April 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

GM menghentikan penjualan Chevy Blazer EV setelah masalah perangkat lunak awal

GM menghentikan penjualan Chevy Blazer EV setelah masalah perangkat lunak awal

Kredit gambar: Kirsten Korosek

General Motors untuk sementara menghentikan penjualan Chevy Blazer EV baru setelah beberapa kendaraan pertama yang dikirim mengalami sejumlah masalah perangkat lunak.

Produsen mobil tersebut mengatakan kepada TechCrunch bahwa pemilik mengalami masalah dengan tampilan SUV dan pengisian daya di stasiun DC Fast, membenarkan laporan sebelumnya dari jurnalis yang memiliki akses untuk meninjau kendaraan tersebut. GM mengatakan tim tekniknya “bekerja sepanjang waktu” untuk menemukan solusi, dan jika solusi sudah siap, pemilik Blazer EV harus membawa mobil mereka ke dealer untuk pembaruan perangkat lunak.

GM juga mengklaim bahwa “sejumlah kecil” kendaraan terkena dampaknya tetapi tidak memberikan jumlahnya, dan bahwa masalah tersebut “tidak terkait dengan keselamatan dan tidak terkait dengan integrasi Ultium atau Google.”

Blazer EV secara resmi diluncurkan beberapa minggu yang lalu, tetapi dengan cepat, dua outlet media mengalami masalah besar dengan mobil uji jangka panjang mereka. Kevin Williams Di InsideEVs Dia melihat layar infotainment Blazer benar-benar kosong dan tidak dapat digunakan. Ia kemudian mengalami kendala saat mengisi daya mobil, termasuk peringatan agar mobil segera diservis, hingga akhirnya terdampar di tengah jalan.

Edmonds, sementara itu Menyusun daftar lengkap pesan peringatan Pada uji mobil jangka panjangnya sebelum dikirim ke dealer Chevy, di mana mobil tersebut tetap ada.

Ini adalah awal yang buruk untuk sebuah mobil yang seharusnya menjadi bagian penting dari jajaran Chevy di masa depan. Itu berada di atas Bolt entry-level tetapi di bawah EV GM yang lebih mahal seperti Cadillac Lyriq. Ini juga merupakan salah satu kendaraan pasar massal pertama yang menggunakan platform Ultium baru GM, yang dirancang untuk mendukung rangkaian lengkap kendaraan listrik dengan arsitektur kelistrikan, baterai, dan perangkat lunak baru.

READ  Para eksekutif Amazon telah membahas tentang menyerahkan hal-hal penting Amazon untuk memenuhi regulator antimonopoli

Cerita ini telah diperbarui dengan informasi lebih lanjut dari GM.