Desember 3, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Acak: Gangguan menyebar dalam virus horor Pokemon Scarlett dan Violet

Acak: Gangguan menyebar dalam virus horor Pokemon Scarlett dan Violet
Foto: Nintendo Life/Kate Gray

Anda mungkin pernah mendengarnya Pokemon merah dan ungu Mereka dibebaskan pada… sedikit bangsa. Meskipun ini mungkin kekecewaan besar bagi kebanyakan orang yang menghabiskan hampir $100 untuk game ini, ini juga menjadi sumber hiburan yang hebat di media sosial, karena orang-orang telah menemukan bahwa fitur multiplayer co-op yang baru adalah sangat Sebenarnya bugis.

Kami tidak sepenuhnya yakin apa yang menyebabkan masalah ini, tetapi integrasi pemain lain dalam cutscene dan traversal tampaknya membuat horor fisik yang sangat menakutkan. Ada tubuh manusia raksasa yang memanjang, ketidakmungkinan memutar lengan yang keterlaluan, dan wajah yang tidak menentu.

Lihatlah:

Kami bahkan menemukan satu bug. Ternyata kamu bisa menempatkan kamera selfie-mu di dinding untuk membuat fitur wajah karaktermu saja pop Di luar, yang menciptakan wajah-wajah menakutkan ini:


Bahkan di luar multipemain, ada potensi terjadinya hal-hal yang sangat lucu/menyebalkan, karena sepertinya Pokémon hanya bisa, meluncur ke jurang:


Dan banyak pemain merasa sangat mudah untuk keluar dari batas itu sendiri:


Kami tidak dapat memutuskan apakah kami lebih suka memperbaiki bug ini secepatnya, atau mencari cara untuk mewujudkannya dalam game kami sehingga kami semua dapat ikut bersenang-senang.

Pernahkah Anda mengalami gangguan seperti ini? Beri tahu kami di komentar!

READ  Perbaikan penambangan Ethereum palsu untuk GPU Nvidia sebenarnya adalah malware