April 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Google Magic Compose beta tersedia – tetapi mengirimkan pesan Anda ke Google

Google Magic Compose beta tersedia – tetapi mengirimkan pesan Anda ke Google

Google akhirnya meluncurkan versi beta dari Magic Compose, fitur perpesanan barunya yang menggunakan kecerdasan buatan untuk membantu Anda mengirim pesan teks. Tetapi, seperti yang ditunjukkan Polisi AndroidNamun, fitur ini hadir dengan peringatan yang sangat besar: ini akan mengirimkan hingga “20 pesan sebelumnya” ke server Google untuk menghasilkan saran — bahkan jika Anda menggunakan RCS dengan enkripsi ujung-ke-ujung (E2EE).

Google menetapkan istilah-istilah ini di situsnya Halaman dukungan Magic Compose, menunjukkan bahwa ia akan mengirimkan pesan-pesan ini, bersama dengan emoji, reaksi, dan URL yang disematkan, ke servernya untuk membantu AI-nya membuat tanggapan yang sesuai. Perusahaan menambahkan bahwa itu tidak akan mengirim pesan apa pun dengan lampiran, pesan audio, dan gambar tetapi mencatat bahwa “keterangan gambar dan pengetikan suara dapat dikirim.”

Google pertama kali meluncurkan E2EE di aplikasi pada tahun 2020 dan membuatnya tersedia untuk obrolan grup akhir tahun lalu. Mengaktifkan fitur berarti pihak ketiga — bahkan Google — akan melihat pesan Anda. Saat menggunakan Magic Compose dengan E2EE akan Kirim pesan Anda ke server Google, dan perusahaan menyatakan bahwa mereka masih belum bisa membacanya.

Juru bicara Google Justin Rende menjelaskan lebih lanjut tepi bahwa “data percakapan yang digunakan oleh Magic Compose tidak disimpan” dan bahwa “keluaran dari respons yang disarankan setelah diberikan kepada pengguna tidak disimpan.” Setelah Anda menonaktifkan Magic Compose, Google tidak akan lagi mengirimkan pesan Anda ke servernya.

Jika Anda memiliki akses ke fitur tersebut, Anda akan melihat gelembung obrolan di sebelah pembuat pesan aplikasi. Dari sana, Anda dapat memilih respons yang disarankan, lalu melanjutkan menulis ulang teks menggunakan gaya prasetel yang berbeda, seperti “santai”, “thriller”, atau “Shakespeare”. Tampaknya fitur tersebut hanya tersedia dengan pesan RCS saat ini, dan tidak ada kabar kapan fitur tersebut mendukung SMS/MMS.

READ  10 game terbaik yang kami mainkan secara fisik di Summer Game Fest, Tribeca

Microsoft juga memperkenalkan fitur serupa di aplikasi papan ketik SwiftKey. Ini memungkinkan Anda memilih ikon Bing di bilah alat aplikasi untuk menulis pesan teks dan email, serta mengubah nada, format, dan panjang pesan yang disarankan.