Juni 26, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Sony mengumumkan versi modifikasi The Last of Us Part II untuk PS5

Sony mengumumkan versi modifikasi The Last of Us Part II untuk PS5

Penambahan terbesar baru tampaknya adalah “mode bertahan hidup roguelike” yang disebut “No Return” yang “dirancang untuk memungkinkan pemain membuktikan keberanian mereka dalam pertemuan dan uji coba acak.” itu Yang Terakhir dari Kita Bagian Kedua “Pertempuran adalah pengalaman baru,” kata Jonathan Dornbusch dari Naughty Dog dalam postingan blog pengumumannya. Anda akan dapat bermain sebagai beberapa karakter baru dan menjalani “berbagai pertempuran dan pertemuan sembunyi-sembunyi yang akan mengadu Anda dengan berbagai musuh, dengan perubahan unik yang dapat menambahkan faktor baru yang tidak terduga pada setiap pertemuan tertentu.”

Mengenai peningkatan teknis, Dornbush mengatakan game ini menawarkan output 4K asli dalam mode resolusi, peningkatan 1440p ke 4K saat dalam mode performa, dan jika Anda menggunakan TV yang mendukung VRR, ada opsi untuk membuka kunci kecepatan bingkai. Anda juga dapat mengharapkan peningkatan waktu pemuatan dan fitur DualSense seperti umpan balik haptik dan pemicu adaptif.

Selain mode roguelike baru, ada juga mode gitar gratis untuk dimainkan dengan instrumen yang tidak dapat dibuka, kemampuan untuk mencoba beberapa level yang belum selesai yang dipotong dari game aslinya, komentar pengembang tentang level yang dipotong tersebut dan adegan kampanye utama, dan mode tempo.

Jika Anda sudah memilikinya Yang Terakhir dari Kita Bagian Kedua Di PS4, Anda dapat mengupgrade ke edisi digital dibuat ulang Untuk $10. Anda juga dapat mentransfer riwayat Anda dari yang asli ke dibuat ulang.

Sayangnya, musim kedua HBO sangat bagus Terakhir dari kita Adaptasi mungkin masih jauh – sementara itu, setidaknya Anda bisa terus melakukannya dibuat ulang Untuk memperbarui beberapa alur cerita yang mungkin kita lihat.