Juni 20, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Chrome akan terlihat sedikit berbeda

Chrome akan terlihat sedikit berbeda

Chrome di desktop akan mendapatkan tampilan baru. Peramban Google yang banyak digunakan akan mendapatkan pembaruan berdasarkan bahasa Desain Materialnya dalam beberapa minggu mendatang, dan dalam hal ini, pembaruan tersebut akan menyertakan ikon yang diperbarui dengan “fokus pada kejelasan” dan palet warna baru yang “melengkapi tab dan bilah alat Anda dengan lebih baik”. menurut laporan tersebut. Entri blog dari Wakil Presiden Chrome Parisa Tabriz.

Anda dapat melihat sekilas tampilan baru pada gambar dan GIF di bawah ini. Bagi saya, perubahan yang paling mencolok adalah segala sesuatunya terlihat lebih bulat, seperti sudut baru di dekat bagian atas jendela.

Chrome sendiri bukan satu-satunya yang mendapatkan tampilan baru, karena Google juga memperbarui antarmuka Toko Web Chrome dengan beberapa desain material yang ramping (dan sudut membulat!). Perubahan-perubahan ini sudah ada Langsung dalam pratinjau publik (Seperti yang terlihat oleh 9to5Google minggu lalu), dan saya membuat penggeser gambar yang membandingkan gaya lama dan gaya baru di bawah; Menurutku, toko baru itu seperti apa banyak lebih baik.

Toko Web Chrome baru (kiri) versus Toko lama (kanan).

Google juga melakukan beberapa pembaruan pada alat penjelajahan aman Chrome untuk membantu Anda tetap aman saat menjelajahi web. Saat Anda menavigasi ke situs yang berpotensi berbahaya, Google saat ini memeriksa situs tersebut berdasarkan daftar yang disimpan secara lokal yang diperbarui setiap 30 hingga 60 menit. Namun dalam beberapa minggu mendatang, ini akan memindai situs berdasarkan daftar situs buruk Google secara real-time, dan perubahan tersebut dapat mencegah Anda mengunjungi situs jahat yang dibuat beberapa menit yang lalu. “Dengan mempersingkat waktu antara mengidentifikasi dan memblokir ancaman, kami berharap mendapatkan perlindungan 25 persen lebih baik dari malware dan ancaman phishing,” kata Tabriz.

READ  Samsung menawarkan upgrade Galaxy Z Flip 4 gratis dan diskon instan $100