Desember 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

God of War Ragnarok memiliki misi sampingan yang merupakan penghargaan bagus untuk pengembang nomaden

God of War Ragnarok memiliki misi sampingan yang merupakan penghargaan bagus untuk pengembang nomaden

Spoiler untuk misi sampingan God of War Ragnarok di depan!

God of War Ragnarok memiliki side order yang merupakan penghargaan manis untuk Jake Snipes, programmer gameplay Santa Monica Studio yang meninggal dunia pada tahun 2020.

Pencarian sampingan yang dimaksud disebut Across the Realms, dan signifikansinya dibagikan di Twitter oleh Sam Hendrick Programmer gameplay senior di studio Santa Monica yang juga merupakan mitra Snipes.

“Ada sesuatu tentang God of War Ragnarok yang paling spesial buat saya,” tulis Hendrik. “Saya harus melemparnya dan tim membuatnya menjadi semua yang saya harapkan. Saya berharap untuk menunggu beberapa saat untuk membicarakannya tetapi saya ingin membagikannya sekarang, untuk berjaga-jaga. Ini Ballad of Jari dan Somr. “

Mereka yang melakukan perjalanan melalui dunia God of War Ragnarok mungkin telah memperhatikan tanda-tanda pertama dari pencarian sampingan dengan hati hijau yang digambar di bebatuan di seluruh alam, dan asal serta pencarian mereka dimulai dengan ide dari Handrick dan Snipes yang terbentuk bertahun-tahun yang lalu.

Keduanya akan berbicara tentang betapa mereka ingin dia “meninggalkan kami beberapa simbol di Ragnarok. Beberapa petunjuk dalam game ini adalah alasan kami pertama kali bertemu, dan itu membuat game pertama kami bersama. Dia pernah menyarankan hati, dengan inisial Norse diukir ke dalam dunia yang kita buat ini.” .

Sedihnya, Snipes meninggal pada tahun 2020. Begitu Hendrik dapat kembali bekerja, dia menyadari bahwa dia ingin menjadikan God of War Ragnarok segalanya. [Snipes] Layak. “

READ  Sony dan Bungie akan mendirikan pusat layanan langsung untuk waralaba setelah akuisisi ditutup

Snipes bertanya kepada sutradara God of War Eric Williams apakah tugu peringatan untuk Jake dapat dimasukkan ke dalam game, dan “buatlah lebih dari itu”.

“Saya memberi tahu Eric dan tim tentang saran Jake agar inisial kami terukir di hati,” Hendrick berbagi. Dan dia dan tim kembali dengan itu dan sesuatu yang lebih spesial.Kisah tentang dua pria yang menemukan satu sama lain di dunia yang seringkali kejam, dan menemukan tempat untuk saling memiliki satu sama lain.

“Saya ingin cerita ini menjadi cerita yang diketahui banyak orang queer: sebuah perjalanan melalui dunia yang tidak selalu mengerti Anda untuk menemukan tempat yang benar-benar terasa seperti rumah. Dan terkadang tempat itu hanyalah seseorang. Dan sesuatu yang sederhana seperti resep bisa menjadi tautan kembali ke rumah itu.”

Saat mencari, Anda akan menemukan api pelangi yang “tidak pernah berhenti menyala”. Ini adalah bagian dari ingatan Jake yang akan bertahan selamanya.

“Api ini terus menyala,” kata Hendrik. “Melalui hari-hari terdingin, melewati malam-malam yang Anda tidak ingin hidup. Anda akan berdiri di dunia yang telah kami ciptakan di @SonySantaMonica selama ini, membawa kisah tentang seorang pria yang saya temukan sesuatu yang tidak diketahui. Sesuatu yang saya masih dibawa sekarang.”

READ  Rumor: Game PS Plus Premium, PS1, PS2, dan PSP mulai bocor

Pencarian, bagi mereka yang penasaran, membuat Anda melakukan perjalanan melalui alam untuk menemukan empat bahan yang akan menciptakan makanan yang menenangkan yang secara permanen akan meningkatkan semua statistik Anda sebanyak lima. Itu adalah “ciptaan lezat yang menghangatkan tubuh dan jiwa.”

Untuk informasi lebih lanjut tentang God of War Ragnarok, pastikan untuk membaca ulasan kami, bagaimana desainnya yang sarat teka-teki adalah hadiah dari para dewa, dan bagaimana, tiga bulan sebelum sekuel yang sangat dinanti-nantikan ini dirilis, beberapa anggota tim berkata, “Suci sial, permainannya tidak bagus.”

Apakah Anda punya tip untuk kami? Ingin membahas kisah potensial? Silakan kirim email ke [email protected].

Adam Pankhurst adalah penulis berita untuk IGN. Anda dapat mengikutinya di Twitter @karyawan dan seterusnya berkedut.