesehatan usus yang signifikan.”

“Oleh karena itu, konsumen perlu minum lebih dari empat minuman ringan Poppi dalam satu hari untuk mendapatkan potensi manfaat kesehatan dari serat prebiotik,” klaim gugatan tersebut.

“Namun, bahkan jika konsumen melakukan hal tersebut, kandungan gula yang tinggi pada Poppi akan mengimbangi sebagian besar, bahkan seluruh, kesehatan usus,” tambah mereka.

Copps mengatakan dia “cukup mengandalkan” janji Poppi tentang soda yang menyehatkan usus dan memutuskan untuk membayar “harga premium yang signifikan.”

“Ms. Cobbs, bagaimanapun, tidak menerima manfaat dari kesepakatannya karena produk tersebut sebenarnya tidak mengandung cukup ‘prebiotik’ untuk mencapai ‘kesehatan usus’ yang berarti,” demikian isi gugatan tersebut.

READ  Laba Blackstone merosot karena kesepakatan terpukul dari pasar

Norfolk Southern membayar $600 juta untuk menyelesaikan tergelincirnya kereta api di Palestina timur

Gugatan tersebut juga mengutip penelitian yang menunjukkan bahwa mengonsumsi terlalu banyak inulin lidah buaya – sejenis prebiotik yang ditemukan di tanaman bobby – sebenarnya dapat menimbulkan efek buruk bagi kesehatan.

“Demikian pula, Ms. Cobbs tidak menyadari bahwa konsumsi berlebihan produk tersebut dapat berdampak negatif terhadap kesehatannya,” tambahnya.

soda opium

Poppi mendapatkan popularitas setelah tampil dan menerima investasi dari acara televisi wirausaha “Shark Tank.” (Pengadilan AS (tangkapan layar))

Gugatan tersebut “menuntut” persidangan juri, menuduh Poppi secara keliru mengiklankan manfaat kesehatan dari produknya.

Klik di sini untuk membaca lebih lanjut tentang Fox Business

Fox News Digital telah menghubungi Poppi untuk memberikan komentar.