Februari 28, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Rilis Steam Dolphin Emulator ‘Ditunda Tanpa Batas Waktu’

Rilis Steam Dolphin Emulator ‘Ditunda Tanpa Batas Waktu’
Foto: melalui Twitter

Kembali pada bulan Maret, tim di belakang emulator GameCube dan Wii Dolphin mengumumkan rilis untuk layanan Steam Valve.

dalam pembaruan pada Situs web Dolphin Today, terungkap bahwa Nintendo melewati DMCA terhadap halaman Dolphin Steam. Rilis, yang dijadwalkan untuk “kuartal kedua tahun 2023”, kini telah “ditunda tanpa batas waktu”.

Inilah pernyataan lengkap dari tim pengembangan, mencatat bagaimana “sedang mempertimbangkan” pilihannya:

Dengan sangat kecewa kami harus mengumumkan bahwa rilis Dolphin di Steam telah ditunda tanpa batas waktu. Kami telah diberi tahu oleh Valve bahwa Nintendo telah mengeluarkan DMCA terhadap halaman Dolphin Steam, dan telah menghapus Dolphin dari Steam sampai masalah ini selesai. diselesaikan. Kami sedang menyelidiki opsi kami dan akan memiliki tanggapan yang lebih mendalam akan diberikan dalam waktu dekat. Sementara itu, kami menghargai kesabaran Anda.”

Dalam deskripsi Dolphin Steam, disebutkan bahwa “aplikasi tidak disertakan dengan game” dan mengharuskan pemain untuk “memiliki salinan asli dari game apa pun”. Rilis emulator di Steam juga menjanjikan dukungan untuk tampilan 4K, konsol modern, netplay, sepenuhnya open source, dan merupakan unduhan “gratis”.