Maret 2, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Google Maps menambahkan sejumlah fitur baru untuk meningkatkan navigasi

Google Maps menambahkan sejumlah fitur baru untuk meningkatkan navigasi

Terakhir diperbarui: 17 November 2023 pukul 07:45 UTC+01:00

Aplikasi navigasi paling populer, Google Maps, mendapatkan beberapa fitur baru yang akan meningkatkan pengalaman navigasi Anda. Khususnya, Google Maps mendapatkan petunjuk arah transit yang lebih baik, interaksi emoji, dan menu kolaboratif. Semua fitur baru ini telah ditambahkan ke Google Maps, sehingga pengguna dapat berkeliling berbagai tempat dengan lebih mudah dan nyaman pada musim liburan mendatang.

Google Maps mendapatkan fitur petunjuk arah angkutan umum yang ditingkatkan yang akan merekomendasikan rute berbeda tergantung keinginan Anda. Anda mendapatkan opsi baru, seperti rute yang lebih baik, lebih sedikit jalan memutar, lebih sedikit berjalan kaki, aksesibilitas kursi roda, dan lebih sedikit biaya. Google Maps juga akan menunjukkan pintu masuk dan keluar stasiun yang benar agar Anda tidak salah naik kereta.

Fitur baru ini mempermudah navigasi tempat favorit Anda menggunakan Google Maps

Petunjuk arah angkutan umum di Google Maps juga mendapatkan opsi untuk menampilkan opsi bersepeda dan berbagi tumpangan. Selain itu, masyarakat di kota tertentu dapat membeli tiket angkutan umum melalui aplikasi itu sendiri. Fitur hebat lainnya yang didapat Google Maps adalah daftar kolaboratif. Dengan menggunakan Daftar Kolaboratif Google Maps, pengguna dapat membuat daftar bersama tempat mereka dan teman-temannya dapat memilih tujuan tertentu menggunakan emoji dan memutuskan tempat mana yang akan dikunjungi selanjutnya berdasarkan suara tersebut. Daftar dapat dibagikan dengan teman atau anggota keluarga melalui pesan teks atau aplikasi perpesanan lainnya.

Emoji menjadi lebih berguna karena kini Anda dapat berinteraksi dengan foto dan ulasan pengguna menggunakannya dari Dapur Google Emoji. Sebagaimana dicatat dalam Blog resmiBeberapa fitur baru, seperti interaksi emoji, akan diluncurkan ke Android dan iOS, sementara fitur lainnya, termasuk pembaruan transportasi baru dan menu kolaboratif, akan diluncurkan dalam beberapa minggu mendatang.

READ  Overwatch 2 pro secara mengejutkan telah dilarang setelah kecurangan ditemukan di tengah permainan