Desember 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pembaruan Gran Turismo 7 ’25th Anniversary’ akan hadir minggu ini – GTPlanet

Pembaruan Gran Turismo 7 '25th Anniversary' akan hadir minggu ini - GTPlanet

Kazunori Yamauchi, pencipta seri Gran Turismo, mengonfirmasi Lintas Twitter, yang akan menerima pembaruan baru Gran Turismo 7 Minggu ini, dengan rasa ingin tahu saya menyebutnya sebagai “Pembaruan Hari Jadi ke-25”.

Konfirmasi mengambil bentuk penggoda yang biasa menunjukkan beberapa konten baru yang datang ke game dalam kondisi pencahayaan yang sangat tersamar – gambar ‘siluet’ yang sekarang terkenal.

Seperti yang terlihat di seberang GT7Hidup, dengan satu pengecualian, gambar berisi tiga kendaraan tetapi tidak ada bukti konten lainnya. Perkiraan tanggal dikonfirmasi untuk minggu 21 November:

Tampaknya ketiga mobil di foto kali ini relatif mudah dikenali. Di sudut kiri atas, kami memiliki Ford Sierra RS Cosworth yang baru – dan banyak dicari, dilengkapi dengan spoiler ‘paus’ yang sangat besar. Tidak jelas apakah itu model “dasar” atau RS500 facelift dari sudut di foto.

Di bagian bawah adalah Nissan Silvia S14, dengan tepi kap yang jelas mengidentifikasinya sebagai model terbaru “Kouki” dan spoiler belakang yang mencolok menunjukkan bahwa itu adalah model “Aero”. Mobil yang kembali ini duduk berdampingan dengan “Zinki” sebelum face-lift yang juga Baru-baru ini ditambahkan untuk permainan.

Mobil di kanan atas sedikit lebih menantang, tetapi tampaknya merupakan mobil baru lainnya dalam seri ini: BMW M2 generasi F87. Sekali lagi, tidak jelas dari gambarnya saja apakah M2 Competition asli atau M2 yang menggantikannya pada 2019.

Seperti biasa, kami tidak tahu konten atau fitur lain apa yang akan dibawa oleh pembaruan ini di luar ketiga mobil ini, meskipun nama “Ulang Tahun ke-25” yang aneh mungkin membuat penggemar optimis.

Secara resmi, Gran Turismo belum akan berusia 25 tahun hingga 23 Desember tahun ini, membuat pembaruan sebulan lebih awal untuk mengusung branding spesial tersebut. Ini tentu saja dapat berarti bahwa kami tidak akan melihat pembaruan terpisah pada bulan Desember, tetapi ini juga menunjukkan bahwa ada lebih banyak pembaruan dalam pembaruan ini untuk merayakan pencapaian tersebut.

Sudah lama sejak kami melihat konten trek baru, dengan yang terbaru ada di luar sana Varian Cataloniadan hanya Watkin Glen Akses sebagai situs yang benar-benar baru. dengan Final Kejuaraan Dunia Gran Turismo 2022 Minggu ini juga akan menjadi waktu yang tepat untuk mempromosikan game tersebut dengan sirkuit baru.

Fans masih menantikan fitur game utama, yang diumumkan oleh Yamauchi di dalam game Peta jalan kehidupan awal Kembali pada bulan Maret: Obral Mobil. Yang ini belum melihat cahaya hari, dan pastinya tidak bisa lebih jauh lagi.

Meskipun belum ada tanggal pasti untuk pembaruan tersebut, kemungkinan besar itu akan tiba pada jadwal biasanya pada hari Kamis terakhir setiap bulan. Artinya, kita bisa mengharapkannya pada 24 November, yaitu Thanksgiving di AS dan hari pertama Final Dunia Seri Dunia Gran Turismo. Tonton ruang ini untuk lebih banyak lagi!

Lihat lebih banyak artikel tentang pembaruan Gran Turismo 7.

READ  10 pengaturan untuk memeriksa iPhone 14 Pro