Juni 26, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Google Maps meluncurkan palet warna baru dalam skala besar

Google Maps meluncurkan palet warna baru dalam skala besar

Google telah mengumumkan sejumlah fitur baru untuk Maps dalam beberapa minggu terakhir, termasuk tampilan rute global, navigasi yang lebih detail, dan filter angkutan umum. Google Maps kini meluncurkan palet warna baru.

Warna hijau terang digunakan untuk taman/alam sehingga menciptakan kontras yang bagus dengan jalanan, yang berkisar dari putih pucat hingga abu-abu. (Hal ini memungkinkan Google untuk menggunakan warna putih pada penyeberangan jalan, yang kini muncul dalam tingkat yang lebih rendah.)

Berbicara tentang alam, jalur masuk yang terputus tidak terlalu menonjol dengan warna baru. Bangunan dan struktur tetap berwarna abu-abu atau kuning muda tergantung pada keterlihatannya.

Lama vs. baru

Jalan raya berwarna abu-abu lebih gelap, dengan sedikit rona biru, untuk konsistensi tematik yang bagus dengan jalan tersebut. Ini adalah perbedaan besar dari warna cokelat yang biasa kita gunakan, tetapi warnanya kurang menonjol di air yang memanfaatkan warna biru muda. Sementara itu, dengan lebih sedikit warna kuning, pin restoran berwarna oranye lebih menonjol.

Secara keseluruhan, perubahannya cukup nyata dan berkontribusi membuat Google Maps lebih semarak. Pasti ada perbandingan yang bisa dilakukan dengan Apple Maps.

Google menyatakan bahwa “warna terbaru di seluruh peta” akan segera hadir Kembali pada bulan OktoberSedangkan pengujian dimulai pada bulan Agustus. Beberapa pengguna telah mendapatkan panel baru ini selama beberapa minggu, namun kini diluncurkan lebih luas di Android dan iOS. Jika Anda belum memilikinya, coba hentikan atau tutup paksa Google Maps dari multitasking agar warna baru dimuat. Kami belum melihatnya di internet.

Lebih lanjut tentang Google Maps:

FTC: Kami menggunakan tautan afiliasi otomatis untuk memperoleh penghasilan. lagi.

READ  Microsoft mengatakan tidak akan dapat menyabotase Call of Duty di PlayStation