Juni 26, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

GoPro mengumumkan Hero12 Black seharga $400 dan Max Lens Mod 2.0 seharga $99

GoPro mengumumkan Hero12 Black seharga $400 dan Max Lens Mod 2.0 seharga $99

GoPro kini mengatakan Anda tidak perlu jatuh dari pesawat untuk bisa bergerak vertikal sepenuhnya dengan kameranya. Produk aksi terbaru perusahaan di Black Line mendukung mode potret baru untuk memotret petualangan yang mirip dengan TikTok, dan sekarang perusahaan mengatakan pengguna akan mengharapkan waktu pemutaran yang lebih lama, bahkan saat merekam video HDR dan 4K.

$400 GoPro Hero 12 HitamDiumumkan pada hari Rabu, kamera ini memotret dalam rasio aspek 16:9 saat memotret secara vertikal dan dapat mempertahankan rasio yang sama bahkan saat kamera dipegang dalam posisi horizontal normal. Mode potret baru mendukung slowmo hingga 2X, bukan lensa lebar 8X pada 2,7K. Kalau tidak, itu masih ada HyperView dan Horizon Lock pertama kali diperkenalkan dengan Hero 11. Fitur TimeWarp, Time Lapse, dan Night Lapse, yang memungkinkan beberapa panel cahaya unik dan menangkap langit malam, tersedia dalam rasio aspek 8:7, sehingga memungkinkan bidang pandang lebih panjang.

GoPro juga menjatuhkan $99 yang baru dan lebih baik Mode Lensa Maks 2.0 Rabu, yang meningkatkan sensor ke bidang pandang 177 derajat dan mendukung video 4K pada 60 frame per detik. Dengan lensa terpasang, GoPro Black 12 dapat mengaktifkan mode baru yang disebut Max HyperView menggunakan sensor 8:7. GoPro mengklaim pengaturan ini untuk menangkap video yang lebih lebar—beberapa kali lebih lebar dan lebih panjang dibandingkan lensa standar.

Salah satu klaim ketenaran terbesar GoPro adalah kemampuan bertahannya, dan perusahaan berjanji bahwa perangkat tersebut tidak akan mudah hancur sama sekali, bahkan dengan lensa ekstra. GoPro mengatakan lensa ini harus lebih tangguh dari versi sebelumnya dengan lebih banyak kaca anti gores dan lapisan lensa hidrofobik untuk menahan tetesan air yang tersesat. Selama sesi tanya jawab media, CEO GoPro Nick Woodman mengatakan dia “mengalami banyak stres” dengan Max Lens Mod yang dipasang saat merekam video promosi dalam perjalanan bersepeda, dan perangkat tersebut tetap utuh.

READ  Bocoran game Bethesda masa depan termasuk remaster Oblivion dan Dishonored 3

Versi baru dari Max Lens Mod diharapkan dapat menangkap sudut pandang ultra lebar, dan perusahaan telah berjanji bahwa versi ini akan lebih tahan gores dibandingkan sebelumnya.
gambar: Dari GoPro

Selain penambahan kualitas gambar, perusahaan menggembar-gemborkan runtime kamera aksi baru tersebut. GoPro mengklaim bahwa manajemen daya yang ditingkatkan memungkinkan perekaman terus menerus hingga 70 menit pada video 5,3K dan 60fps Ultra HD dengan HyperSmooth 6.0 diaktifkan. Jangka waktu ini dua kali lipat dari waktu proses Hero11 yang diiklankan, meskipun resolusi yang lebih tinggi membuat perangkat cenderung berjalan panas. Ulasan sebelumnya Saya melihat umur yang serupa yaitu 5,3k di versi terbaru Hero, jadi berapa lama kamera bertahan akan bergantung pada pengguna. Masih ada opsi untuk mengaktifkan mode QuickCapture untuk menyalakan perangkat dan mulai merekam dengan menekan sebuah tombol, yang merupakan cara yang baik untuk menghemat baterai.

Sebagian besar pengguna GoPro biasa tidak keberatan menggunakan dudukan milik perusahaan, tetapi perusahaan akhirnya menawarkan lebih banyak opsi untuk dudukan standar. Di antara jari-jari pemasangan kini terdapat slot untuk ulir pemasangan 1,4″ hingga 20″, yang berarti Hero12 langsung kompatibel dengan sebagian besar tripod. Ini juga berarti dapat dipasang ke tiang ekstensi lipat 48 inci baru yang dilengkapi penutup jarak jauh Bluetooth yang dapat dilepas, yang akan tiba sekitar bulan Oktober.

itu Pahlawan12 Ini masih mempertahankan opsi rasio aspek 8:7 yang diperkenalkan dengan Hero 11, tetapi sekarang ada juga opsi koreksi warna tambahan di GP-Log untuk para profesional yang menggunakan GoPro dalam lingkungan yang lebih profesional. Ini sebagian besar merupakan fitur yang akan digunakan oleh para profesional dalam proses pasca-produksi, tetapi ini merupakan poin tambahan untuk pasar yang semakin ramai dengan perangkat seperti Insta360 Go 3 yang memasuki wilayah kamera aksi. Perangkat ini masih mendukung hingga empat perangkat Bluetooth yang terhubung secara bersamaan, termasuk earbud atau mikrofon, dan perangkat lunak ini juga menyertakan sinkronisasi kode waktu nirkabel untuk memudahkan pengeditan di pos.

Pembaruan besar lainnya tahun ini menyangkut perangkat lunak cloud perusahaan. Perusahaan ini meluncurkan aplikasi GoPro Quik tahun lalu, memungkinkan mereka yang membayar langganan untuk lebih mudah mengunduh konten dari kamera mereka ke cloud. Aplikasi ini diluncurkan tak lama setelah rilis Hero 11, namun versi desktop dan seluler sekarang harus disinkronkan bersama sehingga pengguna dapat dengan cepat mengunduh konten mereka dari cloud untuk pengeditan cepat. Aplikasi desktop Quik hanya akan tersedia di Mac mulai 1 November. Versi Windows akan tersedia sekitar musim panas mendatang.

itu Pahlawan GoPro 12 hitam Pre-order dimulai pada hari Rabu, dengan rilis penuh ditetapkan pada 13 September