April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

CEO Wayfair Neeraj Shah mengatakan karyawan perlu bekerja lebih lama

CEO Wayfair Neeraj Shah mengatakan karyawan perlu bekerja lebih lama

sebuah pekerjaan

Meskipun banyak eksekutif menggunakan waktu ini untuk berterima kasih kepada karyawan atas kerja keras dan dedikasi mereka, ada yang mengatakan bahwa mereka tidak boleh “malu” bekerja lebih lama – dan “memadukan pekerjaan dan kehidupan” sekarang karena perusahaan sudah kembali memperoleh keuntungan.

“Menang membutuhkan kerja keras,” pendiri Wayfair Neeraj Shah menulis kepada karyawannya dalam sebuah memo yang merayakan kesuksesan perusahaan e-commerce tersebut baru-baru ini. Ini pertama kali dilaporkan oleh Business Insider. “Saya pikir sebagian besar dari kita, sebagai individu yang ambisius, merasa puas dengan kegembiraan melihat upaya kita terwujud dalam hasil yang nyata.

“Bekerja berjam-jam, responsif, dan memadukan pekerjaan dan kehidupan bukanlah hal yang memalukan,” lanjutnya. “Tidak banyak sejarah di mana kemalasan dibalas dengan kesuksesan.”

Shah mendorong para pekerja untuk berhati-hati dalam menggunakan uang perusahaan dan menegosiasikan kesepakatan untuk memangkas biaya.

“Apakah Anda akan mengeluarkan uang untuk hal ini, apakah Anda akan menghabiskan uang sebanyak ini untuk hal ini, apakah harga ini tampak masuk akal, dan akhirnya – sudahkah Anda menegosiasikan harganya?” katanya melalui email kepada karyawan Wayfair awal bulan ini.

Pendiri Wayfair Neeraj Shah mendesak karyawannya untuk bekerja lebih lama melalui email di seluruh perusahaan. Gambar Getty

Wayfair memiliki sekitar 15.000 karyawan pada Desember 2022, Menurut rekaman terbarunya yang dilansir CNN.

Surat Shah memicu reaksi keras dari profesor ekonomi Nicholas Bloom.

“Jika Wayfair ingin menjalankan perusahaan di mana orang-orang bekerja 80 jam seminggu, mereka harus menaikkan gaji mereka sebesar 50% untuk membayar mereka,” katanya kepada CNN pada hari Kamis.

Pendiri Wayfair Neeraj Shah mendesak karyawannya untuk bekerja lebih lama melalui email di seluruh perusahaan.
Shah ikut mendirikan Wayfair pada tahun 2002. Gambar Getty

Kekayaan bersih Shah adalah $1 miliar pada tahun 2022. Menurut Forbes.

READ  Produksi Chevrolet Suburban dan Cadillac Escalade dihentikan karena 5.000 pekerja bergabung dalam pemogokan UAW

Perusahaan online, yang menjual furnitur dan perlengkapan rumah tangga lainnya, berkembang pesat selama pandemi ketika ribuan pembeli yang melakukan lockdown beralih ke pengecer online.

Namun keuntungannya tersendat pada tahun 2022 ketika toko-toko dibuka kembali di seluruh negeri, menurut CNN. Tahun itu, Wayfair memberhentikan 5% karyawannya.

Namun, email yang dikirimkan Shah bulan ini menyebutkan perusahaan tersebut kembali berada di zona hijau.

“Bersama-sama kita bisa menang lebih cepat dibandingkan sekarang jika kita semua maju ke arah ini bersama-sama,” tulisnya. “Mari kita menjadi agresif, praktis, hemat, tangkas, berorientasi pada pelanggan, dan cerdas.”

Muat lebih banyak…




https://nypost.com/2023/12/22/business/wayfair-ceo-niraj-shah-says-employees-need-to-work-longer/?utm_source=url_sitebuttons&utm_medium=site%20buttons&utm_campaign=site%20buttons

Salin URL berbagi