April 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

FAA mengidentifikasi 19 pelanggaran landasan pacu yang serius tahun ini: laporan

FAA mengidentifikasi 19 pelanggaran landasan pacu yang serius tahun ini: laporan

Berita

Setidaknya ada 19 kasus pesawat yang hampir saling bertabrakan dalam 10 bulan pertama tahun ini, menurut sebuah laporan mengejutkan.

Jumlah kejadian hampir celaka antara bulan Januari dan Oktober menunjukkan peningkatan signifikan dalam kecelakaan penerbangan yang dapat dihindari – yang terbesar sejak tahun 2016, menurut data Administrasi Penerbangan Federal (FAA). Ditinjau oleh The Wall Street Journal.

Jumlah total tahun ini belum diketahui, namun diperkirakan akan terus meningkat.

Hanya beberapa minggu setelah data dikumpulkan, sebuah pesawat yang mendarat hampir bertabrakan dengan pesawat yang berangkat di langit badai di atas Bandara Internasional Portland, yang berjarak hanya 2.000 kaki satu sama lain.

Untungnya, panggilan panik dari pengawas lalu lintas udara mendorong pesawat yang turun tersebut membatalkan pendaratannya tepat waktu, sehingga menyelamatkan nyawa ratusan penumpang.

Kejadian nyaris terjadi semakin sering terjadi, karena para pejabat berpendapat bahwa kejadian nyaris celaka dapat ditelusuri kembali ke masalah kepegawaian di menara pengawas lalu lintas udara.

Hanya beberapa hari sebelum laporan Wall Street Journal yang mengejutkan, Administrasi Penerbangan Federal (FAA) mengumumkan akan membentuk panel ahli – dipimpin oleh mantan pejabat dewan keselamatan dan ahli tidur – untuk mengatasi kelelahan pengontrol lalu lintas udara setelah serangkaian kejadian nyaris celaka.

Administrasi Penerbangan Federal mengidentifikasi setidaknya 19 serangan berbahaya selama bulan Oktober. Wonshalerm Rongsuang

Komite beranggotakan tiga orang ini akan mulai bekerja pada bulan Januari dan “memeriksa bagaimana ilmu pengetahuan terkini tentang kebutuhan tidur dan pertimbangan kelelahan dapat diterapkan untuk mengendalikan tuntutan dan jadwal kerja.”

FAA telah memenuhi target tahunannya untuk mempekerjakan 1.500 pengontrol pada tahun 2023, namun masih ada sekitar 3.000 pengontrol yang tertinggal dari target perekrutan – sehingga sebagian besar pekerja menghadapi enam hari kerja dalam seminggu.

READ  Gas mencapai $ 4 per galon untuk pertama kalinya sejak 2008

Empire State menghadapi kekurangan staf yang paling parah untuk pengawas lalu lintas udara, dengan staf kontrol pendekatan radar di New York hanya berjumlah 54% dari staf yang direkomendasikan.

Dua pesawat terbang di langit.
Tabrakan di udara terjadi ketika jarak pesawat kurang dari 500 kaki satu sama lain. Majin Torres

Big Apple memulai tahun 2023 dengan tabrakan yang hampir menimbulkan bencana yang dapat dicegah berkat panggilan darurat dari pengontrol lalu lintas udara.

Penumpang yang panik berteriak ngeri ketika penerbangan Delta mereka datang “hanya beberapa detik” sebelum bertabrakan dengan pesawat American Airlines yang melintasi landasan pacu mereka.

Meski melaju dengan kecepatan 115 mph, Delta menginjak rem, berhenti hanya 1.000 kaki dari pesawat yang mengganggu.

Dengan kabel surat

Muat lebih banyak…




https://nypost.com/2023/12/23/news/faa-identified-19-serious-runway-incursions-this-year-report/?utm_source=url_sitebuttons&utm_medium=site%20buttons&utm_campaign=site%20buttons

Salin URL berbagi