Juni 16, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Zelda: Pembaruan 1.1.2 Tears of the Kingdom mengoreksi beberapa gangguan dalam duplikasi

Zelda: Pembaruan 1.1.2 Tears of the Kingdom mengoreksi beberapa gangguan dalam duplikasi

Yah, akui saja: Saya tidak bisa menjadi satu-satunya yang menggunakan salah satunya Legenda Zelda: Air Mata Kerajaan Gangguan yang diketahui dalam duplikasi untuk membuat satu set berlian lengkap untuk rs mudah. Itu tidak sulit dilakukan! Sayangnya, Anda mungkin kehabisan uang karena permainan Pembaruan versi 1.1.2 baruTampaknya beberapa gangguan duplikasi yang diketahui telah diperbaiki.

Catatan tambalan tidak secara khusus mengatakan ini:

Perbaikan bug audio

Memperbaiki masalah pemutaran audio dengan volume sangat tinggi dalam keadaan tertentu.

Perbaikan tambahan

Memperbaiki masalah dalam misi utama, “Camera Work in Depths”, di mana pemain tidak dapat maju melampaui titik tertentu. Mengunduh pembaruan akan memungkinkan pemain untuk melanjutkan di luar titik itu.

Beberapa masalah telah diatasi untuk meningkatkan pengalaman bermain game.

Tetapi ketika saya memperbarui permainan saya dan mencoba kesalahan yang saya temui – saya akan melompat, mengeluarkan pesawat layang, pergi ke menu jeda, tekan lima item apa pun yang ingin saya ulangi, tekan Y dan B secara bersamaan, lihat item cheat saya jatuh ke tanah, Dan kumpulkan, dan lakukan lagi – kesalahannya tidak berfungsi lagi. bergaris melaporkannya Gangguan lain juga berhenti bekerja.

Sedihnya, itu berarti saya sekali lagi terjebak mengebor berlian ke dalam batu seperti tukang sepatu daripada menduplikasinya secara ajaib. Tapi saya tidak terlalu kesal; Gim ini sepenuhnya menguasai, bahkan tanpa memiliki 50 berlian. Dan saya punya firasat bahwa beberapa pemain pemberani akan menemukan lebih banyak gangguan dalam duplikasi di masa mendatang – pemain masih memiliki cara untuk menipu item. dalam usia tahun Nafas Alam LiarLagipula.